Chapter 80 - Moonlight Goddess Club

328 23 0
                                    



   Tepat ketika Jing Fei berpikir bahwa Mo Yuer akan membawanya ke tempat makan di suatu tempat, dia dengan cepat melebarkan matanya, Mo Yuer telah menariknya ke dalam ruangan. Toko minuman dingin.

    Untuk pertama kalinya, Jing Fei melihat seseorang berlari ke toko minuman dingin untuk merawat tamu.

    Melihat wajah inspiratif Mo Yu'er, telur Jing Fei sangat menyakitkan sehingga dia merasa bahwa kesenjangan generasi antara dia dan gadis kecil ini agak menakutkan.

    Hanya saja depresi Jing Fei terhapus, karena dia tiba-tiba menemukan bahwa menonton Mo Yuer makan adalah hal yang sangat menarik, terutama ketika gadis kecil itu makan es krim sundae dengan lidah kecilnya, menjilatinya dengan lembut...

    ibu, itu terlalu menggoda.

    Untuk pertama kalinya, Jing Fei menemukan bahwa gadis itu sangat menggoda ketika dia makan es krim.

    Rumput, apa yang kau pikirkan? Jing Fei membenci dirinya sendiri dengan kejam, Mo Yuer hanya seorang siswa sekolah menengah, dia bahkan memiliki pemikiran yang terpisah tentang seorang gadis kecil.

    Mengutuk dirinya sendiri tanpa malu, Jing Fei pura-pura batuk untuk mengalihkan perhatiannya: "Mo Yuer, bagaimana pelajaranmu saat ini?"

    Mo Yuer yang sedang antusiasme dengan es krim sundae segera mengangkat kepalanya. Menatap Jing Fei seperti melihat alien. Butuh waktu lama untuk mengeluarkan kalimat: "Tidak, paman, apa yang Anda tanyakan tentang ini?"

    "Ah, saya hanya bertanya dengan santai." Jing Fei berkeringat, dia juga merasa bahwa kalimat ini sangat tidak masuk akal, tidak heran kalau gadis ini melihat dirinya seperti ini.

    Mo Yuer tidak banyak berpikir, mengambil sepotong kecil es krim dengan sendok kecil, memasukkannya ke dalam mulutnya, mengunyah dengan mulut besar, dan menatap Jing Fei dengan geram, "Paman, apakah kamu akan baik-baik saja untuk sementara waktu?"

    "Apa yang ingin kamu lakukan? "Jing Fei tiba-tiba menjadi waspada.

    "Bukan apa-apa. Aku ingin membawamu ke tempat yang menyenangkan. Menyenangkan." Suara Mo Yuer penuh godaan, dan dia juga mengedipkan mata besar pada Jing Fei yang sangat menggoda.

    “Aku tidak tertarik.” Jing Fei menolak untuk memikirkannya. Dia menemukan jawabannya. Gadis kecil ini lebih buruk daripada Han Xiaoyao. Siapa yang tahu apa yang dia pikirkan.

    "Paman, pergi saja bersamaku. Tempat itu benar-benar menarik. Ada banyak wanita cantik di dalamnya. Sungguh, aku tidak berbohong padamu." Ketika Mo Yuer mendengar kata-kata Jing Fei, dia tidak hanya tidak menyerah, sebaliknya, dia mengambilnya dan memeluk lengan Jing Fei dan mengguncangnya dengan keras, mulutnya sedikit manja, terutama suara lembut gadis kecil itu, suara lembut gadis kecil itu seperti desahan tak berdaya, membuat jantungnya melompat-lompat.

    Rambut Jing Fei hampir berdiri, dan dia tidak tahu apakah itu keren atau takut.

    “Jangan pergi untuk bersenang-senang, aku tidak punya waktu untuk menjadi gila denganmu.” Jing Fei menggertakkan giginya, bersumpah dalam hatinya, Sial, ingin menguji ketahanan pria, jika bukan karena usia Mo Yuer yang terlalu muda dan tidak dalam lingkup pertimbangannya, Jing Fei akan "menampar" pantatnya, dan kemudian langsung berlari ke hotel untuk "menghukum" nya.

    Bagaimana orang bisa begitu menggoda?

    Tapi Jing Fei juga dapat melihatnya. Mo Yuer adalah seorang goblin kecil yang bahkan lebih sulit daripada Han Xiaoyao, dan ini hampir takdir. Ini adalah dirinya sendiri. Diperkirakan bahwa bagi beberapa pria, dia sudah menyerah.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now