Chapter 119 - Babysitter Yang Takut

293 18 0
                                    


Setelah Hu Mei membawa putrinya masuk, dia dengan cepat keluar lagi dan dengan hati-hati datang ke Jing Fei. Lalu, yang membuat Jing Fei tercengang adalah, Hu Mei benar-benar mengeluarkan kursi lipat kecil dari bagian bawah sofa, yang sangat mudah dibuka. Duduk di atas kursi...

"Kenapa kamu tidak duduk di sofa?" Mata Jingfei hampir jatuh. Apa yang Humei lakukan?

"Tuan Jing, aku akan duduk di sini, apakah kamu memiliki instruksi, kamu bisa mengatakannya." Hu Mei berkata tersenyum, duduk di atas kursi kecil dan tidak bergerak. kursi kecil ini dibeli ketika dia baru saja keluar untuk membeli makanan, dia sekarang Benar-benar mendefinisikan statusnya, dia adalah seorang pengasuh kecil, bagian bawah seluruh vila, jadi pastikan untuk memiliki pengetahuan sendiri.

Yang paling penting adalah, setiap kali dia melihat Jingfei, dia akan merasakan perasaan penindasan yang terengah-engah, Ini adalah tekanan psikologis murni... Jika dia duduk di sofa dengan Jingfei, dia akan merasa tidak nyaman. Sebaliknya, duduk di atas kursi kecil jauh lebih praktis.

Pemilik sedang duduk di sofa, pengasuh duduk di kursi lipat kecil, apakah ini disebut untuk mengenali statusnya?

Jingfei tentu saja tidak banyak berpikir. Melihat bahwa Hu Mei sedang duduk di atas kursi kecil dengan tas, dia ingin tertawa, tetapi dia tidak repot-repot bersikeras, dalam hatinya, wanita Hu Mei dan dirinya sendiri bukan orang di dunia yang sama. Jika bukan karena Nan Nan, dia tidak akan berurusan dengan wanita seperti Hu Mei dalam hidupnya.

"Aku mendengar Nan Nan mengatakan bahwa kamu telah memecat orang yang datang untuk mengurus rumah tangga hari ini?" Jing Fei bertanya dengan santai, dan mengambil secangkir Longjing yang baru saja diseduh oleh Hu Mei. Bahkan dia sendiri merasa seperti orang kaya. dilayani orang benar-benar bagus.

"Ya, aku merasa terlalu boros untuk meminta pembantu. Aku punya waktu. Villa akan memberiku pembersihan. Aku berjanji untuk lebih berhati-hati dan lebih bersih daripada pembantu." Hu Mei diam-diam mengutuk putrinya, tetapi mulutnya tenang. Tertawa lebih manis dari pada madu.

"Aku melihat bahwa kamu cukup sadar diri," Jing Fei tersenyum.

"Tuan Jing memuji, aku seorang babysitter, pembersihan juga merupakan tanggung jawabku." Hu Mei cepat-cepat tersenyum.

"Ya." Jingfei mengangguk dan ragu-ragu dan berkata: "Qingcheng sudah melakukan kontak dengan rumah sakit untuk operasi. Diperkirakan perlu beberapa hari untuk berhubungan. Menurut sudut pandangnya, tingkat medis domestik terlalu buruk. mungkin harus pergi ke luar negeri. Apakah kamu memiliki pendapat tentang masalah ini?"

"Ah?" Hu Mei sekilas, lalu menggelengkan kepalanya dengan cepat: "Tidak ada pendapat, tidak ada pendapat, Tuan Jing dan Nyonya memutuskan untuk melakukannya." Suara Hu Mei sedikit bersemangat, dan suaranya sedikit menggigil. Kali ini dia jatuh. Itu tidak terlalu menarik. Dia berpikir bahwa Jing Fei telah melupakan operasi putrinya. Bahkan jika tidak lupa, itu hanya akan pergi ke rumah sakit untuk melakukan operasi, tetapi dia tidak berpikir bahwa mereka tidak hanya tidak lupa, tetapi juga menghubungi rumah sakit yang lebih baik di luar negeri.

Bagaimana dia dan ibu dan putrinya, bagaimana mereka bisa membuat anak perempuan mereka begitu baik kepada putri mereka?

Semakin dia bersemangat, semakin dia tiba-tiba berdiri dari kursi kecil itu, dan dia menghampiri Jingfei. Dia menundukan kepala dan berkata dengan rasa terima kasih: "Tuan Jing, terima kasih, terima kasih, aku... "

Jing Fei terkejut dan berdiri dari sofa dan melintas ke samping. Dia tidak tahan dengan Hu Mei. Itu terlalu dibesar-besarkan. Jika dia tahu reaksi Hu Mei begitu kuat, dia tidak akan mengatakannya.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now