817

464 61 1
                                    

Bab 817 – Membiarkan Masalah Melayang

Zhao Hai tidak melakukan hal-hal ini tanpa alasan. Dia menemukan Goblin untuk membiarkan orang-orang dari Benua Bahtera tahu bagaimana Perlombaan surgawi memperlakukan mereka yang telah diperbudak. Pada saat yang sama, Zhao Hai mencari mayat warga Kekaisaran Radiant untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang dilakukan Balap surgawi di Kekaisaran Radiant.

Semua ini adalah untuk Zhao Hai untuk mendapatkan sambutan yang baik di antara orang banyak. Dia ingin orang-orang memikirkannya dengan baik.

Dia tidak hanya akan membuat dirinya terlihat baik, dia juga akan mengubah Perlombaan surgawi menjadi yang jahat. Hanya dengan begitu orang-orang dari Benua Bahtera akan mengerti apa yang dilakukan Zhao Hai untuk mereka. Pada akhirnya, mereka akan menyembah Zhao Hai dan bahkan mungkin menganggapnya sebagai dewa.

Ini hanya bagian dari rencana jangka panjang. Tetapi dengan Space, Zhao Hai percaya bahwa tujuan itu harus segera tercapai. Ini karena Ruang memiliki efek pada pikiran orang.

Sementara Zhao Hai menyelamatkan para Goblin, dia juga dengan hati-hati memeriksa mereka. Ekspresi para Goblin ini tidak bahagia atau sedih, bahkan kesedihan tidak ada. Mereka mati rasa terhadap lingkungan, mereka memiliki ekspresi kusam dan tak bernyawa. Semua orang dari Benua Bahtera yang melihat ini merasakan hati mereka bergetar.

Apalagi setelah mereka melihat mata para Goblin. Mata mereka benar-benar tanpa kehidupan, sorot mata mereka sangat mirip dengan yang dimiliki mayat hidup Zhao Hai. Mereka bukan mata seseorang yang berpikir untuk hidup.

Goblin itu sangat pendek, bahkan lebih pendek dari Kurcaci. Karena ini, mereka terlihat sangat seperti anak-anak ketika berdiri tepat di sebelah Zhao Hai. Namun, mereka sangat kekurangan gizi. Mereka tampak seperti sosok dengan kepala besar dan tubuh kurus. Membandingkannya dengan lobak tidak akan terlalu jauh.

Setelah melihat Goblin, orang-orang dari Benua Ark tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang anak-anak mereka. Jika Ark Benua ditaklukkan oleh Ras surgawi, maka anak-anak mungkin sangat mirip dengan Goblin; tubuh langsing dengan kepala besar.

Setelah memikirkan hal ini, orang-orang tidak bisa menahan rasa takut. Mereka segera berhenti memikirkan hasil yang mengerikan ini. Pada titik ini, mereka tidak bisa membantu tetapi merasa bersyukur terhadap Zhao Hai. Tidak hanya Zhao Hai yang bertarung dengan Demons dan Divine Race, dia juga memberi mereka keamanan di luar angkasa.

Setelah membawa Goblin ke Luar Angkasa, Zhao Hai terbang ke luar kota. Orang-orang dari Benua Bahtera tidak tahu apa yang dilakukan Zhao Hai sampai mereka melihat jurang di gunung. Di dalam jurang itu ada tumpukan mayat.

Melihat mayat-mayat yang mengering membuat orang-orang di Ark Space berseru dengan waspada. Orang-orang dengan sedikit keberanian memalingkan muka, tidak bisa melihat langsung ke tempat kejadian.

Pada saat ini, suara itu datang, "Semua orang, mayat-mayat ini yang Anda lihat milik warga Kekaisaran Radiant, Dinasti Gelombang Laut. Untuk mencapai Benua Bahtera, Ras surgawi menggunakan mereka untuk membawa korban darah. Tidak seorang pun di Dinasti Gelombang Laut yang selamat. Setelah Ras surgawi tiba, mereka membuang mayat-mayat ini seolah-olah mereka adalah penjahat. Anda dapat melihat mayat-mayat itu, mereka hampir semua berlutut, berdoa kepada Kekaisaran mereka, ke Gereja Radiant. Mereka berdoa agar Dewa Radiant memberi mereka kehidupan yang bahagia. Tetapi mereka tidak berharap bahwa mereka tidak akan diberikan kehidupan yang bahagia, sebaliknya, mereka dikorbankan! ”

Ketika mereka yang kurang berani mendengar ini, mereka membuka mata mereka untuk melihat mayat-mayat yang berlutut.

Orang-orang dari Benua Bahtera menjadi marah. Tapi gambar ini tidak tinggal diam untuk waktu yang lama. Zhao Hai menggunakan sihir untuk mengubur jurang. Kemudian setelah membungkuk kepada orang mati, dia berbalik dan memimpin mayat hidup ke target berikutnya.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now