982

257 37 1
                                    

Babak 982 – Tindakan Zhao Hai

Ketika kata-kata Anggota Dewan terdengar, orang-orang di dalam ruangan tertegun. Kemudian semua orang mulai membahas masalah ini. Proposal itu tidak segera dibantah karena banyak orang merasa bahwa ide itu layak.

Itu mungkin terdengar menggelikan, tidak meminta bantuan Shan dalam membujuk Zhao Hai, namun setuju untuk meminta Shan meminta bantuan dari Klan Guntur dan Barbarian. Meskipun mungkin terdengar kontradiktif, sebenarnya tidak.

Untuk menyatakannya dengan jelas, Pegasus Bersayap takut pada Zhao Hai, tetapi bukan Shan. Jika bukan karena Zhao Hai, Shan tidak akan mencapai posisinya saat ini.

Pada saat ini, seorang Jenderal tiba-tiba berkata, "Tapi apakah Shan akan setuju? Selain itu, apa yang menghentikannya dari berbicara dengan Zhao Hai sekarang? "

Mata Fenglei menyipit ketika dia berkata, “Yakinlah, Shan tidak akan. Sudah begitu lama namun dia masih gagal membawa orang-orang kita ke Ruang Zhao Hai. Wajah apa yang harus dia bicarakan dengan Zhao Hai? Jika kita memintanya untuk berbicara dengan orang-orang Barbar dan Klan Guntur untuk menyelamatkan orang-orang kita, dilihat dari karakter Shan, dia pasti akan melakukannya. Selama kita bisa menyelesaikan situasi klan, Shan pasti tidak akan memberi tahu Zhao Hai tentang masalah ini. ”

Begitu orang-orang di ruangan mendengar ini, mereka semua menatap sejenak sebelum melihat wajah Fenglei yang tersenyum. Tidak ada kesalahan dalam kata-kata Fenglei. Dengan karakter Shan, dia pasti akan mementingkan masalah klan. Selama dia mengundang Klan Guntur dan Barbarian, maka klan Bersayap Pegasus tidak akan takut berurusan dengan keluarga O'Neal.

Fenglei memandangi orang-orang dan berkata, “Satu atau dua orang yang melakukan ini tentu tidak baik. Jika semua orang pergi dan menekan Shan, dia pasti akan pergi bagaimanapun juga. ”

Orang-orang di ruangan itu mengangguk. Kemudian Fenglei berdiri dan dengan keras berkata, “Semuanya, mari kita mencari Shan. Mari kita lihat apakah dia bisa membantu. ”

Kemudian setelah dia mengatakan itu, Fenglei berdiri dan meninggalkan ruangan terlebih dahulu. Pada saat yang sama, orang lain dengan cepat mengikuti. Semua orang pergi ke rumah Speaker Fang untuk menemukan Shan.

Tak lama, kerumunan tiba tepat di luar rumah Speaker Fang. Pada saat ini, tidak ada penjaga di luar, seluruh rumah tampak dingin dan statis. Rumah yang semula cerah dan semarak itu sekarang tampak seperti tempat yang suram dan berhantu.

Fenglei tahu di mana ruang kerja itu, jadi dia segera memimpin semua orang ke sana. Setelah tiba di luar ruang kerja, kelompok melihat dua penjaga Pegasus Bersayap. Fenglei mengenali kedua pria ini, mereka adalah bawahan yang paling setia dari Speaker Fang. Kehadiran mereka menentukan bahwa Shan dan Ketua Fang juga ada di sini.

Ketika kedua penjaga melihat Fenglei dan yang lainnya, mereka tidak bisa membantu tetapi saling memandang. Namun, mereka tidak membuat suara. Setelah tiba di pintu, Fenglei segera berkata, "Katakan pada Shan bahwa aku ada di sini. "Dari ekspresi di wajah Fenglei, orang bisa melihat bahwa dia bahkan tidak memiliki satu inci rasa hormat terhadap Shan dan Ketua Fang.

Ketika kedua penjaga melihat ekspresi Fang dan mendengar kata-katanya, kilasan amarah melintas di mata mereka. Kemudian salah satu dari mereka melanjutkan untuk menjawab, “Wakil Ketua tidak beruntung, Master saat ini tidak ada di kamarnya. ”

Setelah mendengar bahwa judul 'Wakil Pembicara' ditekankan, ekspresi Fenglei tidak bisa tidak berubah. Tapi dia segera pulih saat dia melihat ke penjaga dan berkata, "Apakah dia benar-benar tidak ada di dalam?"

Keduanya mengangguk. Kemudian Fenglei mendengus dingin ketika dia pergi untuk mendorong pintu ruang kerja. Biasanya, keduanya akan menghentikan tindakan Fenglei. Tapi hari ini, keduanya tidak benar-benar bergerak, mereka hanya membiarkan Fenglei mendorong pintu terbuka untuk melihat bahwa tidak ada orang di dalam.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now