Chapter 113: Dragon Hall

283 17 0
                                    

Master Naga sepertinya mengharapkan Jing Fei untuk mengajukan pertanyaan ini. Dia tidak ragu untuk menjawab: "Saya ingin anda bergabung dengan Dragon Hall."

"Apakah saya bisa mengatakan tidak?" Jing Fei sangat tertekan. Master Naga telah mengatakan ini sebelumnya, tetapi kedua kalinya dia mengatakannya, itu sama sekali berbeda. Dia melihat bahwa Master Naga tidak bercanda.

"Apakah anda bisa mengatakan tidak?" Master Naga tersenyum dan sangat percaya diri.

"Apakah tidak ada pilihan sama sekali?" Jing Fei masih enggan, meskipun Dragon Hall adalah keberadaan yang tak terkalahkan dalam legenda, tetapi dia tidak ingin terikat, ini bukan kehidupan yang dia inginkan.

"Bukan tanpa pilihan, saya takut anda tidak akan memilih."

Master Naga tertawa: "Anda dapat memilih untuk menolak, tetapi hanya jika Anda bisa pergi dari sini di depan saya."

"Kamu terluka, ini serius.” Jing Fei mendongak dan tiba-tiba keluar dengan kata-kata yang tidak bisa dijelaskan. Jika ada yang berdiri di sini, dia akan berpikir Jing Fei gila.

Namun, wajah Master naga tidak menunjukkan kejutan sedikitpun, bahkan tidak menyembunyikannya. Senyumnya masih lembut: "Ya, saya terluka, dan itu sangat serius. Lebih tepatnya, saya hanya bisa memainkan 30% dari puncak kekuatan saya sekarang, saya bisa merasakan tenaga dalam milik anda, tenaga dalam milik anda sangat kuat, jika saya bertarung dengan anda, anda memiliki setengah kesempatan untuk mengalahkan saya dan keluar dari sini. "

Ekspresi Jing Fei bahkan lebih menyedihkan. Dia sangat tertekan. Bukan karena Master Naga yang misterius dan tak terkalahkan sebenarnya telah terluka, tetapi kejujuran Master Naga, Master Naga terlalu jujur, dan Jing Fei yang jujur ​​agak malu.

Master Naga berhenti berbicara, dia menunggu dengan tenang untuk reaksi Jing Fei.

Untuk waktu yang lama, Jing Fei hanya melihat ke atas lagi dan tampak tertekan.

"Apakah kamu sudah membuat pilihan?" Tanya Master naga.

"Apakah saya punya pilihan lain?" Jing Fei sangat tertekan dan tersenyum. Meskipun kata-kata master naga sangat jujur, dia baru saja merasakan ketidakberdayaan dalam menghadapi pukulan Master Naga sebelumnya. Perasaan lemah, tetapi Jing Fei masih tidak berani bertaruh, Master naga adalah Master naga, bahkan jika Master naga sedang terbaring lemah di tempat tidur sekarang, dia tidak berani meremehkan keberadaan legenda ini. Terlebih lagi, Master naga di depannya berdiri dengan sangat cerdas dan berbicara dengannya, Jing Fei merasa bahwa jika dia benar-benar memilih untuk memiliki pertarungan hidup-dan-mati dengan master naga, itu pasti akan menjadi sarafnya.

Karena master naga disebut master naga, dia pasti memiliki banyak rahasia. Jing Fei percaya bahkan jika master naga hanya memiliki 10% kekuatan di periode puncak, dia pasti dapat membunuhnya.

Terlebih lagi, ini masih di pangkalan utama master naga, Dragon Hall, bahkan jika dia benar-benar bisa memenangkan duel dengan master naga, dia pasti tidak akan lepas dari beberapa murid dekatnya.

"Ha ha" memandang ekspresi tertekan Jing Fei, Master Naga benar-benar tertawa: "Faktanya, kamu hanya punya pilihan untuk menolak, saya tidak berbohong padamu. Dengan keahlianmu dan cedera seriusku sekarang, kamu memiliki lebih dari lima Kesempatan menang. "

"Aku bukan idiot," Jing Fei menyeringai.

"Kamu benar-benar pintar." Master Naga berkata tanpa malu-malu, “Tahukah kamu bahwa bahkan jika kamu benar-benar bisa menang dan pergi dari sini, semua yang di luar kamu akan dihancurkan, termasuk organisasi tentara bayaran di Eropa yang disebut Shendu. Kamu harus tahu bahwa saya memiliki kemampuan ini. "

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now