811

462 60 0
                                    

Bab 811 – Menampilkan Film?

Ketika Raja Naga Iblis mendengar apa yang dikatakan Raja Iblis Besar, dia hanya bisa menatap sesaat. Tapi kemudian, dia akhirnya mengerti apa yang dimaksud Raja Setan Besar. Sama seperti apa yang dikatakan Raja Iblis Besar, Dewa Iblis hanyalah palsu, memberi makan dari kekuatan iman Ras Iblis. Selain itu, Dewa Iblis tidak memberi mereka manfaat dengan imbalan iman.

Di sisi lain, Zhao Hai memberi mereka tempat yang bagus untuk tinggal, sesuatu yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Alam Iblis. Pada saat yang sama, Zhao Hai adalah orang yang berprinsip. Jika mereka menawarkan kepadanya kekuatan iman mereka, dia pasti tidak akan memperlakukan mereka dengan tidak adil.

Dan yang paling penting, Dunia Bawah telah datang. Jika mereka tidak memasuki Ruang Zhao Hai, maka Dunia Bawah cepat atau lambat akan berbenturan dengan Alam Iblis, menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi Ras Iblis. Jika mereka memasuki Ruang, maka mereka tidak akan lagi khawatir tentang krisis ini. Bagi Iblis ini adalah perkembangan yang sangat besar.

Semakin Raja Naga Iblis memikirkannya, semakin dia berpikir bahwa itu adalah kesepakatan yang bagus. Dia menoleh ke Great Demon King dan berkata, "Yang Mulia, saya juga berpikir bahwa ini bagus untuk kita. Kita harus memulai persiapan kita. Bagaimana rencana Yang Mulia untuk dilanjutkan? "

Raja Iblis Besar berkata, “Saya akan memikirkannya setelah Hering Setan kembali dengan informasi. Anda bertanggung jawab di sini dulu karena saya kembali ke Dunia Setan dan mengatur relokasi. Bagaimanapun, mereka yang tertinggal di Dunia Iblis tidak ada hubungannya. Anda harus memperhatikan dan berkoordinasi dengan Zhao Hai untuk berurusan dengan Perlombaan surgawi. Zhao Hai berkata bahwa dia tidak akan membiarkan Balapan surgawi pergi, kami akan membantunya untuk membuktikan ketulusan kami. ”

Raja Naga Setan mengangguk, “Aku bisa melakukannya. Tapi kami telah berselisih dengan Zhao Hai beberapa kali di masa lalu. Mereka yang bermusuhan mungkin merasa sulit menerimanya. Yang Mulia perlu menjaganya. ”

The Great Demon King tersenyum dan berkata, “Saya akan urus itu. Selama mereka memasuki Ruang, permusuhan itu harus menghilang ke udara tipis. ”

Raja Naga Iblis mengangguk, dan setelah mendiskusikan detail lebih lanjut, dia meminta izin. Di sisi lain, Raja Iblis Besar memandang Iblis di dalam Ark Continent sebelum menghela nafas lega.

Zhao Hai tidak mengetahui tentang semua ini, namun, dia bisa melihat Demon Vultures. Dia tidak peduli tentang itu dan hanya meminta mereka melihat kedatangan Dunia Bawah. Bagaimanapun, ini akan membuktikan bahwa dia tidak berbohong, dia tidak ingin kesan buruk melekat padanya.

Zhao Hai sekarang siap untuk menghadapi Pangeran Ketiga. Sudah empat hari setelah Pangeran Ketiga meninggalkan Kekaisaran Radiant. Dan dalam empat hari, mereka tiba-tiba terbang dengan cepat menuju Pegunungan Accra. Orang harus mengatakan bahwa kecepatan mereka sangat cepat.

Agar kemajuan Ras surgawi menjadi lebih cepat, Zhao Hai menghentikan pelecehan. Meskipun pengaturan mereka saat ini untuk pelecehan tidak memiliki kerusakan pada pasukan Balap surgawi, itu masih memperlambat mereka. Zhao Hai berhenti sehingga kecepatan mereka akan lebih cepat.

Guntur Yun sangat gelisah dan telah berulang kali membujuk Pangeran Ketiga untuk melambat, tapi sayangnya baginya, Pangeran Ketiga berada di puncak ekstasi. Pangeran Ketiga benar-benar meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia adalah seorang wargod. Kedatangannya benar-benar mendorong penduduk Ark Benua kembali. Karena itu, bagaimana Thunder Yun bisa menghentikan Pangeran Ketiga?

Sementara ia melanjutkan upaya sia-sia untuk menghentikan gerak maju mereka, Guntur Yun juga melakukan pekerjaan dengan baik sebagai komandan pasukan belakang. Dia juga menambahkan lebih banyak orang untuk menjaga jalur pasokan mereka. Dia tidak pernah berpikir bahwa Zhao Hai akan berencana untuk menyerang Kekaisaran Radiant.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now