Chapter 14: Mu Qingcheng menggunakan kekuasaan untuk keuntungan pribadi

600 37 0
                                    

"Hei, Jing Fei, aku tidak bertanya sebelumnya. Kamu mengatakan yang sebenarnya sekarang. Siapa yang ada di belakangmu? Bagaimana dia begitu besar?" Melihat mata Jing Fei menatap file itu, Tang Xin akhirnya tidak bisa untuk tidak bertanya-tanya.

Jing Fei menatap Tang Xin, tidak mengatakan sepatah kata pun, berbalik dan pergi keluar.

"Hei, kemana kamu akan pergi?" Tanya Tang Xin.

"Ini terlalu tidak masuk akal, mentransfer pekerjaanku tanpa persetujuanku. Aku harus bertanya apa yang sedang terjadi." Jing Fei berjalan keluar dari kantor tanpa melihat ke belakang.

"Jing Fei, kamu jangan mengacau." Tang Xin terkejut, dan dengan cepat berdiri dari tempat duduknya, berlari keluar dari kantor, tetapi tidak ada bayangan Jing Fei.

Jangan macam-macam dengan bajingan ini.

Tang Xin berdoa dalam hatinya, meskipun dia sangat ingin tahu tentang siapa yang ada di belakang Jing Fei, tetapi itu juga adalah hal yang baik, dia juga adalah seorang wanita, dia ingin Jing fei lebih menjanjikan, meskipun Jing Fei selalu menghindari topik ini. Namun, hati Tang Xin telah menganggapnya sebagai satu-satunya pria dalam hidupnya, tentu saja, ia berharap bisa terbang.

......

Sama seperti Tang Xin gugup, Jing Fei sudah tiba di kantor presiden di bagian atas.

Dibandingkan dengan kantor Tang Xin, Jing Fei sering datang ke kantor Mu Qingcheng beberapa kali sebelumnya, dan setiap kali dia datang kesini, dia akan selalu mengambil koleksi Dahongpao terbaik milik istrinya, Jing Fei kadang-kadang tidak bisa membantu tetapi berlari untuk mengambil secangkir. Sekelompok wanita cantik dan kecil di kamar sekretaris presiden jelas-jelas mengingat wajah yang tidak terlalu tampan ini, tetapi terlihat bagus.

Tentu saja, sekelompok sekretaris dan asisten langsung di bawah Mu Qingcheng tidak tahu bahwa pria ini adalah pria dari presiden superior mereka. Mereka hanya tahu secara samar bahwa orang ini adalah sepupu Tian'er sekretaris yang dekat dengan presiden.

Oleh karena itu, ketika Jing Fei muncul di area kantor presiden, sekelompok sekretaris dan asisten tidak terkejut, dan bahkan beberapa masih sangat ramah terhadap Jing Fei.

Jika itu normal, Jing Fei akan menyapa orang-orang ini, dan kadang-kadang membuat lelucon kecil, tetapi hari ini dia tidak memiliki suasana hati, dan langsung pergi ke kantor presiden dengan wajah suram, bahkan tidak mengetuk pintu, sekelompok sekretaris yang memandangnya melebarkan mata mereka.

Apa yang terjadi dengan "Sepupu" hari ini? Bagaimana tampaknya sangat marah.

......

Ketika sibuk di depan komputer, Mu Qingcheng mendengar pembukaan pintu dan berpikir bahwa asistennya datang untuk melaporkan pekerjaan. Dia berkata, "Aku sedang menyiapkan dokumen dan masuk setelah lima menit." Suara itu dingin, memberikan semacam tekanan tinggi di bagian atas.

Ini juga gaya kantor Mu Qingcheng yang konsisten. Secara umum, dia tidak akan pernah membiarkan orang lain mengganggu ketika dia serius memproses dokumen tertentu. Bahkan pertemuan penting harus dikompromikan. Ini sudah jelas oleh sekelompok asisten sekretaris di ruang sekretaris. Umumnya, saat ini, Anda akan keluar dengan tenang dan masuk nanti.

Namun, itu bukan sekretaris atau asisten yang datang ke sini, tetapi Jing Fei. Dia tidak peduli jika Mu Qingcheng sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya waktu. Dia berjalan langsung ke area penerimaan di depan jendela dari lantai ke langit-langit. Duduklah di sofa.

Mu Qingcheng akhirnya merasakan sesuatu yang aneh. Dia mendongak, dan ketika dia melihat Jing Fei yang menggunakan korek api untuk menyalakan rokok di sofa, secara naluriah dia berdiri dari kursinya: "Jing Fei, mengapa kamu di sini?"

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now