26. the plan

1.3K 123 45
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Jeno tersenyum licik saat melihat beberapa lembar foto yang ia dapatkan dari informan yang selama ini ia sewa untuk mengikuti Renjun dan Ryujin.

Tidak menyangka rencana balas dendamnya dapat segera terlaksana dalam waktu singkat. Renjun dan Ryujin terlalu bodoh sampai tidak menyadari kehadiran seseorang yang memata-matai pergerakan mereka selama ini.

Jeno masih bisa mengingat dengan baik pemandangan yang ia lihat saat pergi berkencan dengan sang istri ke Sungai Han.

Kalau Renjun dan Ryujin mengira tidak akan ada orang yang mengetahui rahasia besar mereka, maka mereka salah besar. Jeno justru menjadi orang pertama yang mengetahui permainan berbahaya mereka itu.

Bagaimana cara Renjun memagut bibir Ryujin di bawah pencahayaan yang minim, Jeno menyaksikannya dan justru bersorak dalam hati. Awalnya Jeno sempat kalut kalau saja Ryujin mulai kehilangan rasa padanya dan beralih mencintai pria asing. Namun Jeno merasa lega karena pria itu adalah Renjun.

Malah sejujurnya Jeno sudah tahu kalau Ryujin bermain api dengan Renjun sejak ciuman mereka di mobil si pria itu setelah kembali dari Vietnam. Yang menyebabkan sikap aneh Ryujin muncul saat ia menjemput keesokkan harinya.

Jeno awalnya tidak tahu karena keterlambatan informannya memberi foto keduanya. Tapi tidak masalah. Apa yang ia prediksi menjadi kenyataan.

Bahkan Jeno tahu apa saja yang Renjun dan Ryujin lakulan selama sebulan belakangan. Mulai dari kencan hingga menginap di apartemen pinggir kota, semuanya terekam dalam lembaran foto yang kini ada di genggaman Jeno.

Karena begitulah rencana Jeno, mendekatkan dua musuhnya tanpa Renjun dan Ryujin sadari. Ryujin mungkin berusaha keras untuk bisa menjadi residen di Jinju Seoul Medical Centre. Tapi bantuan dari Jeno juga menjadi faktor lain yang menyebabkan Ryujin diterima. Itulah pentingnya punya orang dalam, sehingga Jeno bisa melobi HRD rumah sakit milik keluarga Renjun untuk menerima Ryujin sebagai residen di sana. Jeno tidak ingin rencana yang ia susun setelah berulang kali gagal itu tidak berjalan mulus.

Lalu setelah Ryujin diterima sebagai residen di Jinju, Jeno membiarkan saja takdir yang melanjutkan kerja tangannya. Dan seperti tebakannya, setinggi-tingginya bangau terbang, surutnya ke kubangan.

Sejauh apa Renjun dan Ryujin melupakan kepingan masa lalu yang Jeno ingat dengan jelas, pada akhirnya dua orang itu akan bersatu. Lalu, keinginan Jeno untuk menghancurkan keduanya dalam penderitaan batin pun menjadi semakin mudah untuk dilakukan.

Pintu ruangan Jeno tiba-tiba terbuka, memunculkan Miyeon dengan muka ditekuk. Terlihat bahwa wanita itu tengah kesal.

"Apalagi Jen?" tanya Miyeon jengah.

verrückt | renryu ✔Where stories live. Discover now