Chapter 144 - Ini Kantor

305 15 0
                                    


Jing Fei dikeluarkan dari kantor oleh Cheng Siyu.

Dia merasakan sedikit tidak berdaya, apakah dia akan memprovokasi seseorang yang akan mempekerjakan dia, Jing Fei tidak melakukan apa pun pada wanita Su Qingyue, memang benar kalau wanita itu melakukan apa yang dia lakukan pada dirinya sendiri, dia ingat saat dia berada di kantor, dalam satu adegan, Jing Fei selalu merasa kalau Su Qingyue memiliki motif tersembunyi ketika berbicara pada dirinya sendiri, seolah-olah dia secara khusus merayu dirinya sendiri.

Dia benar-benar tidak tahu apa yang akan dilakukan wanita itu?

Jing Fei menggelengkan kepalanya diam-diam, bersembunyi di tangga dan merokok, hanya bersiap untuk kembali ke ruang konferensi, ponselnya berdering saat ini, yang merupakan nomor aneh.

"Jing Fei, ini aku."

Su Qingyue keluar di telepon, dan langkah Jing Fei tiba-tiba berhenti, dia bertanya-tanya bagaimana wanita ini menemukan dan menelepon dirinya sendiri setelah beberapa menit keluar dari kantor, tetapi dia hanya tersenyum dan bertanya: "Presiden Su, perlu sesuatu denganku?"

"Kamu datang ke lantai lima belas Gedung Dihuang, aku ingin memberitahumu sesuatu." Suara Su Qingyue tenang, tetapi jika Anda mendengarkan dengan cermat Anda akan menemukan bahwa itu sedikit berbeda, dan tampaknya sangat gugup.

Setelah berbicara, saya menutup telepon dan tidak memberi Jing Fei waktu untuk menjawab.

Jing Fei bingung, dan dia ingat adegan di kantor Cheng Siyu lagi. Dia selalu merasa bahwa Su Qingyue memandang matanya salah hari ini, seperti serigala abu-abu besar yang melihat seekor domba kecil.

Wanita ini seharusnya tidak akan memakan dirinya sendiri, kan?

Kemudian dengan cepat menyangkal ide ini, dia merasa kalau kemungkinan ini benar-benar mustahil, siapa Su Qingyue, bos dari Qingyue Logistics, tidak peduli seberapa temperamennya yang tidak baik, jika wanita itu butuh seorang pria, apakah masih perlu khawatir tentang hal itu, cukup kaitkan jari dan akan ada tiket besar ke pintu depan.

Meskipun bingung, Jing Fei berbalik dan tidak menolak, dia juga ingin melihat apa yang ingin dilakukan Su Qingyue.

Lantai tempat Jing Fei terletak adalah lantai 18, sangat dekat dengan lantai 15 Qingyue Logistics, segera Jing Fei keluar dari tangga lantai 15, dan kemudian melihat Su Qingyue berdiri dengan bingung di pintu lift.

Meskipun Jing Fei adalah pria yang sudah tak terhitung jumlahnya dalam membaca wanita, dia harus mengakui bahwa Su Qingyue benar-benar cantik, tidak hanya cantik, tetapi juga pesona tubuhnya yang dewasa, usia Su Qingyue tidak memaksakan sedikitpun beban padanya, tetapi malah menambahkan gaya alternatif.

Su Qingyue rupanya tidak tahu bahwa Jing Fei keluar dari tangga, dia hanya menatap lift di depan matanya, dia dalam suasana hati yang sangat gugup, tidak bisa tidak gugup karena dia akan melakukan sesuatu, dia baru saja memutuskan bahwa dia harus merayu Jing Fei dengan sukses hari ini.

Su Qingyue bukan gadis kecil yang belum pernah melihat dunia, setelah pengalaman bertahun-tahun di mal, dia sudah cukup sukses, dia sudah terbiasa dengan berbagai adegan, tetapi hal semacam ini masih pertama kali, yang membuat hatinya langsung gila.

Pada saat ini, Su Qingyue tiba-tiba mendengar suara aneh di belakangnya: "Presiden Su, apa yang kamu lihat?"

Suaranya sangat akrab, itu adalah Jing Fei yang membuat dirinya bingung.

Su Qingyue berbalik, hampir takut dan berteriak keras, dia hanya melihat ke arah lift, bagaimana Jing Fei muncul dari belakang?

Jing Fei juga terkejut oleh Su Qingyue, betapa terkejutnya wanita ini.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now