Chapter 186: Tidak Baik

256 17 0
                                    


"Tuan Jing?"

Melihat Jing Fei menatap dirinya sendiri tanpa berbicara, keringat dingin di dahi Hu Mei keluar lagi.

"Tidak apa-apa."

Jing Fei menoleh ke belakang, malu-malu menarik matanya, dan hatinya tertekan. Tidak heran gadis itu ingin menjadi bengkok. Pada saat ini, Hu Mei jelas adalah wanita kuat yang sukses tidak peduli dia berpakaian atau temperamen. Mengingat terakhir kali dia dengam Han Xiaoyao, dua gadis iblis itu sengaja memfitnah dirinya sendiri, gadis itu harus berpikir bahwa dia adalah wajah putih kecil yang dibesarkan oleh Hu Mei.

Lupakan saja, pikirkan saja tentang cinta, toh itu tidak masalah baginya.

Jing Fei menghibur dirinya sendiri dan membawa Hu Mei ke lift di ujung.

Melihat kamar yang didekorasi dengan mewah di depan matanya, mata Hu Mei melebar tak terkendali lagi. Dia berpikir bahwa Jing Fei masih akan menempatkan dirinya di rumah bobrok, tapi dia tidak berharap itu menjadi rumah seperti itu. Rumah mewah, tetapi juga duplex, tata letaknya mirip dengan villa, tetapi juga dilengkapi dengan loteng kecil, bahkan dekorasi lebih mewah daripada villa di Qinglianju.

Hati Hu Mei tiba-tiba menjadi bergairah lagi, tentu saja, meskipun mewah di sini, dalam hatinya masih jauh lebih kecil dari vila Qinglianju.

"Di masa depan, kamu akan tinggal di sini sementara. Jika kamu tidak terbiasa, temukan rumah sendiri," kata Jing Fei santai.

"Kebiasaan, kebiasaan." Hu Mei sangat bahagia sehingga dia tidak bisa diam. Bagaimana mungkin rumah yang begitu baik dia tidak terbiasa?

"Baiklah kalau begitu, lihat sendiri. Rumah di sini akan menjadi satu-satunya tempat kamu tinggal saat ini, tetapi kamu dapat yakin bahwa langkah-langkah keamanan di komunitas ini baik dan kamu tidak perlu khawatir tentang bahaya," kata Jing Fei.

Hu Mei mengangguk dengan tergesa-gesa, sekarang dia sama sekali tidak memperhatikan hal ini, tetapi sedang memikirkan kamar mana yang akan dipilih sebagai kamar tidurnya untuk sementara waktu, atau hidup satu per satu setiap hari.

Jing Fei sangat terdiam, tidak peduli seberapa sombong wanita ini di luar, dia tidak bisa mengubah kesadaran orang desa tentang kekuatan yang sebenarnya. Tentu saja, kekurangan ini sulit ditemukan kecuali untuk dirinya sendiri. Bagaimanapun, wanita ini masih sangat mampu di luar. Berpura-pura menjadi jenis ratu penggemar, bahkan Jing Fei terkejut ketika dia melihatnya.

"Yah, aku akan pergi sekarang."

"Tuan Jing, kamu mau ke mana? Aku akan mengirimmu." Hu Mei berbalik dan tertawa dengan sibuk.

"Tidak, kamu harus menyelesaikannya dulu di sini, dan membeli apa yang kamu butuhkan." Kata Jing Fei saat dia berjalan keluar dari ruangan, dia tidak ingin tinggal bersama Hu Mei lebih lama, meskipun dia meremehkan gambar bibi desa Hu Mei, tetapi dia juga harus mengakui bahwa monolog Hu Mei tentang penampilan adalah hal yang nyata, terutama kostum yang cocok hitam-putih ini, bahkan dia tidak bisa menahan diri untuk merasa sedikit impulsif...

Keluar dari pintu, Jing Fei mengambil sebatang rokok di mulutnya dan perlahan-lahan berjalan menuju gerbang komunitas. Sekarang kurang dari satu jam dari pesawat wanita Zhang Dantong. Sudah hampir waktunya untuk naik taksi ke bandara.

Ketika dia memikirkan wanita Zhang Dantong, Jing Fei memiliki antusiasme yang tak tertahankan, terutama terakhir kali mereka berdua tergila-gila di hotel selama seharian, Jing Fei telah bertemu banyak wanita di tahun-tahun ini, dan ada banyak produk unggulan. Tapi ini adalah satu-satunya saat dia sangat gila. Meskipun dia diam-diam diberi obat tertentu oleh Zhang Dantong dengan motif tersembunyi, dia harus mengakui bahwa situasi pada hari itu benar-benar membuatnya betah, dan setelah Zhang Dantong pergi, Dia tidak pernah menghubunginya dan bahkan mengecewakannya...

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now