Chapter 79 - Dimainkan oleh seorang gadis

317 20 0
                                    

Suasana di dalam mobil menjadi sangat tertekan, dan keduanya tidak berbicara.

"Apa yang terjadi?" Akhirnya, Jing Fei memimpin dalam memecah kesunyian, mengambil sebatang rokok dari tubuhnya, dan melemparkannya ke arah Konjac.

"Itu terjadi semalam, dan aku tidak tahu siapa yang melakukannya. Seharusnya beberapa orang di dunia bawah tanah Yanjing yang tidak menyukaiku." Konjac menyalakan rokok, mengambil napas dalam-dalam, dan mengejek dirinya sendiri: "Untungnya Aku ditakdirkan, atau aku tidak akan melihatmu lagi. "

Jing Fei menatap Konjac dengan dalam. Nada bicara Konjac sangat santai, seperti dia mengatakan sesuatu tentang orang lain, tetapi Jing Fei tahu saat itu. Situasinya pasti sangat mendebarkan, dan pemandangan yang dapat membuat Konjac hampir mengirim hidupnya pergi jelas bukan pemandangan biasa.

"Xue Bin tahu apa yang terjadi padamu?" Jing Fei memikirkannya dan bertanya.

"Aku belum memberitahunya," Konjac menggelengkan kepalanya.

Jing Fei mengangguk dengan lembut, dia tahu alasan mengapa Konjac melakukan ini. Meskipun serigala perak Xue Bin adalah salah satu pemimpin Hukuman ilahi, dan memiliki hubungan hidup dan mati, tetapi bagaimanapun, keluarganya berada di Yanjing. Itu tidak baik.

"Wow, paman, ini benar-benar kamu. Saya pikir saya salah, haha."

Jing Fei hanya ingin berbicara, dan tiba-tiba ada suara yang bersemangat di luar, dan jendela itu mengetuk keras.

Jing Fei juga terkejut ketika dia memalingkan kepalanya. Seorang gadis di musim bunga mengenakan seragam sekolah menengah berdiri di luar jendela mobil. Dia melambai di sana dengan penuh semangat untuk dirinya sendiri. Ternyata itu adalah gadis bernama Mo Yuer yang telah berburu terakhir kali.

"Bos, kekasih kecilmu?" Konjac juga melihat gadis di luar memberi isyarat dan memandang Jing Fei dengan seringai.

Jing Fei memelototinya dengan tajam, "Kamu memperhatikannya, aku akan menemukanmu lagi ketika aku punya waktu."

"Tidak, aku sudah memberi tahu Ghost Tiger bahwa dia akan berada di sini paling lambat besok." Konjac menggelengkan kepalanya, ungkapannya sangat galak.

Alis Jing Fei mengernyit, dan dia menatap Konjac dalam-dalam. Tidak ada yang tahu arti dari Konjac lebih baik daripada dirinya. Siapa Ghost Tiger? Pisau pembunuh paling misterius di pasukan, masing-masing adik lelaki di bawah tangannya adalah pembunuh yang mengerikan yang tidak berkedip. Jing Fei dapat membayangkan apa yang akan terjadi jika Ghost Tiger benar-benar datang ke Yanjing dengan sekelompok pembunuh.

"Tidak ada kekacauan yang diizinkan." Suara Jing Fei serius, dengan peringatan yang kuat. Dia tidak ingin kemarahan Konjac mengubah tempat ini menjadi neraka di bumi.

"Bos, aku meninggalkan garis bawah sesuai dengan kata-katamu, tapi aku hampir mati. Aku tidak bisa menelan nada ini." Konjac menyeringai, dan ekspresinya seperti dianiaya. Ekspresi ini hampir membuat Lili di kursi pengemudi pingsan, bahkan Wuye muncul dengan ekspresi seperti ini. Ini sungguh luar biasa.

Jing Fei tidak bisa menahan tangis atau tertawa. Dia tahu bahwa masalah ini sangat menyebalkan di hati Konjac. Faktanya, itu bukan hanya Konjac. Bahkan, kali ini juga membuat marah Jing Fei. Konjac adalah orang terbaik yang dia kenal. Kehidupan manusia bahkan tidak sebagus rumput dan mustard di matanya.

Itu juga Jing Fei yang memperingatkannya untuk meninggalkan garis bawah, tapi dia tidak berharap Konjac meninggalkan garis bawah, tetapi pihak lain tidak. Sekarang, hal ini telah merangsang tidak hanya Konjac, tetapi juga Jing Fei.

"Aku disini untuk membantumu."

Jing Fei tidak banyak bicara, tetapi hanya meninggalkan empat kata dan mendorong pintu mobil ke bawah. Dia percaya bahwa Konjac tahu apa yang dia maksud.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now