Chapter 25: Masa Lalu Serigala Perak

468 34 0
                                    

Ruang bawah tanah anak muda tertentu di Kota Yanjing.

Lampu redup, ruang sangat besar, dan ada ratusan meter. Satu-satunya tampilan di seluruh ruang bawah tanah adalah beberapa kasur bobrok yang dilemparkan ke tanah, dan orang-orang meringkuk di beberapa kasur, beberapa tidur, yang lain menatap langit-langit ruang bawah tanah, dengan ekspresi kaget, takut dan putus asa.

Pacar Xiao Bing, Beibei, meringkuk di kasur dekat sudut, memegangi dadanya dan melihat ke pintu, dan mata serta wajahnya dipenuhi rasa takut yang mendalam.

Dia sekarang takut mati dan menyesal mati.

Meskipun dia tidak tahu di mana dia sekarang, dia tahu bahwa itu benar-benar neraka di bumi.

Berbalik dan memandangi dua gadis yang meringkuk di kasur tidak jauh, hati Beibei tidak bisa membantu tetapi bergetar. Kedua gadis itu sangat cantik. Lebih tepatnya, mereka bahkan lebih cantik daripada Beibei. masih sepasang kembar, tetapi pada saat ini, kedua gadis itu sangat malu, tidak hanya pakaian di tubuhnya yang hancur, tetapi juga banyak air mata, hampir tanpa pakaian, bahkan pada kulit yang terpapar oleh kedua gadis itu. Potongan serum dan bekas luka membuat orang terlihat tertekan.

Beibei juga ingat dengan jelas bahwa kedua gadis itu berjuang dan menangis minta ampun ketika mereka diseret oleh beberapa pria besar berukuran besar di pagi hari, tetapi sekarang kedua gadis itu diam, satu sudah tidak sadar, satu memandang ke arah pintu, seperti orang idiot, dan tampak kusam.

Kedua gadis itu diseret keluar selama lima atau enam jam. Apa yang terjadi disana. Beibei tidak bisa melihatnya tetapi menebaknya. Meskipun dia keluar dari pedesaan, bagaimanapun, dia dicampur di bar untuk waktu yang lama. Gadis desa secara alami tahu banyak hal.

Terutama ketika kedua gadis itu diseret kembali, mereka jatuh dengan lembut di kasur, dan mereka bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berdiri, ditambah pakaian yang robek pada gadis itu, dan potongan memar dan bekas luka di tubuh. Beibei tidak harus tahu penghinaan macam apa yang diderita kedua gadis itu dalam beberapa jam terakhir.

Kedua gadis itu hancur, dan mereka tidak dirusak oleh bajingan, mereka mungkin dihancurkan oleh sekelompok hewan, jika tidak, kedua gadis itu tidak akan seperti ini, dan mata mereka tidak akan berubah Ke dalam keputusasaan dan mati rasa seperti ini.

"Ini sama sekali bukan perusahaan akting, itu adalah geng kriminal nyata yang berspesialisasi dalam menculik wanita."

Beibei sekarang bingung dan menebak kebenaran masalah ini, tetapi sudah terlambat. Untuk menyalahkan, dia harus menyalahkan dirinya sendiri. Dia menyalahkan matanya dan mempercayai kata-kata pembohong.

Beibei sangat ketakutan sekarang, dia ingin menangis, tetapi dia menolak untuk menangis, karena dia tahu bahwa tidak berguna bahkan jika dia menangis. Satu-satunya hal yang dia harapkan sekarang adalah pacarnya Xiao Bing dapat mengetahui bahwa dia hilang dan memanggil alarm tepat waktu.

Apakah itu dihancurkan oleh sekelompok orang atau dipaksa untuk melakukan sesuatu, itu sama sekali tidak diperbolehkan untuk terjadi.

Jika dia tidak bisa melakukannya sendiri, dia hanya bisa bunuh diri dan mati.

Memikirkan hal ini, Beibei tiba-tiba mengulurkan tangan dan menyentuh hatinya. Ada belati yang sangat kecil, yang dia bawa setiap hari. Bekerja di bar, tidak dapat dihindari bahwa sesuatu akan terjadi. Dia punya langkah ini untuk mencegahnya.

"klik-"

Tepat ketika Beibei memikirkannya, pintu di ruang bawah tanah tiba-tiba terbuka.

Di ruangan itu, lima atau enam gadis hampir mengencangkan saraf mereka pada saat yang bersamaan, dan bahkan dua gadis yang tertidur segera terbangun, dan menatap pintu dengan ketakutan.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now