823

447 58 0
                                    

Bab 823 – Tiga Putaran Berkelanjutan

Raja Naga Iblis bangun. Dia tidak pernah merasa sehebat ini setelah tidur. Tidurnya terlalu tenang.

Raja Naga Iblis tidak tidur di kamar mewah. Sebaliknya, dia berbaring di luar, di tanah, dengan hanya rumput sebagai tempat tidurnya.

Jika manusia biasa tidur di rumput semalam, maka mereka akan jatuh sakit pada saat mereka bangun. Ini tidak akan pernah terjadi pada Iblis. Belum lagi padang rumput, bahkan jika mereka tertidur di atas lempengan batu besar, mereka masih tidak akan sakit. Tubuh mereka terlalu tangguh, itu tidak kalah dibandingkan dengan binatang buas.

Raja Naga Iblis tidak segera membuka matanya. Dia diam-diam berbaring di sana dan mencium aroma rumput segar, menenangkan pikirannya dari dalam ke luar.

Setelah beberapa waktu, Raja Naga Iblis membuka matanya dan melihat sekelilingnya. Dia menemukan bahwa ada Iblis yang masih berjalan ke segala arah. Wajah mereka semua tersenyum hangat.

Raja Naga Iblis berdiri memberi perintah, "Setan Legiun, berkumpul!" Saat suaranya turun, para prajurit Legiun Iblis yang sedang beristirahat segera berdiri dan dengan cepat menyusun diri menjadi formasi.

Raja Naga Iblis tidak bereaksi. Jika Iblis Legiun tidak memiliki kemampuan sederhana ini, maka mereka tidak akan menjadi kelompok yang paling kuat dari Demon Realm. Raja Naga Iblis pergi ke depan Legiun dan berkata, “Hari ini kita akan berperang dengan Ras surgawi. Lembing akan diberikan kepada Anda masing-masing. Saya yakin Anda sudah tahu tentang lembing, jadi berhati-hatilah saat membawanya. Sekarang, pergi berbaris! ”Iblis Legiun segera menyesuaikan formasi mereka karena mereka masing-masing mengambil dua kumpulan tiga lembing.

Setelah menerima senjata mereka, Raja Naga Iblis memberi perintah lain, “Bawalah senjatamu dan pergi makan. Kembalilah setelah makan. "Legion Iblis berteriak.

The Devil Legion juga memiliki divisi logistik sendiri. Makanan mereka adalah yang terbaik di Pasukan Iblis. Paling tidak, mereka akan memiliki sup binatang ajaib untuk dikonsumsi.

Pada saat ini, Zhao Hai muncul tepat di samping Raja Naga Iblis. Setelah melihat Zhao Hai, Raja Naga Iblis hanya bisa menatap ketika dia memberi hormat kepada Zhao Hai dan berkata, "Tuan, apakah kita terlambat?"

Zhao Hai tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya, "Terlambat? Tidak tidak . Benar, apa yang mereka makan? . "Kemudian dia menunjuk pada makanan yang dimakan Legion Iblis.

Legion Iblis memiliki sup daging. Namun, daging bukanlah hidangan utama. Pokok mereka adalah sejenis rumput hijau, sesuatu seperti pangsit yang diisi sayuran.

Raja Naga Iblis juga melihat Legiun Iblis dan mengangguk, “Ini adalah makanan yang paling banyak dimakan Iblis Iblis. Ini dari pohon suci Iblis Alam. ”

Ketika Zhao Hai mendengar ini, dia langsung mengerti. Dia tidak berpikir bahwa orang-orang Raja Naga Iblis benar-benar akan memakan daun Caier.

Daun Caier memang bisa dimakan. Zhao Hai dan yang lainnya bahkan mencoba memakannya. Namun, rasanya tidak enak sama sekali, apalagi, itu kasar ke tenggorokan. Zhao Hai tidak berharap pasukan paling elit Tentara Iblis untuk makan makanan semacam ini.

Zhao Hai menggelengkan kepalanya saat dia menunjuk ke gunung yang jauh dan berkata, "Ada hutan pohon roti di gunung itu. Anda bisa makan itu. Selama Anda mendapatkan buah-buahan dan membukanya, bubur itu bisa langsung dikonsumsi. ”

Raja Naga Iblis menatap, lalu dia segera menyuruh orang pergi dan mengambil buah roti di gunung. Mereka juga melihat buah ini kemarin, namun, mereka tidak tahu apa itu. Di Alam Iblis, jika Anda melihat buah yang tampak lezat, maka hampir selalu mematikan untuk dikonsumsi. Bahkan ada buah-buahan yang terlalu beracun sehingga bahkan bisa membunuh ahli peringkat dewa. Karena ini, Iblis tidak menyentuh buah roti karena kebiasaan.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now