829

447 59 0
                                    

Bab 829 – Kesadaran Lingkungan

Fei'er saat ini sedang duduk dengan orang-orangnya, mengelilingi pot logam yang dipanaskan. Makanan mereka sama dengan Iblis, sup daging, dan buah roti. Semua hal ini telah dikirim sebelumnya oleh mayat hidup.

Meskipun hal-hal ini terlihat biasa, Feier tidak berpikir begitu. Dimana ini? Ini adalah garis depan. Mungkin tidak ada masalah memiliki pot di garis depan. Namun, bagaimana mungkin tentara mendapatkan daging segar di tempat seperti ini? Apalagi itu nyaman dan hangat. Bukankah ini aneh?

Selain itu, Fei'er memiliki pemahaman tertentu tentang Zhao Hai dalam beberapa hari terakhir. Dia berhasil memblokir Demons dan Divine Race. Dan dia tidak hanya menghancurkan pasukan Perlombaan surgawi, dia bahkan mendapatkan Setan untuk dirinya sendiri.

Sejujurnya, ketika Fei'er melihat Zhao Hai memimpin Iblis untuk berperang, hatinya tidak bisa membantu tetapi berhenti.

The Demon Race, itu adalah Demon Race! Feier berencana untuk mengusulkan aliansi dengan Setan sebelum mereka berurusan dengan Ras surgawi. Menurutnya, Iblis memiliki kekuatan untuk menentang Ras surgawi. Dan sekarang, Demon Race yang sama sebenarnya telah ditundukkan oleh Zhao Hai. Ini terlalu tidak masuk akal.

Fei'er hanya bisa menggunakan satu kalimat untuk menggambarkan kemampuan Zhao Hai, membalik tangan untuk mengumpulkan awan, dan menutupinya untuk menghentikan hujan. Ini justru karena Zhao Hai memiliki kemampuan ini sehingga Feier memutuskan untuk meminta kerjasama dengan Zhao Hai. Dia percaya bahwa dengan kemampuan Zhao Hai, maka tidak akan ada masalah dalam berurusan dengan Ras surgawi.

Feier memandang Barbarian yang jauh dan Winged Pegasus. Di masa lalu, orang-orang ini bahkan belum pernah mendengar satu sama lain. Tapi sekarang, mereka semua adalah sekutu yang solid. Mereka adalah satu di tujuan mereka, dan itu tidak lagi berada di bawah kendali Ras surgawi.

Feier sadar bahwa tujuan ini tidak mudah. Dia tahu banyak tentang Perlombaan surgawi, jadi dia tahu betapa sulitnya untuk melarikan diri dari genggaman Ras surgawi. Taurus Divine sendiri dapat memusnahkan Barbarian, Pegasus Bersayap, dan Klan Guntur. Tetapi meskipun Taurus Divines memiliki kemampuan ini, itu masih bukan benua terkuat di Alam surgawi. Masih ada Divine yang lebih kuat, dan salah satu dari mereka dapat melenyapkan Klan Guntur berkali-kali.

Karena itu, mereka tidak hanya perlu memperhatikan Taurus surgawi, mereka juga perlu mendengarkan gerakan dari benua lain. Bahkan jika mereka berhasil berurusan dengan para Dewa Taurus, benua lain masih bisa menyerang dan menaklukkan mereka.

Karena ini, Fei'er berpikir tentang memiliki aliansi dengan ras yang berbeda. Ini akan memungkinkan mereka untuk memiliki pijakan yang tepat di Alam surgawi dan mudah-mudahan menghalangi benua lain dari mengirim bala bantuan.

Namun, Zhao Hai telah mengungkap kelemahan besar dalam rencana ini. Jika ketiga ras bersekutu, maka mereka pasti akan menarik perhatian para Dewa lainnya. Ketika saatnya tiba, para Dewa akan mengirim pasukan untuk memusnahkan tiga ras.

Setelah memikirkan hal ini, Feier tidak bisa menahan keringat dingin. Namun, dia masih mengirim pesan kembali ke klan agar mereka bersiap sesuai dengan rencana semula. Ini dilakukan dengan harapan mereka akan memiliki cukup waktu.

Karena itu, ia memutuskan untuk mengundang Zhao Hai. Fei'er berpikir bahwa bekerja sama dengan Zhao Hai adalah keputusan terbaik.

Tetapi pada akhirnya, Feier masih perlu memastikan kemampuan Zhao Hai. Meskipun dia tidak menyadari apa yang perlu dilakukan Zhao Hai dalam beberapa hari ke depan, Fei'er tahu bahwa itu pasti berhubungan dengan Iblis. Fei'er ingin melihat bagaimana Zhao Hai memenuhi janjinya. Jika Zhao Hai melakukan pekerjaan dengan baik, maka Feier akan sepenuhnya bekerja sama dengannya. Jika Zhao Hai memiliki masalah dalam memberi makan mereka, maka Feier akan merasa ragu dalam kerja sama mereka.

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now