912

321 47 1
                                    

Bab 912

Ledakan! Suara gemetar surga terdengar, mengguncang seluruh Central City. Orang-orang yang dibangunkan oleh alarm dan keluar melihat tempat suci mereka ditembus oleh cahaya keemasan.

Orang-orang ini tidak tahu apa yang baru saja terjadi, mereka tercengang selama beberapa waktu. Apa yang sedang terjadi? Apakah Dewa menghukum mereka?

Sementara mereka bingung, cahaya keemasan itu berbalik, menuju ke Istana Penghubung Surga sekali lagi. Kali ini, orang-orang dapat melihatnya dengan jelas. Itu sebenarnya kapal emas besar!

Apa yang membuat Divines tercengang adalah bahwa kapal ini seperti anak kecil yang telah menemukan mainan baru yang menyenangkan untuk dimainkan. Itu menghantam Istana Penghubung Surga lagi dan lagi. Itu dimulai di puncak gunung dan secara bertahap turun. Gunung kebanggaan mereka hancur berkeping-keping.

Setiap surgawi telah kehilangan kemampuan untuk berpikir. Mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mereka tidak tahu apa yang dilakukan kapal dan mengapa kapal itu menyerang istana.

Pada saat ini, para prajurit Kota Pusat akhirnya merespons. Semua prajurit surgawi mengambil senjata mereka dan pergi ke istana dengan kecepatan tercepat yang bisa mereka kumpulkan.

Para prajurit ini tahu apa arti kehancuran istana Surga Penghubung. Kehilangan istana berarti kehilangan martabat Benua Tengah. Ini akan menjadi pukulan besar bagi Benua Tengah.

Pada titik ini, para prajurit surgawi menjadi gila. Mereka semua bergegas menuju istana dan membelah orang yang berani melakukan serangan.

Namun, para prajurit tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya. Menghubungkan Surga Istana bukanlah gunung alami, itu dibuat secara buatan. Dari segi kekuatan, itu masih kalah dengan yang dibuat oleh alam. Setelah ditabrak kapal Raja Neraka beberapa kali, gunung itu akhirnya tidak tahan dan hanya runtuh.

Tapi Zhao Hai belum selesai, dia tidak bermaksud membiarkan siapa pun pergi. Dia memerintahkan meriam kapal untuk menembak ke arah istana. Semua Dewa yang terbang keluar dari gunung tewas di tempat.

Kali ini, Zhao Hai akhirnya bisa melihat bagaimana meriam sihir yang ditingkatkan dilakukan. Jika meriam kapal sebelumnya adalah meriam sihir biasa dari Benua Bahtera, maka meriam yang ditingkatkan seperti meriam besar dari Balap surgawi.

Meriam kapal Raja Neraka tidak hanya sedikit lebih kuat. Bahkan, dalam peningkatan terbaru kapal, meriam menerima peningkatan terbesar dalam kekuatan.

Pertama, bahan meriam telah berubah. Meriam ajaib yang digunakan Zhao Hai dibuat oleh besi, membuatnya tidak berguna setelah digunakan selama beberapa waktu. Namun, meriam ajaib dari kapal Raja Neraka sekarang terbuat dari bahan yang disintesis secara khusus. Kekuatannya telah meningkat banyak. Bahkan jika mereka digunakan untuk waktu yang lama, mereka akan tetap tidak rusak.

Kedua, kekuatan mentah yang digunakan oleh meriam. Meriam Zhao Hai menggunakan kristal ajaib sebagai sumber kekuatan. Di sisi lain, meriam kapal Raja Neraka menggunakan kolam yin-yang sebagai sumber tenaga. Energi yang terkandung di dalam kolam yin-yang jauh lebih besar dibandingkan dengan energi di dalam kristal ajaib. Dengan ini, wajar bagi meriam kapal Raja Neraka untuk menjadi lebih kuat.

Dan ketiga, baju besi sihir yang diperoleh Zhao Hai banyak membantu. Meskipun Zhao Hai tidak punya waktu untuk mempelajari armor sihir dan hanya menyerahkannya kepada Karen, formasi sihir pada armor itu masih digunakan untuk meningkatkan kapal Raja Neraka. Formasi ajaib pada armor sihir membantu meriam untuk meningkatkan output mereka. Di antara tiga perbaikan, yang ini adalah yang paling menguntungkan meriam.

Pada saat ini, Zhao Hai yakin bahwa selama meriam menghantam ahli peringkat Dewa, maka ahli itu pasti akan mati. Jika sepuluh meriam ajaib menggabungkan kekuatan mereka, maka bahkan Penatua Tertinggi dalam senjata pamungkas mereka tidak akan bisa menghalangi mereka.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5On viuen les histories. Descobreix ara