842

476 47 0
                                    

Bab 842 – Rahasia

Zhao Hai duduk diam di ruang tamu. Dia baru saja mendengarkan jenderal mayat hidup tentang alasan mengapa Ras surgawi memutuskan untuk menghilangkan Goblin. Awalnya, Zhao Hai berpikir bahwa para Divine takut dengan teknologi Goblin sehingga mereka memutuskan untuk menghancurkan peradaban mereka sebelum semuanya menjadi tidak terkendali.

Namun, setelah mendengarkan penjelasannya, Zhao Hai menemukan bahwa segalanya tidak sesederhana yang dia bayangkan. Perlombaan surgawi menghancurkan Goblin bukan hanya karena teknologinya, tetapi juga karena mereka diminta untuk melakukannya oleh Lu Wei.

Lu Wei biasanya memberi perintah kepada Dewa melalui bayangan. Setiap beberapa hari sekali, para Dewa akan membuat laporan kepada Lu Wei, memberitahunya tentang peristiwa yang terjadi di Alam surgawi.

Kehancuran The Divine Race di Goblin terjadi hampir seribu tahun yang lalu. Pada saat itu, penampilan Lu Wei sama dengan penampilannya ketika Zhao Hai melihatnya. Karena ini, para Dewa mengira bahwa Lu Wei pasti Dewa.

Menghilangkan Goblin adalah perintah yang diberikan oleh Lu Wei sendiri. Pada saat itu, Goblin baru saja mulai membuat golem besi mereka. Secara alami, Ras surgawi telah mendengar tentang ini dan melaporkannya ke Lu Wei.

Setelah mendengar laporan itu, Lu Wei benar-benar menaruh perhatian besar padanya dan segera memerintahkan Perlombaan surgawi untuk menghancurkan Goblin dengan segala cara, dan mereka tidak diizinkan mengembangkan teknologi mereka di masa depan. Karena para Dewa juga merasa terancam oleh golem besi, mereka langsung setuju. Justru karena dua alasan inilah peradaban Goblin tiba-tiba dihancurkan, semua warisan terputus.

Hal ini mungkin tampak seperti tidak ada yang istimewa, namun, dalam benak Zhao Hai, rasanya agak aneh.

Tidak mungkin bagi Goblin mengetahui tentang keberadaan Lu Wei, dia tidak muncul di hadapan Goblin sebelumnya. Jadi mengapa dia segera memerintahkan penghancuran peradaban Goblin begitu mereka membuat golem besi mereka? Ini terlalu tidak biasa.

Ada hal lain yang membingungkan Zhao Hai. Jika Lu Wei benar-benar menentang konstruksi magis ini, lalu bagaimana bisa keberadaan Pesawat Atlanta dijelaskan? Mecha mereka lebih maju daripada golem besi yang dibuat oleh Goblin. Jadi mengapa Lu Wei membiarkan Pesawat Atlanta makmur dengan armor sihir mereka sementara dia menghancurkan Goblin karena membuat golem besi? Pasti ada sesuatu yang tidak beres.

Laura dan yang lainnya juga bingung karena mereka semua mengerutkan kening. Mereka adalah orang-orang pintar sehingga mereka bisa melihat keanehan ini.

Tiba-tiba Laura membuka mulutnya dan berkata, “Saudaraku Hai, mungkin Lu Wei menderita kerugian dari golem besi ini sebelumnya. Dan karena ini, dia tidak ingin para goblin membuat milik mereka. ”

Zhao Hai menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu seharusnya bukan alasan. Jika Lu Wei benar-benar menderita kerugian terhadap konstruksi sihir itu, dia seharusnya tidak menghentikan para Goblin membuat mereka. Sebagai gantinya, dia hanya akan mempelajari mereka untuk menemukan titik lemah yang bisa dia manfaatkan di masa depan. Selain itu, mengapa Pesawat Atlanta memiliki armor ajaib sementara Race surgawi tidak? Bukankah itu agak terlalu aneh? "

Laura dan yang lainnya mengangguk, mereka benar-benar bingung tentang ini. Zhao Hai memandangi monitor dan berkata, “Mungkin kita hanya bisa mengetahuinya begitu kita mencapai Alam Kultivasi Abadi. Kami hanya membuang-buang waktu memikirkannya sekarang. ”

Laura mengangguk, “Kalau begitu Saudara Hai harus beristirahat. Besok, kita masih perlu menyerang garis pertahanan Divine Race. ”

Zhao Hai mengangguk dan berkata, “Sepertinya kita perlu menggunakan Senjata Domain besok. Kita harus berurusan dengan Ras surgawi dalam waktu singkat. Kami tidak ingin mereka memiliki kesempatan untuk melawan. ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now