993

263 40 1
                                    

Bab 993

Leir menatap, dia tidak menyangka akan mendengar nama Ryder saat ini. Di masa lalu, Ryder tidak memiliki kesan padanya. Tetapi sejak dia melakukan kontak dengan Zhao Hai, nama Ryder mulai sering muncul.

Tetapi sejak Zhao Hai menghancurkan Ras surgawi, nama itu lenyap. Ketika Leir mengingat Ryder dan ingin mencarinya, orang itu sudah menghilang.

Meskipun tidak ada bukti, Leir tahu bahwa Ryder memilih untuk mengikuti Zhao Hai bersama dengan Bingya dan Yehta. Ketiganya memiliki kontak paling banyak dengan Zhao Hai, dan mereka memilih untuk mengikutinya pada akhirnya.

Leir tidak seperti Salomo yang menjadi marah setelah mendengar informasi ini. Sebaliknya, Leir mempertimbangkan mengapa. Mengapa mereka meninggalkan klan mereka untuk mengikuti orang luar seperti Zhao Hai?

Pada akhirnya, Leir mencapai kesimpulan. Semua itu karena Zhao Hai. Bagi Ryder dan yang lainnya, Zhao Hai adalah orang yang pantas untuk diikuti.

Leir tidak mengungkapkan kesimpulan ini kepada Solomon dan Yerd. Ini karena Leir menemukan bahwa Beastmen dan Elf saat ini berbeda dari sebelumnya. Di masa lalu, meskipun para Elf sombong, pengejaran seni mereka tidak tertandingi. Meskipun Beastmen tidak sopan, penghargaan mereka untuk perbaikan diri juga sangat kuat. Tapi sekarang, Leir melihat di mata para Beastmen dan Peri sesuatu yang hanya bisa dia lihat dari Ras surgawi, ambisi!

Baik Beastmen dan Elf memiliki mata yang diarsir dengan ambisi. Sekarang, mereka menginginkan budak dan kehilangan nurani mereka. Karena ini, Leir memutuskan untuk tidak memberi tahu mereka kesimpulan ini. Dia tahu bahwa mereka tidak akan mendengarkan bahkan jika dia melakukannya.

Peri mulai menekan biji-bijian yang mereka kirimkan kepada para Kurcaci. Karena ini, ada kemungkinan bahwa Kurcaci akan memasuki krisis pangan. Namun, Leir tidak mau mengakui kekalahan terlepas dari ini. Elven Race akan membutuhkan senjata yang diproduksi oleh Kurcaci. Jika mereka tidak menyediakan gandum, maka mereka tidak akan mendapatkan senjata.

Namun, Leir tahu bahwa mentalitas ini tidak akan bertahan lama. Pada akhirnya, Kurcaci masih akan menderita kerugian. Ini karena orang tidak akan punya pilihan selain makan. Dan pada saat ini, Ryder tiba-tiba muncul.

Tapi mengapa dia muncul sekarang? Apa yang ingin dia lakukan? Atau untuk mengatakannya secara akurat, apa yang ingin dilakukan Zhao Hai? Leir tahu bahwa Ryder yang muncul di sini pasti akan terhubung dengan Zhao Hai.

Ketika dia memikirkan hal ini, Leir segera berkata, “Suruh dia masuk. "Orang di pintu itu menurut dan tak lama kemudian Ryder ada di dalam kamar Leir.

Ryder memberi hormat kepada Leir dan berkata, “Yang ini telah melihat sang Patriark. ”

Leir memandang Ryder dan berkata, “Ryder, apakah Tuan mengirimmu ke sini? Jika demikian, lalu apa yang Tuan inginkan? ”

Ryder tersenyum tipis dan berkata, "Seperti yang dikatakan Patriark, Mister menyuruhku datang ke sini. Mister ingin mengundang Patriark untuk memindahkan seluruh Ras Dwarf ke Ruangnya. ”

Kedua mata Leir menyusut. Namun, dia tidak melompat untuk dengan marah menegur Ryder, sebaliknya dia menatap langsung ke mata Ryder dan bertanya, "Ryder, apakah kamu masih seorang Dwarf?"

Tubuh Ryder bergetar lembut, lalu dia mengangguk setuju dan berkata, "Aku seorang Dwarf, dan selamanya akan!"

Leir mengangguk, lalu berkata, “Jadi jawab aku dengan jujur. Sebagai sesama Dwarf, apakah Anda berpikir bahwa memasuki Ruang Tuan Zhao Hai akan membuat situasi ras kita jauh lebih baik daripada sekarang? "

Ryder bahkan tidak berpikir ketika dia mengangguk kuat dan berkata, “Ya. Pasti akan lebih baik dari sekarang. Saya bisa menjamin janji ini! "

Leir memandangi wajah Ryder, dan selama beberapa saat ia tidak bisa mengambil keputusan. Setelah beberapa waktu dia mengangguk dan berkata, "Baiklah, aku akan pergi mencari Tetua klan. Namun, jika Tuan Zhao Hai bisa keluar, maka akan jauh lebih baik bagi kita untuk membuatnya secara pribadi mendiskusikan masalah ini ”

membawa kebun untuk hidup di dunia lain 5Where stories live. Discover now