Chapter 63 - Membeli Ending

322 20 1
                                    

Home run!

Bahkan mereka yang belum pernah memainkan bowling tahu apa artinya ini.

Untuk sesaat, ekspresi semua orang agak konyol, dan menonton Jing menjadi rumit. Bahkan Zhou Zhihao menatap mata Jingfei, Hatinya mengatakan bahwa orang ini benar-benar tidak bisa bermain atau berpura-pura?

Untuk sementara waktu, beberapa dari mereka tidak yakin tentang tingkat Jingfei.

“Aku tidak menyangka itu benar-benar di tengah, Zhou Shao, apakah skor ini tinggi?” Penampilan Jing Fei juga nampak kaget dengan hasilnya sendiri, dengan tidak pasti menatap Zhou Zhihao.

"Jumlah, ini disebut home run, dan skornya tentu saja yang tertinggi." Mulut Zhou Zhihao tidak menunjukkan tanda-tanda, dan akhirnya dia berbalik, menatap Jing Fei dengan tatapan keras, bertanya-tanya apakah orang ini benar-benar berpura-pura, tetapi segera Zhou Zhihao tahu bahwa dia terlalu berhati-hati.

Jing Fei mendengarkan kata-kata Zhou Zhihao dan berkata dengan penuh semangat, "Ini disebut home run. Aku tidak bisa memikirkan pertama kalinya aku bermain bowling dan aku bisa mencapai home run. Sepertinya aku beruntung hari ini."

Mulut Zhou Zhihao berkedut dengan tidak terkendali, hanya keberuntungan, Apakah kamu benar-benar tidak memainkan Bowling sebelumnya.

Dalam hatinya sangat kesal, tapi wajahnya tidak menunjukanya. Sebaliknya, kekhawatiran Zhou Zhihao benar-benar dihilangkan. Melalui pengamatan, dia percaya bahwa pria Jing Fei benar-benar pemula, hanya kebetulan, kalau tidak, mustahil untuk mengungkapkan ekspresi seperti itu.

Tentu saja, Zhou Zhihao juga berpikir, Jingfei awalnya mungkin adalah master Bowling dan dengan sengaja berpura-pura, tetapi kemungkinan ini benar-benar terlalu kecil. Lagi pula, bowling bukanlah sesuatu yang dapat dimainkan oleh orang biasa. dengan status Jing Fei saat ini, tidak mungkin untuk sering bermain, walaupun pria ini benar-benar seorang master, dia hanya bisa mengenalinya, itu karena akting pria ini sangat tinggi.

Memikirkan hal ini, Zhou Zhihao memandang Jing Fei sambil menggigit, "Tuan, mari kita bermain."

"Ini..." Jing Fei tampak malu.

"Kamu tidak bisa. Apakah kamu masih memiliki hal-hal yang kamu takuti? Aku ingat bahwa kamu tidak takut pada apa pun sebelumnya, kita hanya bermain bola bowling?"

Semakin sulit, semakin Zhou Zhihao yakin. Jingfei seorang pemula. Dia tidak boleh melepaskanya. Hari ini, dia pada awalnya adalah kesempatan untuk membuat kekayaannya sendiri. Hasilnya semua dirampok oleh Jingfei. ini belum termasuk. Hal yang paling menyebalkan adalah, bajingan Jing Fei begitu dekat dengan dewinya Cheng Siyu, juga menghadapi dirinya sendiri di depan begitu banyak orang.

Jangan katakan bahwa Zhou Zhihao telah lama melihat Jing Fei tidak enak dipandang. yaitu, dia tidak tahan dengan mata yang menyenangkan. Anda bukan hobi, saya harus bersenang-senang.

“Maka mainkan?” Jing Fei mengangguk tidak yakin, sangat malu, dia juga melihat bahwa hari ini dia tidak setuju untuk tidak melakukan ini, Zhou Zhihao ini adalah hati untuk memikirkan leluconnya sendiri.

Suara Jing Fei baru saja jatuh, tidak menunggu Zhou Zhihao menjadi bangga. Zhang Danyi tiba-tiba datang: "Aku mengatakan Zhou Zhihao, bisakah kamu sedikit menahan diri, apakah kamu senang menjadi pengganggu seperti itu?"

Zhang Danyi berkata dengan sangat keras, meskipun penampilan Jing Fei membuatnya sangat kecewa, tetapi dia tidak akan membiarkan Zhou Zhihao menggertaknya, terutama di hadapan begitu banyak orang, dan dia sendiri masih ada di sini. Zhang Danyi merasa bahwa Zhou Zhihao disengaja, melakukanya di depan dirinya sendiri, semua orang di kelas tahu bahwa dia adalah penggemar berat Jingfei.

Tieshen Bing Wangحيث تعيش القصص. اكتشف الآن