986

268 36 1
                                    

Bab 986 – Bertindak Bermain

Hari-hari terakhir Fengling tidak begitu baik. Dia adalah seorang petani sayur yang menjual produknya ke rumah pembicara. Pada saat Shan meminta Zhao Hai untuk membunuh Patriark, dia sangat marah. Dia berhenti memasok rumah dengan makanan. Meskipun ini secara signifikan mengurangi keuntungannya, dia tidak keberatan.

Kepada Fengling, Shan meminta Zhao Hai untuk membunuh Patriark adalah tindakan pengkhianatan. Karena itu, dia memutuskan untuk menentang apa yang diperjuangkan oleh Shan, sampai pada titik di mana dia tidak akan memberi Shan makanan apa pun untuk dimakan.

Meskipun Shan mengatakan bahwa ada penjajah yang datang dan klan harus pindah ke tempat yang lebih aman, Fengling sama seperti Pegasus Bersayap lainnya, dia tidak percaya.

Tetapi ketika keluarga O'Neal tiba, Fengling mulai memercayai kata-kata Shan. Namun, ketika dia kembali ke mansion, dia menemukan bahwa itu tanpa orang. Tidak ada yang tahu ke mana Shan dan yang lainnya pergi.

Fengling mulai merasa menyesal. Karena itu, dia terus kembali ke rumah setiap hari. Dia berharap untuk bertemu Shan dan meminta maaf. Dia juga berharap Shan meminta Zhao Hai untuk membantu Pegasus Bersayap untuk melewati masa sulit ini.

Namun, pada hari-hari berikutnya, Shan tidak muncul. Fengling segera mulai merasa putus asa. Pada hari ini, seperti biasa, dia pergi ke mansion. Rumah itu saat ini suram, tidak ada rasa vitalitas di dalamnya sama sekali. Ini menyebabkan suasana hati Fengling berubah mengerikan. Dia masih ingat saat mansion itu masih sangat hidup.

Fengling tanpa sadar mulai berjalan sepanjang mansion. Pada saat yang sama, dia memikirkan kembali bagaimana dia memperlakukan Shan sebelumnya. Fengling sangat menyesali tindakannya.

Pada saat ini, Fengling tiba-tiba mendengar orang berbicara di dalam ruang belajar. Fengling menatap sejenak sebelum wajahnya berbinar bahagia. Dia segera melangkah maju dan pergi ke ruang kerja mansion.

Tidak ada penjaga di luar ruang kerja. Fengling perlahan-lahan mendekati pintu sampai dia mendengar kata-kata diucapkan, “Pembicara, apakah ini benar? Apakah Fenglei benar-benar meminta Ras Asing untuk menyelamatkan klan? ”

Fenglei tidak pernah bisa melupakan suara Shan. Tapi yang lebih mengejutkannya adalah isi pembicaraan itu. Fenglei meminta bantuan Balap Asing?

Meskipun ini sepertinya kata-kata biasa, itu membuat Fengling berpikir tentang waktu ketika para Divine masih memerintah Klan Pegasus Bersayap. Fenglei mulai merasa kaget, lalu dia terus mendengarkan.

Pada saat ini, suara Speaker Fang yang berbicara, “Itu tidak seharusnya salah. Tuan Zhao Hai saat ini tidak berada di Alam surgawi, jadi dia tidak memiliki sarana untuk membantu kami. Namun, dia masih khawatir dengan situasi di sini. Ketika Anda memberi tahu Mister bahwa orang-orang telah menyerbu klan, dia segera ingin kembali. Namun, dia terjebak dengan sesuatu, jadi dia tidak punya cara untuk kembali. Tetapi Mister masih memiliki kontak di dalam Races Asing. Tuan Zhao Hai memiliki hubungan dengan Bingya dan yang lainnya. Sekarang mereka bertiga memiliki status yang hebat di klan mereka, mereka dapat mengetahui bahwa Fenglei telah meminta bantuan Balap Asing. ”

Fengling diam-diam mendengarkan. Namun, dia meratap dalam hatinya tentang dua hal. Pertama adalah prasangka sebelumnya terhadap Shan, dan yang lainnya benci atas apa yang dilakukan Fenglei.

Fengling memiliki tiga anak, dan putra sulungnya adalah seorang prajurit Pegasus Bersayap yang meninggal saat berperang melawan para Dewa. Karena ini, Fengling sangat menghargai Klan Pegasus Bersayap. Justru karena inilah Fengling menentang memasuki Ruang. Ini karena dia berpikir bahwa Zhao Hai akan memerintah mereka. Dia tidak akan membiarkan pengorbanan putranya sia-sia, ini menyebabkan penentangannya menjadi sangat kuat.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now