Chapter 28 - Pengaturan Cheng Siyu

413 28 3
                                    

   
    Melihat Cheng Siyu yang keluar dari ruang tunggu, meskipun sudah menyadari bahwa dia adalah wanita yang sangat cantik, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya.

    Pada saat ini, Cheng Siyu bukan lagi pakaian profesional yang sedikit ketat, tetapi gaun dengan gaya berpakaian parsial. Gaun biru muda memiliki banyak jumbai kecil di tepinya, memperlihatkan sepasang betis putih dan lembut.

    Cheng Siyu tidak hanya melepas sepasang sepatu, tetapi bahkan mengganti sepatu hak tinggi seksi di kakinya dengan sepasang sandal tali hak tinggi hitam tipis... Sepasang kaki putih halus di sepatu bisa terlihat samar-samar... 

    Jika Cheng Siyu yang mengenakan pakaian profesional masih bermartabat dan mempesona, maka Cheng Siyu, yang mengenakan rok panjang saat ini, jelas merupakan seorang wanita cantik. Terlihat seperti rubah, gaya gaun tidak hanya membuat tubuhnya lebih jelas, terutama kulitnya yang lebih halus daripada rata-rata wanita...

    Lumpuh!

    Melihat Cheng Siyu dengan cepat datang ke depan, Jing Fei tiba-tiba menyesali bagaimana dia berjanji untuk membawanya. Dia sekarang dapat sepenuhnya membayangkan betapa hebatnya sensasi yang akan terjadi ketika Cheng Siyu muncul.

    "Bagaimana? Apakah tidak bagus?" Melihat Jing Fei berkerut, Cheng Siyu juga menatap dirinya sendiri.

    “Tidak, kuncinya adalah diluar sangat dingin?” Jing Fei menghela nafas, mencoba mengalihkan pandangannya, tidak mungkin, citra Cheng Siyu di depannya terlalu menggoda, tidak ada yang bisa tahan, jika ini buruk, begitu banyak rekan senegaranya di seluruh dunia akan mati.

    “Kamu dapat yakin bahwa saya di luar tidak akan lama, bagaimana itu dingin?” Cheng Siyu sangat senang mendengar kata-kata Jing Fei, berpikir bahwa orang ini peduli pada dirinya sendiri, dan kemudian mengangguk ke arah Jing Fei, dan pergi keluar dulu: " Cepatlah, jangan biarkan kolega Anda menunggu. " 

    ......

    Qinhuai Restaurant adalah hotel bintang tiga dengan gaya klasik Jiangnan, lantai bawah adalah ruang makan, dan lantai atas adalah area penginapan, termasuk hotel yang komprehensif.

    Ketika Jing Fei mengendarai BMW merah Cheng Siyu ke restoran Qinhuai, sudah hampir jam 7. Tidak mungkin, Cheng Siyu menghabiskan setengah jam untuk berganti pakaian, sulit untuk tidak terlambat.

    Namun, Jing Fei tidak peduli akan terlambat, satu adalah dia tidak peduli tentang detail kecil ini, dan yang lebih penting adalah karena Cheng Siyu, yang cerdas dan bersinar di sekelilingnya, memperkirakan bahwa dia tidak dapat melakukan makan malam dengan Cheng Siyu.

    “Di mana?” Jing Fei menyentuh telepon dan memanggil Xiao Bing.

    “Kotak lantai tiga, apakah kamu ingin aku menjemputmu?” Suara Xiao Bing sangat keras, dan ada sedikit rasa malu di telepon.

    "Tidak, saya akan naik sendiri." Menutup telepon, Jing Fei kembali menatap Cheng Siyu, yang lebih mempesona daripada supermodel dan bintang-bintang besar. Dia membuat gerakan sopan: "Cheng Zong, silahkan."

    Cheng Siyu menyeringai dan tidak berbicara. Dia berjalan langsung ke lift.

    "Jing Fei, kamu akhirnya muncul, semua orang menunggumu selama satu jam, kamu..." Jing Fei baru saja muncul, Xiao Bing berdiri dan mengeluh dengan keras.

    Hanya setengah kata-kata, dia menutup mulutnya dengan keras, seperti terjebak di leher, dan memandang dengan bodoh ke arah Cheng Siyu yang muncul dari balik Jing Fei...

    “Cheng, Cheng Zong?” Xiao Bing menelan mulutnya dan meludah, dan kata-katanya tergagap. Lalu dia menggosok matanya dengan keras dan memastikan bahwa dia tidak buta. Xiao Bing hanya merasakan kepalanya pusing, dia sudah minum banyak anggur, dan dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now