Chapter 81 - Saat berganti pakaian

334 17 0
                                    


Wajah kecil Mo Yuer juga memiliki kegembiraan yang kuat, dan bahkan matanya menjadi ringan. Dia menoleh ke arah Jing Fei dan berkata: "Paman, aku akan melakukan sesuatu, kamu berbalik dulu."

"Apa yang kamu lakukan?" Jing Fei bertanya-tanya, tetapi dia masih dengan patuh memelintir tubuhnya, tetapi matanya menatap Mo Yuer melalui kaca spion. Dia ingin tahu apa yang ingin dilakukan gadis kecil ini.

Segera, Jing Fei mendapat jawaban yang diinginkannya.

Hanya jawaban ini yang membuat Jing Fei hampir melompat keluar.

Hal yang dilakukan Mo Yuer sangat sederhana. Ketika Jing Fei baru saja berbalik, dia membuka ikatan tombol bagian atas, lalu melepas bagian atas seragam sekolah, dan kemudian melemparkannya ke belakang, yang membuat Jing Fei terpana adalah, tidak ada apa-apa pada tubuh gadis ini kecuali kemeja kecil. Yang paling dibesar-besarkan adalah, gadis kecil ini terlihat seperti gadis kurus ketika dia mengenakan seragam sekolah. Tidak terduga ketika kehilangan pakaiannya. Dia tidak terlalu tua. Sudah berkembang cukup solid, menggembung, dan juga bergetar keras dengan hanya gerakan, membuat Jing Fei melompat-lompat...

Ini bukan yang paling memalukan.

Mo Yuer bahkan tidak ragu-ragu untuk membuka kemejanya, dan kedua tanganya terulur ke bawah dan bergerak beberapa kali, tubuhnya dipelintir di kursi seperti ular, dan kemudian "sikat" dan mengeluarkan celana. Tangan yang sama terlempar ke belakang... Lalu, sepatu kets di kaki Mo Yuer juga diseret ke bawah, dan "Sou Sou" terbang ke belakang...

Jing Fei tercengang. Melalui kaca spion, dia dapat dengan jelas melihat gerakan Mo Yuer. Terutama tubuh mungil, lembut, tetapi menggoda begitu bergoyang di depan matanya. Kepala Jing Fei berdengung...

Jing Fei telah lama menyadari bahwa gadis-gadis muda sekarang sangat berpikiran terbuka, dan Mo Yuer adalah contoh terbaik, tetapi tidak berharap menjadi begitu berani?

Di hadapan pria sebesar ini, berani melepas bajunya? Apakah ini berani atau mati otak?

Kepala Jing Fei berdengung, dan suara aneh datang dari telinganya: "Paman, apa yang kamu lakukan?"

"Ah?" Jing Fei terkejut, dia menemukan bahwa gadis kecil yang baru setengah telanjang itu sudah mengenakan pakaiannya, tetapi itu bukan seragam sekolah. Itu adalah gaun kecil yang sangat modern, roknya pendek dan sangat terbuka, meskipun dikenakan di tubuh, tetapi sebagian besar kulit Mo Yuer masih terbuka, putih bersalju, bahkan di kaki putih lembut Mo Yuer, masih memakai sepasang sandal stiletto bertali perak. Jari-jari yang jernih memutar di dalam, Lucu dan menyenangkan, tidak bisa dikatakan, tapi juga dengan godaan aneh...

Kelumpuhan.

Jing Fei mengerti, Gadis kecil ini ternyata berganti pakaian. Memikirkan adegan barusan, hatinya sangat menyakitkan. Apakah menjadi orang baik itu tidak baik, Mo Yuer bahkan berani berganti pakaian di depan wajahnya sendiri?

"Paman, apakah tubuhku berkembang dengan baik?" Pada saat ini, Mo Yuer mengambil make-up dari kotak makeup dan tersenyum. Dia tidak memiliki beban psikologis untuk Jing Fei yang melihatnya berganti pakaian.

"..." Jing Fei tidak mengatakan apa-apa, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini.

"Kenapa paman, kamu baru saja menontonnya dan berikan sebuah komentar?" Mo Yuer sangat dilebih-lebihkan dan berbalik, tidak puas.

"Ya, sangat bagus." Jing Fei mengerti, Mo Yuer berganti pakaian di depan dirinya sendiri, pasti disengaja, dia tidak khawatir bahwa Jing Fei akan melanggarnya, mungkin gadis kecil ini ingin bermain dengan dirinya sendiri sejak awal.

Lumpuh, sekarang para gadis semakin berani, untung bertemu dirinya sendiri, berganti pria lain, pemandangan semacam itu diperkirakan tidak ada yang bisa menahan.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now