Chapter 122: Tersangka

275 16 0
                                    


Feng Yingqi merasa dia cukup tertekan saat ini.

Dia sebelumnya mengira penunjukan ini adalah Cheng Siyu dan Mu Qingcheng dan bahkan Jing Fei, mereka sudah mendiskusikannya secara diam-diam, hanya akan mengambil formulir di pertemuan, tetapi tampaknya penampilan Jing Fei tidak menunjukan hal seperti itu.

Sambil berpikir, Feng Yingqi hanya mengambil kopi dan berdiri: "Penunjukan ini ditentukan oleh presiden, jika kamu tidak mengerti, kamu dapat pergi langsung ke presiden," Ngomong-ngomong, dia langsung menuju meja dan tidak lagi mengurus Jing Fei, bagaimanapun kamu mengerjakanya, dia tidak peduli.

Bagaimanapun, masalah ini sudah diputuskan oleh Mu Qingcheng.

Mu Qingcheng adalah ketua Grup tertinggi, Jing Fei juga orang yang memiliki hubungan dengannya. Feng Yingqi agak bingung tentang siapa itu Jing Fei.

Tapi dia tidak berharap Jing Fei benar-benar pergi ke Mu Qingcheng, dan itu sangat cepat.

Kantor Feng Yingqi dan kantor Mu Qingcheng berada di bagian paling dalam dari lantai atas, tidak jauh satu sama lain. Jing Fei meninggalkan kantor Feng Yingqi dan berjalan langsung ke kantor Mu Qingcheng, tidak ada jeda, sangat cepat, bahkan Feng Yingqi tidak menyangka.

Ketika Jing Fei masuk ke kantor, Mu Qingcheng tidak duduk di belakang mejanya, tetapi berdiri sendirian di depan jendela dan melihat ke luar dalam keadaan linglung. Daerah sekretaris yang independen tidak kosong, dan area sekretaris memiliki enam kursi, Itu milik area sekretaris untuk sementara, hanya ketika bisnis sedang sibuk atau ada tindakan-tindakan penting, akan ada sekretaris yang dipilih untuk membantu di kantor Mu Qingcheng, dan di lain waktu, Mu Qingcheng sudah terbiasa dengan keadaan kantor.

Mendengar pembukaan pintu, Mu Qingcheng melihat ke belakang dan melihat Jing Fei, jelas tertegun, Tampaknya tidak berharap Jing Fei untuk datang pada dirinya sendiri saat ini, tetapi segera kembali normal, putar balik dan melanjutkan melihat keluar, bahkan tidak menyapa.

Tidak ada ketidakpuasan untuk Jing Fei dari pandangan pertama, dia tahu kekuatan dan ketidakpedulian wanita ini, selalu terlihat seperti seorang dewi di atas ketinggian, dingin dan tidak realistis, terutama keindahan Mu Qingcheng, semacam keindahan dingin, bahkan jika itu hanya tentang temperamen, wanita dingin dan agresif Cheng Siyu adalah kelas yang lebih buruk.

"Apa yang kamu lihat?" Jing Fei datang dengan senyum dan melirik, lalu mengerutkan kening, tidak ada yang lain di luar jendela kecuali gedung bertingkat tinggi.

"Apakah ada sesuatu?" Mu Qingcheng akhirnya berbicara, dan suaranya selalu dingin.

"Itu..."

Melihat penampilan Mu Qingcheng yang dingin, Jing Fei tiba-tiba merasa sangat frustrasi, dia berpikir setelah melewati dua malam di Kuil Surga dan bar, Mu Qingcheng harus melihat dirinya secara berbeda dari sebelumnya, Tapi dia menemukan bahwa itu tidak terjadi sama sekali. Mu Qingcheng sedingin dan semulia dulu, seperti halusinasi dalam dua malam itu.

Jing Fei percaya itu pasti bukan ilusinya sendiri, dia bahkan bisa yakin sisi penampilan Mu Qingcheng dalam dua malam adalah dirinya yang sebenarnya, tetapi dia juga tidak dapat menyangkal bahwa Mu Qingcheng yang biasa adalah penyamaran.

Hal ini membuat Jing Fei merasa Mu Qingcheng seperti orang bermuka ganda, dia memiliki dua kepribadian yang berbeda, satu manusia dan semacam tidak terkendali, penuh rasa ingin tahu tentang yang tidak diketahui, dan yang satu sempurna seperti inkarnasi dewi, dan tidak peduli seperti es.

Oleh karena itu, sekarang Jing Fei merasa seperti menghadapi misteri yang dia tidak bisa mengerti, dia bahkan percaya kalau dia tidak tahu mana Mu Qingcheng yang asli.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now