Chapter 86: Tamu Tidak diundang

326 20 0
                                    


"Jika itu dua puluh tahun yang lalu, seorang wanita berani berbicara di depanku, saya pasti akan membuatnya menjadi mainan, biarkan dia tahu, berani mempertanyakan dan apa yang akan menjadi akhirnya."

He Chunsheng menatap Fu Yanyan dan berkata dengan dominan.

Wajah semua orang berubah, bahkan yang termasuk sekelas dengan He Chunsheng juga sama, He Chunsheng berani menghina dan menantang Fu Yanyan di depan umum, benar-benar di luar harapan semua orang, Fu Yanyan bukan wanita biasa, terutama latar belakang yang mengerikan di balik Fu Yanyan. Saraf apa yang dimiliki He Chunsheng?

"Apakah itu?" Fu Yanyan tidak marah. Dia hanya menatap He Chunsheng dengan senyum. Dia menyipitkan sudut mulutnya dan berkata dengan lemah, "Sayang sekali, itu bukan dua puluh tahun yang lalu."

"Ya, ini benar-benar berbeda dari dua puluh tahun yang lalu. Dua puluh tahun yang lalu, tidak ada wanita yang begitu kuat." He Chunsheng tidak menyangkal saat ini, dan kemudian dia tertawa dan berkata: "Tapi Sekarang, Aku, He Sanye. Dua puluh tahun yang lalu, tidak ada yang berubah. "

"He Lao, kamu sudah tua." Fu Yanyan berkata sambil tersenyum, tetapi kalimat ini meresap ke dalam hati banyak orang. Arti dari kalimat ini telah secara serius menantang otoritas He Chunsheng.

Mata semua orang tertuju pada He Chunsheng. Baru saja He Chunsheng dengan serius memprovokasi Fu Yanyan dan membuat orang gelisah. Sekarang, satu kalimat dari Fu Yanyan, membuat orang merasakan angin dan hujan.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di sini, dan bagaimana He Sanye dan Fu Yanyan yang adalah Golden Scorpion Beauty.

Namun, apa yang tidak disangka semua orang adalah bahwa He Chunsheng tidak dengan kasar melampiaskan kemarahannya, dan setelah mendengarkan kata-kata Fu Yanyan, dia tertawa keras.

Fu Yanyan sedikit mengernyit, dan dia tidak menyangka He Chunsheng akan bereaksi seperti itu.

"Fu Shutou, kamu benar. Aku benar-benar lebih tua, tapi aku jauh dari itu. Aku punya lebih banyak energi daripada anak muda sepertimu. Lagipula, aku butuh seorang wanita setiap malam untuk tertidur. Dan lebih dari satu, hehe. "

Suara He Chunsheng terdengar nyaring dan sombong.

Wajah cantik Fu Yanyan sedikit tenggelam, dengan dingin menatap He Chunsheng, pria tua ini terlalu tak tahu malu, dia mengucapkan kata-kata tak tahu malu seperti itu...

Yang lain juga merasa bahwa pernyataan He Chunsheng terlalu banyak. Ini bukan berarti marah atau tidak marah. Itu masih menggoda Fu Yanyan, itu sangat tabu. Meskipun Fu Yanyan seperti bunga, dan setiap pria juga memiliki pemikiran yang tidak masuk akal, tetapi bagaimanapun juga, itu sangat tersembunyi di hati mereka, Sekarang, He Chunsheng telah mengatakannya di depan begitu banyak orang. Bukankah itu seperti bajingan...

Tentu saja, di tempat kejadian, hanya He Chunsheng berani mengatakan ini, dan siapa pun tidak akan berani mengatakan hal-hal seperti itu. Bahkan jika dia tidak takut pada Fu Yanyan, tetapi tidak ada yang ingin membuat musuh yang begitu mengerikan. Bukankah itu tidak nyaman?

"Lao San, apakah kamu terlalu banyak minum?" Tang Lao tidak bisa mendengarkan lagi. Dia marah dengan He Chunsheng. He Chunsheng ini benar-benar berpikir bahwa Fu Yanyan adalah seorang gadis jalanan, penuh omong kosong.

"Lao Er, aku tidak minum terlalu banyak, aku tahu diriku sendiri." Yang mengejutkan semua orang, He Chunsheng benar-benar membalas kembali, sama sekali berbeda dari kesopanan yang biasa ketika menghadapi Tang Lao.

Pada saat ini, semua orang merasa He Chunsheng mendominasi, dan dia merasakan sesuatu yang salah. Pertemuan darurat He Chunsheng malam ini tampaknya tidak sesederhana untuk Taohuayuan, dan sepertinya menyembunyikan tujuan lain.

Tieshen Bing WangOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz