19. result

2K 164 41
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dokter Jaemin?" panggil seorang dokter peneliti yang keluar dari laboratorium yang dikhususkan untuk pemeriksaan jaringan dan juga penelitian seputar pengobatan medis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dokter Jaemin?" panggil seorang dokter peneliti yang keluar dari laboratorium yang dikhususkan untuk pemeriksaan jaringan dan juga penelitian seputar pengobatan medis.

"Iya saya. Gimana dok hasilnya?"

"Berdasarkan hasil biopsi pasien Hwang Moonbin yang dilihat melalui mikroskop, hasilnya seratus persen Fabry diseases. Terlihat jelas ada garis-garis kayak zebra. Anda mau lihat langsung? Mumpung pelatnya belum saya pindahkan dari meja benda."

Jaemin pun menerobos masuk ke dalam, lalu berjalan cepat ke area laboratorium yang digunakan untuk pemeriksaan jaringan. Ia dekatkan matanya pada lensa okuler ganda, dan matanya berbinar saat melihat garis-garis berbentuk zebra yang terlihat sangat jelas.

"Wow!" Hanya satu kata itu yang keluar dari mulut Jaemin.

"Dok, makasih ya! Kalau gitu saya kembali ke pasien dulu, saya harus urus transfer pasien dan kakak pasien ke Departemen Nefrologi," pamit Jaemin.

Pria itu lalu kembali ke kamar Hyunjin dan juga Moonbin yang diletakkan di kamar yang sama untuk mempermudah pengawasan selama penyembuhan. Ada Jungeun, Yeji, dan istri Moonbin yang menunggu.

"Gimana Jaem hasilnya?" tanya Jungeun yang menarik atensi Yeji dan istri Moonbin.

"Seratus persen benar Fabry disease. Jadi kita bisa lanjutkan ke pengobatan menggunakan Enzyme Replacement Therapy," terang Jaemin pada Jungeun.

Jaemin lalu menoleh ke arah istri Moonbin. "Kalian berdua enggak perlu khawatir, suami nona dan Hyunjin bisa sembuh jika melewati pengobatan sesuai prosedur."

"Puji Tuhan! Terima kasih banyak dok," ucap istri Moonbin dan Yeji yang kini saling berpelukan, menangis haru karena akhirnya penyakit Moonbin dan Hyunjin sudah diketahui dengan pasti dan pengobatan bisa segera dilakukan.

"Ya udah, langsung kita transfer ke Nefrologi biar pengobatan bisa langsung jalan. Aku yang urus transfernya," ucap Jungeun seraya mengajak Jaemin keluar dari kamar.

"Kamu balik gih, istirahat di rumah. Belum ada balik kan dari semalam?" saran Jungeun.

"Maunya sih balik kak, tapi Renjun sama Ryujin belum balik. Aku mana enak ninggalin," balas Jaemin.

verrückt | renryu ✔Where stories live. Discover now