Chapter 62 - Semuanya

392 24 1
                                    

Zhou Zhihao bukan orang bodoh. Dia segera bereaksi dan terpana oleh Jing Fei. Tiba-tiba sebuah wajah menjadi suram, menatap Jing Fei menjadi jijik. Dia tidak sabar untuk menghancurkan bajingan ini.

Kelumpuhan, tetapi sekarang adalah sekolah menengah pertama?

Kemarahan Zhou Zhihao ada di dalam hatinya, tetapi dia segera menekanya. Hari ini adalah pertemuan kelas. Yang lain dia tidak peduli, tetapi dia peduli dengan reaksi Cheng Siyu dan Zhang Dantong.

Momen berikutnya, wajah Zhou Zhihao nyaris tidak bisa menahan senyum, tetapi senyumnya tidak wajar, lebih buruk daripada menangis, menonton Jing Fei: "Tuan, aku benar-benar ingin membantumu, Anda tidak cukup Artinya. "

"Aku pikir itu baik untuk menjadi pengemudi sekarang." Jing Fei tersenyum, dengan santai, sekilas, Zhou Zhihao melihat ketidaknyamanan yang luar biasa di dalam hatinya, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Selain itu, energi Zhou Shao tidak dapat membantu saya, bukan?"

Judul Jing Fei "Zhou Shao" sangat terhormat. Hanya saja ini bukan rasa. Arti kata-katanya sudah sangat jelas. Apakah kamu memiliki kemampuan untuk membawaku ke CCTV, sekarang aku masih tidak bisa masuk. Apa artinya itu, apa yang dikatakan semuanya adalah kentut.

Zhou Zhihao mengangguk dengan keras lalu berdiri dan dengan cepat meninggalkan tempat. Dia bisa melihatnya. Jing Fei, bajingan ini, sengaja mempermalukan dirinya sendiri. Dia memutuskan bahwa dia tidak akan menyerang di sini.

Melihat bagian belakang Zhou Zhihao yang suram, Cheng Siyu juga tidak tahan lagi. Dia menghela nafas panjang untuk Jing Fei: "Aku berkata Jing Fei, Zhou Zhihao tidak memiliki hati yang baik, tetapi kamu juga tidak harus seperti itu terhadapnya. Apakah kamu bukan manusia? Lingkungan pesta yang baik telah ditusuk olehmu. "

Jing Fei tidak berbicara, Zhang Dantong tidak senang, dia sangat tidak puas dengan Cheng Siyu: "Cheng Siyu, apa yang kamu bicarakan, apakah kamu melihat sampah Zhou Zhihao? Barang apa yang tidak jelas? Apakah kamu tahu bahwa dia tidak baik dan masih membantunya? "

"Aku..." Wajah cantik Cheng Siyu sedikit berubah, dan matanya terlihat tidak wajar pada Jing Fei. Dia hanya melihat Zhou Zhihao karena hubungan masa lalu. Terlalu memalukan untuk mengabaikan masa lalu, tetapi dia melupakanya. Ada juga Zhang Danyi, ini bagus, Jing Fei seharusnya tidak boleh berpikir bahwa dia benar-benar memiliki pemikiran tentang Zhou Zhihao itu?

Pikiran seperti itu, Cheng Siyu sebenarnya menjadi sedikit gugup di hatinya, jika hanya dua orang, dia harus memegang tangan Jing Fei untuk menjelaskannya, tetapi lingkungan saat ini tidak cocok, dia sangat cemas dan hampir menangis.

Mata Jing Fei sangat tajam, dan sekilas, dia melihat apa yang dipikirkan Cheng Siyu, itu sangat menyakitkan. Ada apa dengan ini?

Dengan sekejap mata, Jing Fei memelototi Zhang Dantong dengan bodoh, sambil mengulurkan tangan dan menepuk tangan kecil Cheng Siyu, yang tampaknya sangat kasual: "Aku berkata, kalian berdua sudah selesai, aku masih duduk di sini. jangan lagi membahasnya, kamu melakukan ini lagi, aku akan pergi. "

Cheng Siyu sangat cerdas, begitu dia melihat Jing Fei, dia tahu bahwa orang ini tidak marah, dan hatinya lega.

Zhang Dantong mengabaikan kata-kata Jing Fei, pertama-tama menoleh dengan jijik dan memandang kelompok Zhou Zhihao yang tidak jauh, lalu menatap langsung ke arah Jing Fei: "Tuan, kami tidak akan bicara omong kosong, aku akan memesan tiket, kamu akan kembali ke Pearl bersamaku malam ini. "

"Kembali ke Pearl bersamamu? Untuk apa?" Jing Fei tidak sendirian, Cheng Siyu juga bingung.

"Mengapa? Apakah Anda benar-benar ingin menjadi pengemudi tak bernyawa di sini sepanjang hidup Anda?" Zhang Dantong memandang Jing Fei, sangat kesal.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now