904

379 52 0
                                    

Bab 904

George merasa seperti memiliki mimpi buruk ketika kami berjalan keluar dari bajunya. Dia agak tertekan. Dia tidak berpikir bahwa dia akan dipukuli dan kehilangan 5 armor sihir selama misi kepanduan. Baginya, kerugian ini tidak kecil. [1]

Seperti yang dikatakan Zhao Hai, armor ajaib ini adalah armor berkualitas tinggi dari keluarga O'Neal. Dibandingkan dengan armor sihir biasa, biaya konstruksi armor canggih ini berkali-kali lipat. Sekarang mereka telah kehilangan lima, kerugiannya sangat berat.

Selain hilangnya armor sihir, kerusakan moral juga sangat besar. George adalah seorang pria yang bertekad untuk menang. Tapi ketika Clan tidak mengirimnya ke misi kepanduan pertama, George tidak bisa menahan perasaan tidak enak.

Dalam keluarga besar, pengintai adalah pasukan yang paling penting. Memiliki keluarga mengirim Anda dalam misi kepanduan tidak berarti bahwa mereka ingin Anda mati. Sebaliknya, keluarga mempercayai Anda dan telah memberi Anda bantuan. Ini juga berarti bahwa seseorang tidak akan jauh dari dipromosikan.

George sangat ambisius. Dia ingin menjadi perwira dan satu dengan posisi yang sangat tinggi. Tidak dikirim pada misi kepanduan pertama membuatnya merasa tertekan. George berpikir bahwa kemampuannya tidak lebih buruk daripada Lewis. Apalagi bagi George, Lewis hanyalah seorang jenius yang jatuh, bukan seseorang yang bisa dibandingkan dengannya. Juga, Penny adalah seseorang yang sangat berhati-hati. Dia akan selalu berhenti sebelum bergerak. Menurut pendapat George, kedua orang ini lebih rendah dari dirinya sendiri. Pilihan pertama untuk menjadi pencari bakat adalah dia.

Pada akhirnya, dia kecewa. Untungnya, keluarga mengirimnya ke kelompok pramuka kedua. Karena dia telah menunggu dengan penuh semangat untuk kali ini, George ingin tampil dengan baik.

Formasi bersih sebelumnya adalah yang dilakukan George. Kita harus mengakui bahwa George memiliki bakat, tetapi keberuntungannya sangat buruk.

Lewis bertemu Dunia Bawah. Dan selama seseorang menarik diri dari Dark Mist, maka makhluk-makhluk dunia bawah tidak akan mengejar Anda. Jangkauan dunia bawah hanya dalam wilayahnya.

Penny bertemu dengan Realm Demon. Tidak ada yang di dalam Realm Demon. Karena itu, Penny tidak diserang seperti George.

Di sisi lain, George memasuki Alam surgawi, halaman belakang Zhao Hai. Secara alami, Zhao Hai tidak akan sopan padanya.

Meskipun kehilangan mereka bukan bencana, George masih geram. Ini karena Lewis dan Penny membawa keuntungan tanpa kerugian. Meski George juga berhasil mendapatkan informasi, kerugian yang ia alami masih menyengat.

Setelah George keluar, dia segera menoleh ke orang di sebelahnya dan berkata, “Segera atur agar orang-orang melapor kembali ke keluarga. Buat situasi di sini jelas dan ungkapkan kerugian kami. Minta keluarga untuk mengirim dukungan sesegera mungkin. ”

Pria di samping George segera mengangguk sebelum berbalik untuk melakukan persiapan. George melihat sekelilingnya dan melihat 20 tank perang dan 300 atau lebih armor sihir. Jumlah ini tidak bisa diremehkan. Namun, George masih berpikir bahwa ini tidak aman. Pada saat ini, mereka tidak tahu senjata apa yang digunakan musuh. Karena hal ini, George segera berkata, “Kirimkan perintah ini. Semua orang mundur ke kota terdekat untuk perbaikan. Berikan prioritas pemantauan untuk keretakan spasial ini. ”

Meskipun George tertekan, tetapi sebagai pengintai yang kompeten ia masih membuat keputusan yang benar. Dia mungkin sangat ingin menjadi perwira yang ulung, tetapi ini tidak selalu menjadi kelemahan. Kadang-kadang, pola pikir ini bermanfaat karena dia perlu memperhatikan setiap tindakannya, memastikan bahwa dia tidak melakukan kesalahan.

Dia tahu bahwa aset terbesarnya sekarang adalah kemampuannya untuk menjadi pengintai. Selama dia berkinerja baik, dia kemungkinan akan menjadi pejabat tinggi. Karena itu, ia selalu memastikan untuk membuat langkah terbaik.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now