831

457 49 0
                                    

Bab 831 – Masa Depan Tidak Diketahui

The Great Demon King tidak berharap Zhao Hai secepat ini. Dia menatap sesaat sebelum dia tertawa, “Baiklah, tuan bergerak sangat cepat. Maka saya harus tidak sopan. Tuan, tolong tetap di sini sebentar sementara saya mengatur orang-orang saya. ”

Ketika Raja Iblis Besar berdiri, Zhao Hai melakukan hal yang sama ketika dia berkata, "Yang Mulia, saya tidak akan tinggal lama di sini. Saya harus kembali ke Space dan mengatur beberapa hal. Saya akan meninggalkan staf hantu darah saya di sini sehingga Anda dapat membawanya. Cukup gunakan ikan kurir untuk menghubungi saya dan saya akan segera membuka keretakan spasial. Naga Iblis bisa tinggal di sini bersamamu. Tidak akan ada pertempuran dalam beberapa hari ke depan, dia dapat membantu Anda memindahkan Iblis lainnya. ”

The Great Demon King memandangi tongkat di tangannya. Staf saat ini dalam bentuk kerangka, itu bukan staf yang digunakan oleh kebanyakan orang. Namun, Raja Iblis Besar tahu pentingnya staf ini untuk Zhao Hai. Diserahkan staf memindahkan hati Raja Setan Besar.

The Great Demon King mengangguk dan berkata, “Itu yang terbaik. Karena tuan memiliki sesuatu yang harus dilakukan, maka saya tidak akan lama menahan Anda di sini. Aku dan Naga Iblis bisa mengurus semuanya di sini. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, "Kalau begitu aku akan mengganggu Yang Mulia dengan ini. Ruang telah disiapkan, Yang Mulia dapat yakin. "The Great Demon King mengucapkan terima kasih lagi. Kemudian Zhao Hai meninggalkan kereta dan kemudian melintas kembali ke Ruang Angkasa.

Alasan mengapa Zhao Hai pergi dengan cepat adalah karena dia perlu berbicara dengan Feier dan yang lainnya. Tidak peduli apa, mereka masih sekutu, terus berhubungan dengan mereka akan baik. Dengan cara ini, mereka akan memiliki koordinasi yang lebih baik di masa depan.

Awalnya, Zhao Hai ingin mengambil waktu di Alam Iblis. Dan karena dia tidak ingin mengungkapkan banyak hal, dia tidak berpikir tentang menyerahkan staf hantu darah kepada Raja Iblis Besar.

Namun setelah berpikir lebih jauh, semua Iblis akan memasuki Ruang, jadi menyerahkan staf hantu darah ke Raja Setan Besar akan lebih dari cukup. Karena ini, Zhao Hai memutuskan untuk memberikan staf hantu darah kepada Raja Iblis Besar sehingga dia bisa pergi dan menghubungi Fei'er dan yang lainnya.

Sama seperti Zhao Hai memasuki Ruang, Laura dan yang lainnya saat ini sedang melihat monitor. Gambar yang ditampilkan pada monitor adalah keadaan Realm Setan. Sejujurnya, mereka tidak berpikir bahwa Realm Iblis akan seburuk ini.

Setelah mereka melihat bahwa Zhao Hai telah kembali, Laura dan yang lainnya segera pergi untuk menyambutnya. Laura memandang Zhao Hai dan berkata, "Kakak Hai, Anda kembali? Bukankah Anda bahwa Anda akan tinggal di Dunia Setan selama beberapa hari? "

Zhao Hai menjawab, "Tidak perlu bagi saya untuk berada di sana, saya tidak bisa menawarkan bantuan lebih lanjut dalam mentransfer Demons. Akan lebih baik jika saya menghubungi kelompok Fei'er sebagai gantinya. Benar, saya juga meninggalkan staf hantu darah ke Great Demon King. ”

Laura menatap, lalu dia mengangguk dan berkata, “Meninggalkan staf bersama Great Demon King juga bagus. Bagaimanapun, staf dapat memetakan Demon Realm. '

Zhao Hao mengangguk, lalu dia bertanya, "Bagaimana kabar Feier dan yang lainnya? Apakah sesuatu yang signifikan terjadi? "

Laura menggelengkan kepalanya dan berkata, “Semuanya sangat normal. Kami sudah mengirimi mereka makanan, mereka siap makan. ”

Zhao Hai mengangguk, lalu dia duduk di sofa dan menghela nafas panjang, "Bagaimana dengan Ark Space? Orang-orang telah melihat kondisi Alam Iblis, respons apa yang mereka miliki? ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now