980

250 36 1
                                    

Bab 980 – Penyesalan Fenglei

Fei'er saat ini berada di dalam kamarnya sedang membaca. Lalu tiba-tiba, suara seseorang datang dari luar, "Fei'er, kamu masuk? Mari minum . ”

Setelah mendengar bahwa itu adalah Shan, Feier segera menurunkan bukunya dan membuka pintu. Setelah melihat Shan dan Speaker Fang di luar, Feier dengan cepat berkata, "Anda benar-benar punya waktu untuk datang ke sini? Masuk, cepat. “Kemudian dia mengundang keduanya ke rumahnya.

Shan memandangi rumah Feier dan tersenyum tipis sebelum berkata, "Cukup bagus. Sepertinya Anda hidup dengan baik akhir-akhir ini. ”

Orang tidak dapat menyalahkan Shan karena mengatakan ini. Rumah tempat tinggal Feier benar-benar bagus. Rumahnya seperti vila, tetapi tidak terlalu besar. Seluruh rumah tampaknya memiliki lima hingga enam kamar, itu dibuat dengan baik.

Setelah mendengar Shan, Feier tidak bisa menahan senyum dan berkata, “Saya menggunakan koin emas untuk ditukar dengan rumah ini. Di dalam Space, selama Anda membayar koin emas yang cukup ke gereja, Anda dapat memiliki rumah yang Anda inginkan. ”

Shan memeriksa tempat itu dengan rasa ingin tahu. Pengaturan rumah sangat bagus, itu memiliki aliran alami yang bagus untuk itu. Tidak hanya bentuknya yang indah, dekorasi interiornya juga menarik. Itu memberi orang rasa memiliki tanpa kehilangan rasa halusnya.

Orang harus tahu bahwa mencapai titik ini tidak mudah. Feier dan yang lainnya adalah anggota Klan Guntur. Dengan sosok tinggi mereka, orang perlu membuat banyak pertimbangan untuk membuat tempat tinggal mereka.

Setelah Fei'er mengundang keduanya untuk duduk, dia memandang Shan dan berkata, “Shan, mengapa kamu punya waktu untuk datang ke sini? Apakah sesuatu terjadi pada klan Anda? Apakah Anda butuh bantuan? Jika perlu, saya bisa membantu Anda. ”

Shan menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak apa-apa, kamu tidak perlu bergerak. Saya datang hari ini untuk meminta Anda minum dan berbagi makanan. ”

Ketika Feier mendengar Shan, dia tidak bisa menahan senyum. Lalu dengan cepat dia berkata, “Minum saja sudah pasti tidak masalah. Tetapi saya pikir Anda datang ke sini karena sesuatu terjadi? Bagaimana kalau memberitahuku? ”

Shan tersenyum tipis dan berkata, "Armor sihir keluarga O'Neal sudah di luar keretakan spasial kita. Mereka telah menolak garis pertahanan kita dan perang akan segera pecah. ”

Jika orang lain melihat Shan mengatakan hal-hal ini sambil tersenyum, maka mereka pasti akan berpikir bahwa dia sudah gila. Umumnya, orang tidak akan tersenyum ketika mereka mengingat klan mereka dihancurkan. Namun, Fei'er bisa mengerti. Dia jelas tahu keadaan Klan Pegasus Bersayap dan mengerti mengapa Shan seperti ini.

Baru-baru ini, Shan pergi ke Luar Angkasa dan meminta Feier membantunya menyiapkan beberapa sayuran segar. Alasan untuk ini adalah karena Klan Pegasus Bersayap menolak memberinya makanan. Ketika Feier mendengar ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak kaget.

Dia tidak berharap Shan sesedih ini. Dia sebenarnya tidak bisa makan makanan secara teratur. Ini juga menyebabkan Feier lebih marah pada Klan Bersayap Pegasus.

Feier, Shan, dan Ding berbagi hubungan yang sangat baik. Ketiganya adalah teman yang menjalani hidup dan mati. Setelah mendengar teman mereka melalui pengalaman seperti itu, Ding hampir mengirim orang-orangnya untuk menyerang Klan Pegasus Bersayap. Untungnya, Feier bisa menghentikannya.

Setelah mendengar pembicaraan Shan sekarang, Feier langsung mengerti. Dia memandang Shan dan berkata, “Jadi hari yang kamu inginkan akhirnya akan segera datang? Maka itu pasti layak dirayakan. ”

Shan tertawa dan berkata, “Ayo kita lepaskan Ding juga. Saya juga ingin bersembunyi dari orang-orang saya, jadi saya memasuki Space. Bukankah mereka ingin tidak melihatku? Maka saya tidak akan peduli tentang mereka lagi. Jika mereka berpikir mereka cukup kuat, maka biarkan mereka yang menangani masalahnya sendiri. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon