Chapter 127 - Tidak Disengaja

304 17 0
                                    

    Song Lele tidak tahu apa yang Jing Fei pikirkan, ketika dia melihat kalau Jing Fei tidak berbicara, dia mengerutkan kening dan bertanya: "Kamu bisa jujur, Kamu menyinggung perasaan seseorang, kan? Apakah kamu malu mengatakanya karena alasan ini?"

    “Apakah kamu tahu bahwa aku dianiaya?” Kali ini, Jing Fei terkejut dan memandang Song Lele dengan tak percaya. 

    “Omong kosong, ada banyak wanita cantik di sekitarmu, apakah kamu masih akan bermain hal seperti itu" Song Lele menyeringai, bagaimana cara mendengarkan nadanya terasa masam.

    Bahkan Jing Fei mendengar nada Song Lele tidak benar. Dia mengatakan bahwa Song Lele sangat aneh hari ini. Pertama, dia peduli tentang dirinya sendiri, dan sekarang dia berbicara dengan masam. Bukankah wanita ini melakukan kesalahan dengan dirinya sendiri? 

    Memikirkan hal ini, Jing Fei tiba-tiba gelisah, dia tidak takut, tetapi dia tidak pernah memikirkan apa yang bisa terjadi antara dia dan Song Lele, belum lagi hubungannya dengan Song Lele berantakan, itu hanya antara Song Lele dan Serigala perak Xue Bin. Hubungan itu membuatnya menjauh darinya, meskipun hanya nominal, tetapi Song Lele juga tunangan dari Serigala perak, meskipun dia lapar dan haus, dia tidak bisa memikirkan wanita dari saudaranya.

    Kesalahan pertama, Jingfei tidak bisa berbuat apa-apa, pada saat itu, dia tidak tahu hubungan antara Song Lele dan Xue Bin, tetapi sekarang berbeda, Jing Fei benar-benar tidak memiliki pemikiran apapun tentang Song Lele. 

    Memikirkan hal ini, Jing Fei menatap Song Lele setengah kebenaran dan bertanya: "Song Lele, bagaimana Anda bisa begitu khawatir tentang saya, Anda tidak akan suka saya." 

    "Saya suka kamu?" mata Song Lele terbuka lebar, memandang Jing Fei dengan aneh, dan kemudian dengan cemberut mencibir: “Jangan bermimpi, saya melihatmu seperti lobak besar?” 

    Jing Fei melihat lebih dekat ke Song Lele dan menemukan bahwa Song Lele berbicara secara alami, dan segera mengangguk, tersenyum dan berkata: "Ya, saya juga berpikir bahwa saya cukup berbunga-bunga, kalau begitu, mari kita minum." Kemudian dia menyesap gelasnya. 

    Song Lele juga mengambil gelas.

    Jing Fei mengerutkan kening dengan panik, tetapi dia juga tahu bahwa Song Lele sedang dalam suasana hati yang buruk dan tidak berani menghentikannya. Dia hanya berharap wanita itu tidak akan minum terlalu banyak.

    Kenyataannya, ketakutan Jing Fei benar, Jing Fei sudah berhenti, tetapi Song Lele masih minum sudah lebih dari sepuluh menit, dia tidak hanya minum terlalu banyak, tetapi dia juga meraih lengan Jing Fei dan mengeluh: "Jing Fei, saya bilang padamu apa yang ingin Anda lakukan, apakah Anda melakukan hal-hal hari ini untuk mengotori reputasi saya, bagaimana saya bisa melihat orang-orang di masa depan?" Song Lele berkata sambil melihat Jing Fei dan menggigit giginya, tidak sabar untuk menggigit Jing Fei. 

    "Ya, ya, saya tahu saya salah, saya akan pergi ke kantor polisi untuk membantu Anda mengklarifikasi besok." Jing Fei tertawa, tetapi sangat tak berdaya. Song Lele ini terlalu sulit, sudah tahu jumlah alkohol tidak begitu kuat, Minum terlalu banyak.

    "Perjelas apa?" Song Lele melotot, "Apakah Anda tidak sengaja mengambil keuntungan dari saya? Menjelaskan hanya akan membuat orang lebih menebak." Selesai, memicingkan mata ke bawah dan melihat Jing Fei dan menatap matanya : "Katakan saja. Apakah itu disengaja, apakah Anda memiliki pemikiran tentang saya di hati Anda, dan mengatakan itu kepada orang lain dengan sengaja?" 

    "Aku... " 

    Jing Fei hampir menangis, ada apa ini? 

    Melihat Song Lele memegangi lengannya dan tidak melepaskannya, dengan tatapan mabuk, dia dengan cepat berkata: "Song Lele, jangan bicara tentang itu dulu, kamu minum terlalu banyak, bagaimana kalau saya mengirimmu pulang sekarang?" 

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now