Chapter 45

367 25 0
                                    

"Paman, apakah kamu akan menggunakan hal-hal ini pada akhirnya?"

Ketika masih berjalan, tidak tahu sudah berapa kali mereka bertanya. Tangan kecil mereka membawa banyak tas besar, seperti orang yang sedang dilanda bencana.

Tangan Han Xiaoyao serupa. Kecuali untuk obat-obatan herbal Cina yang tidak tahu namanya, ada berbagai alat yang baru saja dibeli Jingfei di toko obat Cina dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Mo Yuer, kamu tidak usah banyak bertanya. Kakak Jingfei sudah mengatakanya, itu akan bekerja dengan baik." Tidak seperti Mo Yuer, Han Xiaoyue percaya pada Jingfei 100%, terutama setelah kecelakaan mobil terakhir. Pemujaan gadis ini terhadap Jing Fei telah mencapai tulangnya. Jangan katakan hal sekecil ini, bahkan jika Jingfei mengatakan bahwa dia baru saja kembali dari bulan, Han Xiao Yao pasti akan percaya bahwa itu benar.

Kakak Jingfei sangat bullish, Apakah ada sesuatu di dunia ini yang tidak bisa dilakukan kakak Jing Fei?

Ini adalah ide nyata di hati Han Xiaoyao.

Mo Yuer hanya diam. melihat ekspresi percaya diri dari Han Xiaoyao, dia tidak berbicara. Bahkan jika dia meragukan, itu tidak berguna. Sekarang dia tidak bisa memikirkan solusi yang lebih baik. Hanya bisa mengandalkan Han Xiaoyao, ramuan paman perkasa ini adalah obat mujarab nyata, jika tidak, dia bahkan tidak akan berani untuk pulang malam ini.

Kedua gadis kecil itu membawa tas-tas besar, tetapi Jing Fei santai dengan kedua tangan. Dua orang berjalan lurus ke lingkungan kelas atas di dekat Huada.

Awalnya, Jing Fei ingin pergi ke hotel dengan dua gadis kecil ini, tetapi ketika dia ingat apa yang akan dia lakukan, dan pakaian kedua gadis kecil itu, Jing Fei akhirnya menyerah dengan ide ini. Untungnya, dia juga memiliki rumah di lingkungan sekitar sini.

Berbicara tentang rumah ini, Jing Fei baru saja membelinya ketika dia datang ke Kota Yanjing. Pada saat itu, dia tidak berpikir bahwa dia akan pergi untuk melihat Mu Qingcheng, dia tidak hidup lama disini, dia juga sudah lama tidak kesini, tidak berharap akan digunakan sekarang.

"Ya! Apakah Tuan Jing kembali?"

Belum berjalan ke komunitas, suara kejutan datang dari sebuah restoran berlantai dua di ambang pintu. Kemudian sosok itu melintas, dan seorang wanita mengenakan pakaian modis keluar dari dalam. berusia sekitar tiga puluh tahun. Tampak tersenyum, senyum manis pada Jingfei.

"Fang Jie, aku sudah lama tidak melihatmu." Jing Fei juga mengangguk dan tersenyum.

“Tuan Jing, aku sudah lama tidak melihatmu, apakah kamu akan melakukan bisnis?” Fang Jie berjalan sambil tersenyum, dan senyum itu jelas agak menyanjung.

"Nah, Apakah Fang Jie melakukan bisnis yang baik sekarang?" Kata Jingfei, Fang Jie tidak hanya akrab tetapi juga sangat akrab, Itu adalah pemilik restoran kecil di pintu masuk komunitas. Suaminya adalah orang yang jujur, Jingfei pernah tinggal di sini sebelumnya. dan sering datang ke restoran kecil ini untuk makan, bahkan memberikan uang 10.000 yuan untuk menyelamatkan masalah, seperti untuk berapa banyak Jingfei sendiri tidak jelas, diperkirakan masih banyak yang tersisa, tidak heran Fang Jie melihat dirinya akan sangat antusias.

"Yah, apa yang baik, begitu saja, Tuan Jing, kamu tidak tahu, posisi disini tidak sejahtera, masyarakat hanya lebih dari setengah, dan tidak banyak orang makan." Fang Jie mulai mengeluh.

"Oh, perlahan, situasinya akan lebih baik." Jingfei tersenyum dan tahu apa tujuan Fang Jie dengan sangat baik. Dia memikirkannya: "Fang Jie, aku akan menghemat uangmu dan meninggalkannya, tunggu. Beri kami makanan untuk dimakan, lakukan apapun yang kamu kuasai, dan berikan dua gadis ini sesuatu yang lezat."

“Yah, Tuan Jing, kamu dapat yakin bahwa aku akan mengirimnya sebentar lagi.” Fang Jie tiba-tiba tersenyum: “Kalau begitu aku tidak akan mengganggu Tuan Jing, aku akan membiarkan orang-orang bersiap.” Dia tersenyum pada Jing Fei untuk sementara waktu, dan berlari kembali ke restoran kecil, seolah-olah dia takut bahwa Jingfei akan menghentikannya.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now