Ini agak menarik hari ini.
Sudut mulut Jing Fei melengkung sedikit, dan kemudian menginjak pedal gas tiba-tiba, dan melaju ke jalan tua yang ditinggalkan tanpa ragu-ragu...
"Kakak ipar, mengapa kamu ada di sini juga?" Ji Meng bertanya dengan pandangan kaget pada gerakan Jing Fei.
"Apakah kamu tidak penasaran barusan, tentu saja kamu harus mengikuti mereka sekarang." Jawab Jing Fei menjawab dengan santai, Hari ini, mobil itu jelas agak tidak normal, dia sekarang terpikat dan ingin tahu, janda hitam baru saja masuk ke Jalan gunung bukan karena salah jalan, tetapi dipaksa ke jalan ini oleh kedua Ferrari...
Jing Fei selalu merasa bahwa semua ini tidak normal, bukan karena dia dilahirkan sebagai seorang konspirator, tetapi serangkaian hal di depannya membuatnya sulit bagi orang untuk tidak berpikir.
Bahkan Jing Fei bahkan tidak berpikir bahwa Ferraris yang dikendarai oleh dua pengemudi profesional itu adalah beberapa kakak lelaki yang datang untuk mencari tempat. Jika itu hanya mempermalukan janda hitam, maka sekarang agak tidak masuk akal untuk merancang janda hitam untuk mendekati jalan ini...
Baru saja memasuki jalan gunung ini, Jing Fei memiliki pemahaman umum tentang status jalan gunung yang ditinggalkan ini. Meskipun bukan lubang di mana-mana, itu tidak boleh dikatakan datar, terutama kondisi jalan gunung ini dibandingkan dengan jalan baru sebelumnya. Ini jauh lebih terjal. Ada tebing di mana-mana di kedua sisi. Orang biasa akan mengemudi di sini dengan hati-hati di siang hari, apalagi berlari di sini untuk balapan.
Kecuali itu orang gila sejati, tidak ada yang akan memilih jalur balap seperti ini. Ini bukan mobil sama sekali, tetapi kehidupan nyata, dan pengemudi takut akan kematian.
Tapi sekarang, janda hitam dipaksa masuk ke jalan berbahaya yang dikelilingi oleh Ferrari di belakangnya. Semua ini terlihat sangat tidak normal. Mengingatkan plot Ferrari yang sebelumnya sengaja terbelakang untuk melemparkan dirinya ke tebing, Jing Fei benar-benar yakin bahwa dua pembalap profesional yang tiba-tiba muncul hari ini pasti mengalami masalah. Jika itu bukan respons yang tepat waktu, dia telah jatuh dari tebing dan mungkin untuk menghancurkan tulang...
Jalan terbengkalai ini memang sulit untuk dilalui, tetapi yang mengejutkan, ketiga mobil di depan masih melaju kencang, tidak hanya dua Ferraris merah di depannya, bahkan Bugatti pertama masih cepat, walaupun lebih cepat. Jelas ada banyak perlambatan sebelumnya, tetapi masih tampak seperti tiga kilat terbang di malam hari.
Hanya ada satu penjelasan.
Bukan hanya dua pembalap profesional yang menggunakan Ferrari, tetapi bahkan janda hitam itu telah lama mempelajari jalan gunung yang sudah ditinggalkan ini, dan mereka sangat akrab dengan kondisi jalan di jalan ini, jika tidak, maka tidak mungkin untuk mencapai kecepatan ini.
Sebaliknya, Jing Fei, yang pertama kali masuk ke sini, tampaknya kewalahan. Jika dia yakin bahwa dia dapat dengan mudah mengejar tiga mobil sport, maka sekarang Jing Fei jelas tidak dapat mengejar ketinggalan. Tentu saja, jika dia putus asa untuk mengejar ketinggalan, dia pasti bisa mengejar ketinggalan. Namun, hasilnya mungkin trot Mercedes-Benz ini akan dibuang ke tumpukan besi tua...
Ji Meng juga melihat kerutan Jing Fei, bibir kecilnya bergerak, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia juga melihat bahwa situasi saat ini tidak biasa, dan sekarang dia hanya akan mengalihkan perhatian Jing Fei.
"Huh, bagaimana mobil di depan sepertinya berhenti?"
Tepat ketika Jing Fei ragu apakah akan mengejar atau menyerah dengan putus asa, Ji Meng di sampingnya tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh.
YOU ARE READING
Tieshen Bing Wang
RomancePengenalan konten: Seorang raja tentara bayaran misterius datang ke kota untuk memenuhi pertunangan yang dibuat oleh majikannya yang cantik, tetapi diatur untuk menjadi pengemudi tingkat rendah oleh istri CEO cantiknya yang tidak menyukainya. Mari k...