Chapter 189: Kebohongan Cheng Siyu

262 16 0
                                    


"Apa yang kamu lakukan menatapku seperti ini?" Zhang Dantong tertegun dan menatap Jing Fei, bertanya-tanya, "Benarkah? Idiot Cheng Siyu telah menunggumu selama bertahun-tahun, apakah itu layak? Kamu harus menghargainya. Selain itu, idiot Cheng Siyu juga sangat cerdas sekarang. Itik jelek menjadi angsa. Tidakkah kamu kehilangan itu? "

Zhang Dantong mengatakannya begitu saja.

Jing Fei tidak bisa menahan tangis dan tertawa: "Zhang Dantong, kamu salah. Aku tidak ada hubungannya dengan Cheng Siyu, kamu memiliki hubungan yang begitu baik dengannya. Apakah kamu tidak tahu dia sudah memiliki objek?"

"Idiot Cheng Siyu sedang mencari seseorang? Kapan itu terjadi, mengapa aku tidak tahu?" Mata Zhang Dantong melebar, pandangan yang sulit dipercaya.

Lalu dia dengan hati-hati menatap Jing Fei beberapa kali, mengerutkan kening, "Jing Fei, kamu idiot, gadis bodoh Cheng Siyu sangat memikirkanmu, bagaimana mungkin ada objek? Adapun kalian berdua, apakah menurutmu kamu bisa menyembunyikannya dariku? Aku datang, dari matanya, aku tahu dia pasti sudah bersamamu sejak lama?"

Jing Fei berkeringat, tetapi hatinya juga bergerak, dengan sensitif menangkap bagian pertama dari kata-kata Zhang Dantong. Dia memandang Zhang Dantong dengan heran dan bertanya: "Maksudmu Cheng Siyu tidak memiliki objek sama sekali?"

"Omong kosong, aku berbohong padamu untuk hal seperti itu, gadis bodoh itu mengikuti hati gaib dan berpikir untuk menunggumu, bahkan lebih gugup daripada aku, dan mereka yang tidak mengerti mengira dia tidak tertarik pada pria," kata Zhang Dantong tanpa daya.

Jing Fei merasa ada sesuatu yang salah. Dia menatap mata Zhang Dantong dengan hati-hati dan mengkonfirmasi kebenaran kata-kata Zhang Dantong. Dengan kata lain, Zhang Dantong tidak tahu apa yang dimiliki Cheng Siyu sama sekali. Apa yang terjadi?

Jing Fei jelas ingat bahwa ada banyak barang pria di villa Cheng Siyu, dan Cheng Siyu juga mengakui bahwa itu adalah orang-orangnya.

Memikirkan ini, Jing Fei tidak menyembunyikannya, dan mengatakan semua yang dia tahu.

Ekspresi Zhang Dantong mulai menjadi lebih dan lebih ingin tahu, dan dia akhirnya menjadi digerogoti. Sampai Jing Fei mengatakan itu semua, dia tidak bisa membantu tetapi mengutuk: "idiot ini." Bahkan ada kebencian besi di wajahnya. Lihat, bahkan Jing Fei terkejut.

"Zhang Dantong, tidak bisakah kamu memberitahuku, apa yang dikatakan Cheng Siyu kepadaku itu semua salah, dia tidak punya pacar dari awal sampai akhir?" Jing Fei menatap Zhang Dantong dengan ragu.

"Apa katamu, si idiot itu benar-benar tanpa harapan, semua kebohongan ini dibuat-buat." Zhang Dantong menghela nafas, dan ekspresinya sangat tertekan.

"Tapi pakaian dan sepatu pria di rumahnya..." Jing Fei masih tidak mempercayainya, meskipun dia melihat bahwa kata-kata Zhang Dantong tampaknya tidak menipu dirinya sendiri, tapi itu sungguh luar biasa.

"Pakaian dan sepatu awalnya dibeli untukmu. Si idiot itu selalu berharap suatu hari kamu akan muncul. Yang dia pikirkan hanyalah dirimu. Sejujurnya, aku pikir aku cukup bodoh, tapi dia lebih bodoh daripada aku. Si idiot itu tidak masuk akal. Dia membeli dua set pakaian di rumah setiap tahun, dan dia siap mengenakannya saat Anda muncul... "Nada bicara Zhang Dantong sangat rumit, dan mata Jing Fei lebih rumit.

Jing Fei menjadi bodoh. Jika tidak berpikir bahwa Zhang Dantong mengatakan yang sebenarnya, dia akan berpikir bahwa dia sedang mendengarkan novel cinta.

Dan pada saat ini, dia tiba-tiba teringat kemerahan yang muncul ketika dia pertama kali bertemu dengan Cheng Siyu. Pada saat itu, dia juga terkejut, dan pada saat yang sama merasa lebih luar biasa. Bagaimana mungkin seorang wanita yang hidup dengan pacarnya masih merah?

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now