880

421 55 0
                                    

Bab 880 – Jangan Khawatir

Zhao Hai dengan dingin tersenyum dan berkata, "Mereka pasti akan tahu. Tetapi mereka tidak akan bisa segera, mungkin besok atau lusa. Lagi pula, mereka tidak memiliki hal-hal seperti ikan kurir untuk komunikasi. Mari kita kembali ke Benua Bahtera untuk saat ini. Jika para Dewa datang mencari armada mereka, maka kita dapat menggunakan kesempatan itu untuk berurusan dengan pangkalan mereka. ”

Laura tersenyum tipis dan berkata, “Aku tahu kamu akan mengatakan itu. Tapi saya pikir kita harus memberi tahu Bingya tentang rencana kita. Tentara bawahan di Benua Taurus tidak tahu bahwa pemberontakan sudah dimulai. Jika kita berurusan dengan pangkalan, maka mereka mungkin digunakan sebagai makanan meriam oleh para dewa. ”

Lizzy mengangguk dan berkata, "Saudara Hai, kami tidak ramah dengan ras pengikut lainnya. Jika kita menjadi musuh mereka, maka tindakan kita di masa depan akan menemui lebih banyak masalah. Akan lebih baik jika Bingya menghubungi ras pengikut sebelum kita melanjutkan untuk menyerang pangkalan. Bagaimanapun, kami tidak terburu-buru. Bahkan jika kita merampok Dewa dari gandum dan kapal mereka, itu akan baik-baik saja selama kita tidak membiarkan mereka mengetahuinya. Sementara para Divine mencari kapal mereka, Bingya dan yang lainnya dapat menghubungi prajurit bawahan itu, bagaimana menurutmu? ”Zhao Hai memikirkannya sejenak sebelum dia mengangguk. Dia mengerti bahwa ini bukan perang yang bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Dan jika dia ingin menahan Senjata Pamungkas, dia harus bekerja sangat keras. Hari ini, dia hanya dapat membunuh Penatua Agung Scorpio karena penatua itu telah memandang rendah dirinya, pada saat yang sama, itu juga karena peningkatan baru-baru ini yang dilakukan pada kapal Raja Neraka. Mulai saat ini, menahan Tetua Tertinggi tidak akan mudah. Jika Tetua Tertinggi ingin melarikan diri dengan sekuat tenaga, maka hanya ada sedikit yang bisa dilakukan Zhao Hai.

Sekarang para Divine telah memakan kekalahan, mereka pasti akan memperkuat pertahanan mereka. Bulir gandum berikutnya mungkin dikirimkan oleh dua penatua. Meskipun Zhao Hai yakin dalam berurusan dengan dua orang tua, itu tidak mudah untuk menangkap mereka jika mereka memutuskan untuk melarikan diri.

Zhao Hai tidak bisa mengabaikan Tetua Tertinggi. Tidak mungkin perang ini berakhir jika mereka tetap bebas.

Yang paling penting, Zhao Hai memikirkan sesuatu. Alam surgawi memiliki 13 benua, 12 di antaranya diberi nama setelah 12 rasi bintang, yang terakhir tidak. Jika Senjata Pamungkas berjalan sesuai dengan 12 rasi bintang, lalu apa senjata pamungkas ke-13? Zhao Hai mengerutkan kening saat memikirkan hal ini. Tetapi pada akhirnya, dia menggelengkan kepalanya dan berhenti memikirkannya, dia akan mengetahuinya nanti.

Lizzy melihat Zhao Hai mengangguk, lalu mengerutkan kening dan kemudian menggelengkan kepalanya. Dia menjadi bingung, jadi dia bertanya, “Saudaraku Hai, apa masalahnya? Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah? "Zhao Hai memandang Lizzy dan menghujani," Kamu tidak mengatakan sesuatu yang salah. Saya hanya memikirkan banyak hal. Mari kita pergi menemui Bingya dan memberi tahu mereka untuk menghubungi ras pengikut. "Lalu dia berdiri dan keluar.

Bingya dan yang lainnya sedang berada di luar. Mereka ada di sana sejak pertarungan, mereka masih belum kembali ke kamar mereka.

Pertarungan itu terlalu besar bagi pikiran mereka. A Divine Race Supreme Elder baru saja dibunuh oleh Zhao Hai, itu benar-benar di luar harapan mereka.

Selain itu, mereka tidak memiliki kapasitas untuk membantu dalam pertempuran, itu membuat mereka merasa tidak nyaman. Dalam pikiran mereka, mereka hanya sampah di depan kekuatan Zhao Hai. Mengetahui bahwa Anda tidak berguna akan meninggalkan orang dengan rasa pahit di mulut mereka.

Namun, mereka tidak punya pilihan selain mengakui kehebatan Zhao Hai. Dalam pertempuran antara Zhao Hai dan Dewa, mereka bahkan tidak perlu bergerak. Meskipun mereka adalah tokoh kuat di klan mereka, mereka tidak seberapa dibandingkan dengan Zhao Hai.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5حيث تعيش القصص. اكتشف الآن