Chapter 11: Golden Scorpion Beauty

566 41 0
                                    

Gunung Jiupan.

Pencahayaan di ruang belajar redup, dan hanya layar LCD besar 80 inci tengah memainkan gambar. Ini adalah rekaman yang terdiri dari video mobil balap yang baru saja terpotong. Seluruh proses permainan yang baru saja dimainkan oleh Lei Wu dan Jing Fei diputar. Hanya saja fokus pemutaran video bukanlah kilat hitam Lei Wu, tetapi Ferrari merah yang dikendarai Jing Fei.

Fokus gambar adalah Ferrari merah ini dengan hanya bayangan kiri dan kanan, mobil hitam Leiwu hanya sebuah foil.

Sekali, dua kali, tiga kali...


Ketika lintasan ketiga selesai, video tiba-tiba ditutup, dan lampu-lampu di ruangan itu langsung menyala, memperlihatkan siluet ruang belajar. Para pembalap muda yang telah menyaksikan seluruh lomba sudah tidak ada lagi. Ruang belajar yang besar itu kosong, hanya Lei Wu, dan seorang wanita menggairahkan berdiri di depannya menghadap video.

Wanita itu perlahan berbalik, dan tiba-tiba menunjukkan wajah gila dan cantik, tidak hanya cantik, tetapi juga iblis, dan yang lebih penting, wanita ini masih sangat dingin, kedinginan ini bukan jenis dari kesombongan dingin tapi dari tulang, semacam ketidakpedulian dan kekejaman yang digunakan untuk semua jenis pikiran, semacam mati rasa, itu adalah semacam kekejaman, tatapannya seperti tatapan ular, dingin, kejam.


Tetapi karena ini, alih-alih menaungi kecantikannya, dia memberikan jenis godaan yang berbeda - terutama jaket hitam yang ketat, yang menguraikan garis yang sempurna. Lordosis dan kyphosis tampaknya menjadi definisi khusus untuk wanita ini, seluruh tubuh sempurna seperti garis S, tetapi tidak berlebihan.

Jika ada beberapa orang di masyarakat kelas atas Kota Yanjing, mereka pasti akan mengenali bahwa wanita ini bukan orang lain, itu adalah Fu Yanyan, salah satu dari empat keindahan besar Kota Yanjing, tetapi wanita ini juga memiliki yang lebih terkenal dan menakutkan. Judul, Golden Scorpion Beauty

Dia adalah wanita yang memiliki kemampuan untuk bersaing dengan wanita berbakat komersial pertama, tetapi legendanya benar-benar berbeda dari Mu Qingcheng, dia adalah kebalikanya.

Ada banyak desas-desus tentang Fu Yanyan ini. Yang paling sensasional adalah bahwa wanita ini dikatakan sebagai nyonya dari keluarga besar di kota Yanjing. Tapi, tidak tahu karena kejadian apa, dia diusir dari keluarga itu. Kemudian wanita ini tiba-tiba bangkit dan namanya menjadi terkenal. Apa yang dia lakukan untuk menghasilkan uang, dan metode apa yang dia gunakan, mulai dari properti, transportasi, dan lainya, dia sudah punya semuanya, tidak ada yang tahu apa yang telah dia lakukan, sejarah hidupnya tampaknya tidak tersentuh.

Sampai sekarang, dia sudah memiliki real estate besar yang sulit dibaca, disebut sebagai wanita dengan aset paling banyak, Wanita ini jelas merupakan wanita kaya pertama di Kota Yanjing, Mu Qingcheng bukan kelas dengannya.

Hanya saja dia terlalu kejam dalam metodenya dalam melakukan sesuatu dan keenam kerabatnya menolak untuk mengenalinya. Dia disebut gelar menakutkan Golden Scorpion Beauty, bahkan gelar Golden Scorpion Beauty lebih terkenal melebihi gelar empat keindahan besar di kota Yanjing.

Ada juga desas-desus yang mengerikan tentang Fu Yanyan ini, mengatakan bahwa tidak peduli apa identitasnya, selama pria dan wanita itu terlibat dalam hubungan, tidak boleh ada akhir yang baik, sehingga banyak orang yang ingin mendekat sangat berkecil hati, takut seperti ular.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now