803

538 62 0
                                    

Bab 803 – Serangan Aneh Javelin

Begitu Thunder Yun memasuki Istana Kekaisaran, Zhao Hai tidak bisa lagi melihat tindakannya. Karena itu yang terjadi, Zhao Hai mengalihkan perhatiannya ke arah Icefield Utara. Dia ingin melihat bagaimana yang dilakukan makhluk-makhluk Dunia Bawah saat ini.

Pada titik ini, kabut beracun dari Icefield Utara telah menelan sepertiga dari Beastman Prairie. Di dalam kabut ada banyak mayat hidup berkeliaran. Dan ketika dia mendekati pusat Icefield, Zhao Hai merasa semakin sulit untuk melihat situasinya karena kepadatan kabutnya terlalu kuat. Namun, dia masih bisa melihat beberapa undead level rendah di sekitarnya.

Zhao Hai tentu tidak akan membiarkan kesempatan ini pergi. Dari waktu ke waktu, dia akan mengambil mayat hidup dan menempatkannya di Luar Angkasa. Dia ingin melihat apakah dia bisa memancing beberapa makhluk kuat keluar dari dunia bawah.

Sama seperti Zhao Hai meraih mayat hidup lainnya, dia tiba-tiba menerima kabar dari Caier. Perlombaan surgawi akan segera bergerak. Setelah dia mendengar itu, Zhao Hai segera mengubah gambar monitor kembali ke Divine Race.

Setelah dia memutar layar, Zhao Hai dengan lantang berkata, "Lizzy, Megan, kemari. Saatnya bekerja. "Lizzy dan Megan segera memberi konfirmasi sebelum mereka pergi ke ruang tamu. Mereka hanya merumuskan rencana tentang bagaimana menghadapi Ras surgawi, jadi ketika mereka mendengar Zhao Hai mereka segera semangat.

Setelah keduanya tiba di lantai bawah, Zhao Hai segera menyesuaikan monitor untuk menunjukkan ekspresi jelek Thunder Yun saat dia meninggalkan Istana Kekaisaran. Setelah kembali ke kampnya, para jendral pasukan Divine Race mulai mengumpulkan pasukan mereka. Sepertinya mereka bersiap-siap untuk menyerang Benua Ark.

Ketika Lizzy melihat ini, dia tersenyum dan berkata, “Ini benar-benar pertama kalinya di medan perang. Dia bahkan tidak memberi cukup waktu bagi pasukan penguat untuk beristirahat. Hanya setelah satu malam dan mereka sekarang mulai bergerak. Sepertinya kita sedang menghadapi orang yang tidak sabar. ”

Zhao Hai tersenyum juga, "Pergi lakukan pekerjaanmu. Saya benar-benar ingin melihat bagaimana reaksi pemuda itu. "Ketika Lizzy dan Megan mendengar Zhao Hai, keduanya tertawa.

Rencana mereka adalah mengirim pasukan untuk melecehkan seperti sebelumnya, tapi kali ini, intensitasnya akan berkurang. Ini akan membuat Perlombaan surgawi rileks dan memperpanjang kemajuan mereka ke Benua Bahtera. Setelah dua hari, mereka akan begitu jauh ke daratan sehingga mereka akan membutuhkan waktu lama untuk kembali ke Kekaisaran Radiant. Pada saat itu, Zhao Hai akan menyerang Kekaisaran Radiant, menyambar beberapa meriam ajaib untuk dirinya sendiri sementara juga mengambil beberapa Goblin ke Luar Angkasa. Ini harus memaksa Ras surgawi untuk mundur.

Jika Ras surgawi tidak mundur, maka Zhao Hai akan menggunakan pertahanan yang mereka bangun di Pegunungan Accra untuk menahan serangan Ras Suci. Pada saat itu, para Iblis seharusnya sudah mendapatkan berita. Iblis tidak ingin jatuh di belakang Perlombaan surgawi dan akan mengirim pasukan setelah mereka. Kemudian keduanya akan diblokir oleh Pegunungan Accra. Zhao Hai juga ingin melihat apakah kedua penjajah akan bekerja sama untuk mencaplok Benua Bahtera.

Zhao Hai percaya bahwa kerja sama antara Setan dan Ras surgawi tidak mungkin. Ketika saatnya tiba, mereka berdua pasti akan bertarung satu sama lain. Ketika itu terjadi, Zhao Hai akan mengambil lebih banyak mayat hidup dari dunia bawah dan kemudian menunggu makhluk bawah dunia yang kuat tiba. Kemudian Zhao Hai akan mundur dari Gunung Accra untuk memungkinkan dua balapan masuk ke pusat Benua. Setelah keduanya bertemu makhluk Underworld, maka Zhao Hai akan memukul mereka dari belakang.

Saat Zhao Hai memikirkan ini, Ras surgawi telah mengirim pasukan mereka. Kemajuan mereka tidak terlalu cepat. Selain itu, Zhao Hai memperhatikan bahwa kemajuan Pangeran Ketiga ada di depan sementara pasukan Thunder Yun mengambil bagian belakang.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now