Chapter 198: Kamu Bajingan

290 17 0
                                    


"Jing Fei, aku baru saja bertanya pada seorang kolega yang bertanggung jawab atas kasus ini. Pelakunya adalah Zhang Dantong, teman sekelas lama di mulutmu. Pemilik Porsche ini juga adalah dia. Menurut adegan dan analisis kasus awal, saat ini ada dua kemungkinan besar. Satu, seorang teman lama Anda terlalu bersemangat untuk mengemudi di atas jembatan dan kemudian secara tidak sengaja menabrak pagar pembatas dan terbang keluar dari jembatan. "

Melihat penampilan Jing Fei yang salah, Song Lele memimpin dalam berbicara.

"Apa lagi yang mungkin?" Jing Fei mendongak.

"Yang kedua mungkin bunuh diri. Teman lama Anda awalnya bunuh diri , dan ..." Song Lele berhenti dan melanjutkan, "Berdasarkan analisis awal dari kasus ini, kemungkinan kedua lebih mungkin. Pagar pembatas jembatan sangat tinggi baik dalam ketinggian maupun kekokohan, dan sangat sulit bagi tabrakan mabuk biasa untuk menyebabkan tabrakan... "

"Tidak mungkin." Sebelum Song Lele mengatakan, Jing Fei menyela kata-katanya, Zhang Dantong akan bunuh diri. Dia tidak percaya. Tadi malam, dia bersama Zhang Dantong, dan kemudian memikirkan Zhang Dantong di mulut Cheng Siyu sedini Orangtuanya meninggal di tahun kedua, tetapi dia masih hidup dengan keras kepala dan optimis, bagaimana mungkin wanita yang berpikiran kuat seperti itu bunuh diri.

Jing Fei tiba-tiba teringat panggilan yang diterima Zhang Dantong tadi malam, Pada saat itu, Zhang Dantong langsung memerintahkan dirinya untuk mengevakuasi penumpang, jelas ada sesuatu yang bersembunyi darinya, dan dia dengan jelas mengingat kesuraman ketika Zhang Dantong naik taksi di pintu masuk hotel.

Pasti ada yang salah di sini.

Jing Fei merasa bahwa Zhang Dantong ada hubungannya dengan panggilan tadi malam.

"Aku tahu kamu mungkin tidak mempercayainya, tapi ini adalah hasil analisis pakar yang paling realistis dari kasus ini." Song Lele juga sedikit marah, Jing Fei ini benar-benar bajingan, apa yang dia lakukan dengan berteriak pada dirinya sendiri?

Jing Fei tidak mengatakan apa-apa, tetapi menatap Song Lele dan berkata tiba-tiba, "Lele, terima kasih."

"Ah? Apa yang kamu syukuri?" Song Lele membeku, dan kemudian dia kacau dan bertanya dengan tenang.

Jing Fei tersenyum, tidak berbicara, tetapi berbalik dan meninggalkan tempat kecelakaan. Dia benar-benar berterima kasih kepada Song Lele sekarang. Jangan melihat wanita ini, pada kenyataannya, dia benar-benar baik untuk dirinya sendiri. Dia tahu kehati-hatian Song Lele dengan mengetahui kasusnya.

Suasana hati Song Lele sangat aneh. Dia tidak tahu mengapa. Melihat punggung Jing Fei, ada sedikit kekecewaan di dalamnya. Sepertinya dia menantikan sesuatu tetapi dia tidak mendapatkannya.

Tapi segera dia menekan emosi aneh ini dan mengikuti jejak Jing Fei: "Jing Fei, apa yang sebenarnya kamu periksa di sini? Apakah kamu curiga bahwa teman sekelasmu dibunuh? "

Setelah Song Lele bertanya pada dirinya sendiri, dia tidak bisa menahan tawa, dia merasa bahwa dia terlalu membosankan, bahkan dengan pikiran konyol seperti itu, apakah dia sudah terlalu lama bekerja sebagai polisi dan dia sudah gugup?

"Aku hanya melihatnya," kata Jing Fei dengan santai.

Song Lele sedikit tidak mau. Orang ini terlalu tidak bertanggung jawab untuk berbicara. Dia hanya melemparkan dirinya sendiri di tengah malam. Apakah ada orang seperti itu?

Tiba-tiba dia mengambil dua langkah untuk menghentikan Jing Fei: "Jing Fei, apakah kita teman?" Ekspresi Song Lele sangat serius.

Kita bukan teman, Kita **.

Jing Fei hampir mengucapkan kegembiraan seperti itu.

Dia hanya bereaksi dengan cepat dan mengangguk pada Song Lele dengan sangat diam-diam: "Tentu saja, jika tidak, apa yang saya minta Anda lakukan, bukankah menurut Anda tidak bermoral mengganggu tidur orang lain di pagi hari?"

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang