809

462 60 0
                                    

Bab 809 – Alam Iblis dan Dunia Bawah

Dunia Bawah adalah tempat yang sangat misterius, tapi itu ada di Benua Bahtera. Realm Iblis benar-benar memiliki pemahaman tentang Dunia Bawah.

Orang bisa mengatakan bahwa hubungan antara Alam Iblis dan Dunia Bawah agak mirip dengan hubungan antara Benua Ark dan Alam surgawi. Dunia Iblis cukup seperti dunia bawahan Dunia Bawah tetapi tidak benar-benar dunia yang lebih rendah. Jika kedua kerajaan bertarung, maka para Iblis tidak perlu takut dengan penduduk Dunia Bawah.

Karena ini, Alam Setan tahu tentang Dunia Bawah. Kekuatan Dunia Bawah itu sangat tangguh. Jika Iblis ingin mengalahkan mereka, mereka harus membayar harga yang curam.

Yang paling penting, Raja Iblis Besar tahu tentang kabut gelap Dunia Bawah. Meski terlihat biasa, itu sebenarnya adalah senjata pamungkas Dunia Bawah.

Tidak hanya kabut hitam itu beracun, ia juga bisa mengubah orang mati menjadi mayat hidup. Orang-orang dari Alam Iblis penuh vitalitas sehingga mereka masih bisa meledakkan diri. Ini menyulitkan Zhao Hai untuk mengubah mereka menjadi mayat hidup. Namun, ini bukan kasus yang sama ketika datang ke Dunia Bawah. Iblis yang meledakkan diri masih bisa dibuat menjadi lich dan hantu oleh kabut hitam. Iblis tidak takut pada Balapan surgawi dan Benua Ark, tetapi sebaliknya, mereka takut akan Dunia Bawah. Dunia Bawah adalah musuh bebuyutan mereka.

Dan sekarang, Dunia Bawah telah tiba di Benua Bahtera. Butuh banyak waktu dan energi untuk mengusir mereka. Yang paling penting, Iblis juga membuka keretakan spasial. Perpecahan bisa dibuka dengan mudah tetapi menutupnya akan sulit. Jika keretakan spasial tidak bisa ditutup, maka makhluk-makhluk Dunia Bawah akan tiba di Alam Iblis segera. Dengan mengingat hal ini, Raja Iblis Besar dengan senang hati menyetujui usulan Zhao Hai.

Setelah mendengar Raja Setan Besar, Zhao Hai akhirnya mengerti apa yang terjadi. Dia memandang Raja Setan Besar dan berkata, "Jika Yang Mulia setuju, maka itu akan bagus. Anda dapat memasuki Ruang kapan saja Anda inginkan, tetapi saya harap Anda tidak akan terlalu cemas tentang hal itu. Akan lebih baik untuk mengarahkan saya ke Realm Demon terlebih dahulu sehingga kami dapat mentransfer yang tertinggal. Anda dan pasukan Anda akan tinggal di sini dan membantu saya mengendalikan Ras surgawi. Kita juga harus melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan fakta bahwa kita telah menjadi sekutu. ”

Raja Setan Besar memandang Zhao Hai dan berkata, "Kamu benar-benar tidak akan memaafkan mereka?"

Zhao Hai dengan dingin mendengus dan menjawab, "Tentu saja. Orang-orang itu hanya dari salah satu dari 13 benua Alam surgawi. Tapi mereka menggunakan pengorbanan darah pada orang-orangku. Tidak mungkin bagiku untuk membiarkan mereka pergi. ”

Raja Iblis Besar menarik napas dalam-dalam, lalu dia berbalik ke Zhao Hai dan berkata, "Baiklah, saya akan pergi dengan pengaturan Anda. Namun, masalah kami perlu dipersiapkan juga. Saya harus kembali dan mengurusnya. ”

Zhao Hai mengangguk, "Jika Yang Mulia perlu mengirim saya informasi, Anda dapat menggunakan ini. Secara langsung dapat mengirim kata kepada saya. "Lalu Zhao Hai mengeluarkan botol. Secara alami, itu berisi ikan kurir.

The Great Demon King menatap ikan kecil itu dengan rasa ingin tahu. Ketika Zhao Hai menjelaskan kegunaannya, Raja Iblis Besar tidak bisa tidak terkejut. Dia tidak mengharapkan hal seperti ini ada.

Tidak butuh waktu lama bagi Raja Naga Iblis untuk memikirkan seberapa berguna benda ini selama perang. Jika hal ini ada, maka menyampaikan perintah akan lebih efisien.

Zhao Hai tidak memberi Raja Iblis Besar lebih banyak waktu untuk bersenang-senang di ikan saat ia memimpin Raja Iblis Besar untuk kembali ke keretanya. Setelah keduanya duduk, Zhao Hai berkata, "Yang Mulia, karena kita sudah mencapai kesimpulan, maka saya tidak akan memperpanjang masa tinggal saya. Saya harus kembali dan mengatur semuanya. Pada saat yang sama, saya akan berurusan dengan Ras surgawi. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now