Chapter 78: Wanita Aneh

333 23 0
                                    

"Jing Fei, apakah kamu tahu polisi itu?"

Di sudut sepuluh meter dari toko pakaian dalam, Zhang Dantong bertanya dengan santai, tapi matanya penuh dengan pandangan aneh pada Jing Fei.

"Apakah penting apakah Anda tahu atau tidak?" Tanya Jing Fei.

“Jangan pakai bawang putih didepanku.” Zhang Dantong mendengus, tetapi dia tidak tampak marah, dan pada saat ini, ponsel Zhang Dantong tiba-tiba berdering.

Zhang Dantong menatap Jing Fei dan mengeluarkan ponselnya. Hanya melihat ID penelepon dan sedikt berkerut. Wajahnya menjadi tidak wajar. Dia menoleh dan menatap Jing Fei.

“Kamu angkat teleponnya dulu, saya pergi ke sana untuk merokok.” kata Jing Fei, tersenyum dan menoleh ke tempat sampah di kejauhan.

Saat merokok, Jing Fei melirik dengan bosan ke jalan pejalan kaki, tetapi sebagian besar matanya tertuju pada Zhang Dantong yang menelepon tidak jauh. Zhang Dantong tidak tahu siapa yang dia ajak bicara di telepon, tetapi dia tidak memiliki senyum di wajahny, alih-alih mengerutkan kening, sambil mengangkat telepon, dia mengambil langkah kecil di tempat.

Hati Jing Fei dipenuhi dengan emosi, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan berguling ke tempat tidur dengan Zhang Dantong begitu mudah.Jika Zhang Dantong adalah seorang wanita dengan kepribadian slutty, tidak apa-apa untuk mengatakan, tetapi dengan intuisi yang tajam, dia dapat melihat bahwa Zhang Dantong bukan wanita seperti itu, dia melakukannya karena perasaan ambigu ketika dia masih remaja. Sebaliknya, Zhang Dantong terlihat sangat berani, pada kenyataannya, perasaannya sangat halus...

Tepat ketika Jing Fei memikirkannya, Zhang Dantong sudah menutup telepon dan berjalan. Dia tersenyum malu pada Jing Fei: "Tuan, maaf, sepertinya aku tidak bisa terus menemanimu. Aku punya teman yang memanggilku. Aku akan segera pergi mencarinya."

“Tidak apa-apa, kamu pergi ke kesibukanmu, aku akan naik taksi kembali.” Jing Fei tidak peduli, Zhang Dantong tidak mau menjelaskan kepada dirinya sendiri, dia tidak akan bosan untuk bertanya tentang privasi orang-orang, hubungan antara keduanya belum Sampai sejauh itu.

Zhang Dantong tersenyum malu, tetapi senyumnya tidak bahagia, dan dia tampak sangat khawatir.

"Jika ada kesulitan, katakan padaku, aku bisa membantumu." Jing Fei memikirkannya, Kedua orang itu telah berguling di tempat tidur bersama, dia tidak bisa hanya menepuk pantat dan pergi.

“Tidak ada.” Zhang Dantong menggelengkan kepalanya, dan kemudian mengulurkan tangan untuk mengambil tas besar di tubuh Jing Fei: “Baiklah, aku pergi, kamu bisa kembali sendiri.”

Jing Fei tersenyum dan melambai.

Setelah mengambil beberapa langkah, Zhang Dantong berbalik dan berjalan kembali, dan kemudian, di mata Jing Fei yang luar biasa, tiba-tiba berjingkat dan mencium bibir Jing Fei dengan lembut, lalu dia berlari keluar dengan tawa riang...

Peri perempuan ini.

Jing Fei menggelengkan kepalanya dan menyaksikan Zhang Dantong menghilang ke kerumunan dengan cepat, dan berbalik untuk pergi ke arah lain.

Namun, hanya beberapa langkah lagi, Jing Fei berdiri diam lagi, seorang wanita muda yang cantik mengenakan busana menghentikan jalannya.

"Kamu dipanggil Bawang, kan? Apakah kamu punya waktu sekarang? Aku punya sesuatu untuk didiskusikan denganmu." Wanita muda itu langsung pergi ke Jing Fei dan berkata.

[Catatan: semua teman sekelas Jing Fei memanggilnya Bawang [Tuan/Overlord]]

“Tidak ada waktu.” Jing Fei memikirkannya. Dia menjatuhkan kalimat dan siap untuk pergi. Dia tidak memiliki perasaan yang baik tentang wanita muda yang dia temui di toko pakaian.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now