Chapter 89: Menjauh Dari Wanita Itu

311 20 0
                                    

"Jing Fei, pulanglah bersamaku hari Minggu ini."

Ketika mobil memasuki tempat parkir bawah tanah Gedung Dihuang, Mu Qingcheng tiba-tiba berbalik dan berkata.

"Bukankah aku pulang ke rumah bersamamu setiap hari... Um..." Suara Jing Fei tiba-tiba berhenti, memandang Mu Qingcheng dengan tak percaya: "Istriku, apakah kamu ingin aku menemanimu kembali ke rumah kakekmu?"

Mu Qingcheng tidak berbicara, tetapi hanya mengangguk dengan lembut, lalu keluar tanpa berbalik.

Jing Fei dalam kekacauan.

Sudah lama sejak dia duduk di mobil sendirian. Keduanya telah menikah kurang dari setengah tahun, karena itu hanya pernikahan nominal. Selain tuan kedua, yaitu, ayah Mu Qingcheng. Dia belum pernah melihat anggota keluarga lainnya, dan bahkan dua orang tidak memiliki jamuan makan untuk keluarga dan teman.

Namun, ini tidak berarti bahwa Jing Fei tidak tahu apa-apa tentang Mu Qingcheng, sebaliknya ketika dia pertama kali datang ke Yanjing, dia juga secara khusus menyelidiki latar belakang Mu Qingcheng. Lagi pula, tidak ada yang ingin istrinya menjadi misterius, tetapi hasilnya mengejutkan Jing Fei. Latar belakang Mu Qingcheng benar-benar tidak sederhana. Meskipun ia dianggap yatim piatu dalam arti yang ketat, ibunya meninggal karena kesulitan melahirkan, dan ayahnya jauh dari rumah sepanjang tahun. Tetapi di belakang Mu Qingcheng Ada juga keluarga besar, yaitu keluarga ibunya. Mu Qingcheng tumbuh dengan kakek-nenek sejak usia muda.

Mu Qingcheng sekarang ingin pulang bersamanya pada hari Minggu?

Apa artinya ini?

Bahkan jika Jing Fei bodoh, dia tahu bahwa Mu Qingcheng akan membawa dirinya sendiri untuk pulang dan mengakui kerabatnya, Jika dua orang baru saja menikah, Mu Qingcheng mengatakan ini, Jing Fei tidak terkejut sama sekali. Lagipula, normal bagi dua orang untuk pulang dan bertemu keluarga mereka, tetapi kenyataannya adalah bahwa Mu Qingcheng tidak pernah menyebut-nyebut kejadian ini dari awal sampai akhir. Jing Fei diperlakukan sebagai orang yang transparan. Jing Fei tidak memiliki ketidakpuasan terhadap hal ini, tetapi sekarang Mu Qingcheng tiba-tiba mengusulkan ini, apakah sekarang dia sudah mulai menerima posisinya, kalau tidak bagaimana keputusan ini dibuat.

Kesal.

Jing Fei tidak takut melihat keluarga Mu Qingcheng, sekarang dia kesal karena dia sedikit bingung dengan apa yang dilakukan istrinya. Walaupun Jing Fei selalu percaya diri, dia masih tidak percaya bahwa Mu Qingcheng akan sangat jatuh cinta pada dirinya sendiri. Omong kosong murni itu, alasan dan ketenangan Mu Qingcheng bukanlah sesuatu yang bisa dibayangkan orang biasa, dia sangat merasakan ini.

Jing Fei hampir yakin Mu Qingcheng memiliki tujuan untuk melakukan ini, tapi dia tidak bisa memikirkan motif Mo Qingcheng untuk sementara waktu.

Benar-benar kesal, menggelengkan kepalanya dengan penuh semangat, Jing Fei naik ke atas dengan marah, tetapi dihentikan sebelum dia memasuki ruang pengemudi.

Jing Fei menoleh ke belakang dan menemukan bahwa itu adalah sekretaris Cheng Xiaoyu, Xiaomei, dan segera tersenyum: "Sekretaris cantik, apakah Anda mencari saya?"

Xiaomei menggigit bibirnya dan hampir bergegas menggigit Jing Fei, sekretaris cantik? Kapan Anda memanggil nama ini?

Ada kebencian di hatinya, tetapi Xiaomei masih menekan kemarahan dengan paksa, dan berkata dengan dingin, "Menteri meminta saya untuk datang kepada Anda secara khusus, dan membiarkan Anda segera datang."

"Oh!"

Jing Fei mengangguk, dan berjalan menjauh dari pandangan jijik dan dingin Xiao Mei, langsung menuju ke kantor Cheng Siyu di bagian terdalam, dan dia bertanya-tanya. Apa yang terjadi dengan Cheng Siyu di pagi hari? Apakah karena saya belum memberikan hadiah dalam beberapa hari terakhir, dan telah menghancurkan menteri kecantikan kami?

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now