Chapter 44: Han Xiao Yao Rusak

405 23 0
                                    

Melihat dua gadis yang saling berpelukan di depan satu sama lain, Jing Fei tahu bahwa dia sedang dimainkan oleh Han Xiaoyao.

Di mana rasanya diburu?

Namun, pada saat ini, Han Xiaoyao sedikit berbeda di masa damai, sangat murni, dan seragam sekolah dengan riasan asap yang sangat tebal di wajah, tetapi bahkan riasan asap tebal seperti itu tidak bisa menutupi hidung kecil dan wajah bengkak, seolah-olah itu baru saja hancur.

Beralih untuk melihat gadis lain, sepertinya tidak jauh lebih baik, makeup asap yang sama, tidak bisa menutupi hidung dan wajah bengkak.

Apa yang sedang terjadi?

Jing Fei tidak bisa dijelaskan.

Pada saat yang sama, Han Xiaoyao di dek telah melihat Jing Fei begitu dia tiba, dan segera berdiri dari kursinya dan mengayunkan tangan putih itu: "Kakak Jing Fei, di sini... "

Penampilan ceria seperti istri kecil yang menunggu suaminya selama 18 tahun dalam tungku yang dingin. Betapa senang dan bersemangatnya, seluruh tamu Haagen-Dazs yang tertarik berbalik menatap Jing Fei.

"Han Xiaoyao, apa yang sedang terjadi?" Jing Fei datang dan bertanya dengan wajah suram, benar-benar tidak perlu sopan untuk gadis pemberontak seperti Han Xiaoyao. Jika tidak, gadis ini akan benar-benar sombong di langit.

Benar saja, melihat wajah Jing Fei yang suram, Han Xiaoyao yang bersemangat, segera takut dan menyempitkan lehernya, dan tersenyum ke arah Jing Fei, terlihat sangat bersalah.

Jing Fei adalah orang yang tidak berdaya, Jing Fei tahu bahwa dia tidak bisa terlalu memanjakan Han Xiaoyao. Han Xiaoyao telah lama menemukan cara untuk berurusan dengan Jing Fei. Yaitu, untuk berakting seperti gadis tidak bersalah, gadis yang dirugikan, semakin dirugikan dia, semakin Jing Fei tidak bisa mengabaikanya.

"Hei, Yaoyao, ini adalah paman perkasa yang kamu katakan di mulutmu. Kenapa aku tidak melihat di mana itu perkasa? Kamu tidak akan membodohiku?"

Jing Fei belum menemukan cara untuk memperbaiki Han Xiaoyao, peri kecil yang menipu perasaannya yang tidak bersalah. Gadis di sebelahnya dengan riasan berasap tiba-tiba berbicara, Yin dan Yang, tetapi suaranya lembut, Jing Fei hampir tidak merinding.

"Mo Yuer, jaga bicaramu, hati-hati, kakak Jing Fei akan memukul pantatmu." Han Xiaoyao terkejut, dia dan Jing Fei sudah saling kenal begitu lama, dia sudah lama tahu bahwa kakak Jing Fei paling tidak suka dengan nada ini, awalnya dia merasa bersalah untuk berbohong kepada kakak Jing Fei. Jika dia benar-benar membuat kakak Jing Fei marah. Kakak Jing Fei mungkin harus menampar pantat seseorang.

"Cih, jika dia berani menyentuhku dengan jari, aku akan menempatkanya ke kantor polisi, jangan lupa, ibuku adalah walikota." Gadis itu berkata dengan arogansi, memperhatikan Jing Fei, meremehkan.

Wajah kecil Han Xiaoyao berwarna putih, dia tahu temperamen Jing Fei dengan sangat baik. jangan melihat tempramenya yang biasa, jika diprovokasi, Jangan katakan bahwa ibu gadis itu adalah walikota, bahkan jika itu adalah presiden negara, Jing Fei tidak akan lunak.

Jing Fei menatap aneh ke arah gadis ini yang jelas-jelas berada dalam masa pemberontakan, dan mengabaikannya, dia telah melihat banyak gadis-gadis yang tinggi dan tebal. Han Xiao Yao adalah salah satunya. Semua teman yang dulu dia kenal semuanya sama. Dia pikir Han Xiaoyao benar-benar belajar dengan baik. Tanpa diduga, bertemu teman baru adalah keutamaan lain.

Tentu saja, Jing Fei tidak akan cukup bosan untuk benar-benar mengganggu situasi sosial Han Xiaoyao. Alasan mengapa dia mengatakan kepadanya di masa lalu hanya tidak ingin menonton Han Xiaoyao menjadi momok. Adapun disiplin sejati Han Xiaoyue, itu adalah urusan keluarganya. Jing Fei tidak dapat memiliki kewajiban itu, dan Jing Fei terkadang suka bersama dengan gadis kecil Han Xiaoyao. Gadis kecil ini masih muda dan bersemangat, yang dapat membuat hati kusam Jing Fei sedikit rileks, hal yang paling penting. Han Xiaoyao masuk akal, meskipun memberontak, meskipun sombong, tetapi bukan jenis kerusakan otak yang sebenarnya.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now