944

262 41 1
                                    

Bab 944

Sebenarnya, berbagai Dewa di setiap Benua memiliki karakteristik mereka sendiri. Meskipun mereka secara kolektif disebut Ras surgawi, masing-masing kelompok sebenarnya memiliki berbagai kualitas. Para Pangeran Gemini memiliki banyak anak kembar, Pangeran Aquarius menggunakan ramuan, Pustaka Pusat adalah yang paling sombong, Pangeran Leo adalah yang paling mendominasi, dan lain-lain. Beberapa karakteristik ini dapat dilihat segera sementara beberapa terlihat kemudian.

Di masa lalu, Zhao Hai tidak terlalu terbiasa dengan ini. Tetapi setelah berhadapan dengan para Dewa lainnya, dia mengetahui bahwa setiap kelompok surgawi ketakutan dengan caranya sendiri.

Orang-orang di Benua Tengah mungkin terlihat anggun di permukaan, tetapi mereka juga sangat arogan. Mereka tidak akan tersinggung oleh hal-hal biasa, lagipula, mereka adalah Central Divines. Dengan identitas mereka, akan jauh di bawah mereka untuk tersinggung oleh hal-hal terkecil.

Setelah Zhao Hai menghancurkan Connecting Heaven Palace, para Dewa Sentral menjadi gila, ini karena kesombongan mereka. Mereka tidak tahan menghadapi pukulan seperti itu. Mereka seperti Pangeran yang ditahan oleh seorang pengemis belaka. Mereka tidak bisa menerima penghinaan seperti itu.

Setelah melihat balapan asing berbenturan dengan Leo Divines, Zhao Hai berniat untuk campur tangan. Dia ingin ras asing ikut campur untuk mengalihkan perhatian sembilan Sesepuh Tertinggi. Sementara itu, Zhao Hai akan berurusan dengan Benua Gemini dan Aquarius.

Meskipun dikatakan bahwa Benua Gemini dan Aquarius sangat sulit untuk dihadapi, mereka tidak begitu tangguh untuk Zhao Hai. Para Dewa Gemini mungkin menimbulkan tantangan, tetapi Dewa Aquarius tidak ada artinya bagi Zhao Hai.

Para Dewa Aquarius menggunakan ramuan, tetapi bawahan Zhao Hai adalah mayat hidup. Makhluk mayat hidup sebagian besar kebal terhadap ramuan Aquarius Divines. Karena ini, Aquarius Divines tidak ada dalam pandangan Zhao Hai. Yang lebih sulit adalah para Dewa Gemini.

Twin Gemini Divines memiliki saling pengertian yang hebat, yang membuat mereka sulit dihadapi. Kekuatan kembar Geminis melebihi kekuatan tiga orang. Karena ini, sebagian besar perhatian Zhao Hai difokuskan pada Benua Gemini.

Meskipun Pangeran Gemini agak sulit untuk ditangani, Zhao Hai masih tidak khawatir. Lagi pula, ia memiliki keunggulan dalam jumlah.

Pada saat ini, Barbar telah sepenuhnya pindah ke Luar Angkasa. Sementara itu, Pegasus Bersayap masih bertarung melawan Tetua Tertinggi.

Sepanjang rentang waktu ini, kerugian dari armor pamungkas Supreme Elder mulai terlihat. Tidak seperti mayat hidup Zhao Hai yang bisa menyerang siang dan malam, para Tetua Tertinggi perlu berhenti sesekali. Oleh karena itu, serangan mereka pada Klan Pegasus Bersayap tidak berjalan dengan lancar.

Sembilan Penatua Tertinggi benar-benar melebih-lebihkan diri mereka sendiri. Menurut pendapat mereka, Zhao Hai saja tidak akan bisa sepenuhnya berurusan dengan wilayah Balap surgawi.

Namun, mereka lupa tentang satu hal. Zhao Hai memiliki lebih dari 1 miliar mayat hidup di tangannya. Di sisi lain, mereka hanya sembilan orang. Dengan perbedaan ini, akan sulit bagi mereka untuk mengikuti.

Ini tidak berarti bahwa Pegasus Bersayap adalah pertandingan mereka. Tapi Pegasus Bersayap mampu melibatkan mereka, bahkan jika Tetua Tertinggi tidak membayar pengorbanan yang keras.

Dalam beberapa pertempuran pertama melawan Tetua Tertinggi, Pegasus Bersayap menderita korban besar karena mereka tidak memahami Tetua Tertinggi. Namun, bahkan jika ini masalahnya, ini tidak akan bertahan selamanya. Pegasus Bersayap itu tidak bodoh. Setelah beberapa pertempuran lagi, mereka dapat menemukan cara untuk berurusan dengan Tetua Tertinggi.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now