808

461 55 0
                                    

Bab 808 – Mengambil Raja Iblis Besar

Bang!

The Great Demon King membanting telapak tangannya di atas meja, menghancurkannya dalam proses. Kedua matanya merah darah saat dia mengepul dan berkata, “Tuan, apakah Anda mengatakan yang sebenarnya? Di mata kultivator abadi itu, kita hanya sarana untuk mendapatkan kekuatan iman? Kami hanyalah alat? "

Zhao Hai tersenyum pahit dan tidak mengatakan apa-apa. Meskipun Zhao Hai tetap diam, Raja Iblis Besar mengerti, apa yang dikatakan Zhao Hai itu benar.

Wajah Raja Setan Besar pucat. Dewa mereka sebenarnya hanya menggunakan mereka untuk mendapatkan kekuatan iman ini. Dia saat ini mengalami kesulitan memahaminya sekarang.

The Great Demon King berdiri, dia memandang Zhao Hai dan berkata, "Karena tuan tahu tentang ini, apakah Anda punya solusi?"

Zhao Hai mengangguk, dia menggerakkan tangannya saat meja dan pecahan kaca menghilang. Sebagai gantinya adalah meja lain dengan dua gelas, beberapa piring kecil dan pot anggur. Kemudian dia mengundang Raja Iblis Besar untuk minum.

Raja Setan Besar memandang Zhao Hai, dia menatap sejenak sebelum dia tertawa. Dia duduk dan menuang segelas anggur untuk dirinya sendiri sebelum meminumnya. Dia memukul bibirnya selama beberapa waktu sebelum berkata, "Anggur yang bagus. Ini jauh lebih baik dibandingkan dengan yang saya minum. ”

Zhao Hai tersenyum tipis, lalu berkata, "Minuman keras ini baru saja dibuat. Jika Yang Mulia suka, saya bisa memberi Anda. ”

The Great Demon King mengangguk tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Meskipun dia terlihat tenang, tidak mungkin baginya untuk tidak merasa cemas. Dia ingin mendengar rencana Zhao Hai untuk berurusan dengan Immortal Cultivator.

Zhao Hai tidak memiliki Raja Iblis Besar menunggu untuk waktu yang lama. Dia makan beberapa daging sapi kering sebelum melihat Raja Iblis Besar dan berkata, "Yang Mulia, Anda harus memiliki pemahaman tentang Benua Ark. Benua hanyalah pesawat kecil. Di masa lalu, tidak ada ahli peringkat Dewa diizinkan untuk tinggal di sini. Begitu seorang ahli mencapai peringkat Dewa, mereka akan segera naik ke Alam surgawi. Dapat dikatakan bahwa Benua Bahtera adalah pesawat bawahan ke alam surgawi. Apakah saya benar?"

Untuk berurusan dengan Benua Bahtera, Raja Iblis Besar telah menggunakan banyak metode dalam beberapa tahun terakhir. Misi intelijen ini tentu saja tidak gagal. Apa yang dikatakan Zhao Hai benar, dan ini juga alasan mengapa Iblis memutuskan untuk mengambil Benua Bahtera untuk diri mereka sendiri. Ark Continent adalah pesawat yang lebih rendah dibandingkan dengan Realm Demon, seharusnya tidak ada masalah dalam menaklukkannya.

Zhao Hai melihat bahwa Raja Iblis Besar setuju, lalu dia melanjutkan, "Saya menemukan dari jiwa Penggarap Abadi bahwa Alam Iblis, Alam surgawi, Alam Benua Ark, Benua Bahtera, dan bahkan Dunia Bawah milik pesawat besar. Pesawat-pesawat kecil ini dapat dilihat sebagai kamar-kamar di halaman yang merupakan pesawat utama. Kami berada di halaman yang sama, tetapi di kamar yang berbeda. ”

Raja Iblis Besar mengangguk, ketika Zhao Hai memberitahunya tentang pembudidaya abadi, dia sudah menebak ini. Zhao Hai hanya bertugas membuktikan kecurigaannya.

Kemudian Zhao Hai berkata, "Di pesawat kami, tingkat kultivasi tertinggi adalah pangkat Dewa. Mencapai Saint God akan sangat sulit, dan bahkan mungkin saja para Saint Saint naik ke ranah yang lebih tinggi. Ranah yang lebih tinggi ini bahkan mungkin ranah kultivator abadi. Jika kita berhasil naik ke dunia itu, maka secara alami kita akan mulai sebagai seseorang yang lebih lemah dari pembudidaya abadi itu. Tidak peduli seberapa marah kita, kita masih tidak bisa melakukan apa-apa. ”

The Great Demon King tetap diam. Dia tahu bahwa Zhao Hai benar. Ini seperti ketika naik pangkat Dewa dari Benua Bahtera menjadi Demigods di Alam surgawi.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now