Chapter 48 - Lily

332 24 0
                                    

"Ini bukan Eropa, bukan Afrika."

Jing Fei mengatakan itu sangat tersembunyi, diam-diam mengambil sebatang rokok, beberapa hal, terutama beberapa hal penting, dia hanya akan mengingatkan konjak, meskipun dia tahu selama dia berbicara, Konjac Benar-benar tanpa syarat untuk mematikan Taohuayuan dan meninggalkan tempat ini, tetapi Jingfei tidak dapat melakukannya.

Setiap orang punya pilihan, hal yang sama berlaku untuk konjak.

Sebaliknya, jika konjac benar-benar membuat semacam keputusan, Jingfei tidak akan ragu untuk membantu.

Tentu saja, Jing Fei tidak pernah menginginkan hari itu datang, karena begitu ada hari seperti itu, kehidupan tenang Jing Fei akan sepenuhnya hancur.

“Aku tahu.” Konjac tertawa, sangat ringan, menghisap rokok di mulutnya, nyaman di sofa, dan memandangi Jing Fei dengan sangat serius, berkata: “Bos, aku tahu Apa yang ingin kamu katakan, kamu dapat yakin, aku tahu apa yang harus dilakukan. "

"Serigala perak tahu tentang ini?" Jing Fei mengangguk dan bertanya lagi.

“Aku tidak tahu.” Konjac menggelengkan kepalanya.

“Katakan padanya, walaupun dia belum kembali dalam beberapa tahun terakhir, lagipula, dia adalah ular lokal di sini, mungkin bisa memberimu bantuan.” Jing Fei mengatakan.

“Aku mengerti, aku akan memanggilnya sebentar.” Konjac tidak memandang Jing Fei dengan tatapan yang dalam. sangat tak terduga dan tersenyum. Dia menebak arti kata-kata Jing Fei. Jingfei mengatakan itu. Namun, hatinya benar-benar khawatir bahwa konjac membuat masalah besar, tidak mengkhawatirkan keselamatan pribadi konjac. Kuncinya adalah, takut bahwa konjac tidak dapat mengontrol dan sulit untuk dibersihkan. Lagi pula, anak ini bukan laki-laki yang baik. pemimpin tentara bayaran yang benar-benar membunuh.

Namun, tidak sama dengan partisipasi serigala perak, meskipun Serigala perak juga kepala tentara bayaran, bahkan reputasi serigala perak lebih ganas daripada konjak, tetapi Serigala perak dilahirkan dan dibesarkan di sini, beberapa masalah dapat membatasi konjac. Hindari membiarkan dia benar-benar datang.

Melirik konjac, Jing Fei berkata lagi: "Aku tidak akan mengatakan lebih banyak tentang yang lain, bahkan jika aku perlu membuka mulut."

"Jika aku menggunakan bos untuk mengambil tindakan secara pribadi, aku pasti akan meninggalkan tempat ini." Konjac menyeringai, tersenyum sangat santai, seperti obrolan teman normal, hanya mereka yang memahami apa arti kalimat itu.

Jing Fei tersenyum ragu-ragu dan tidak mengatakan apa-apa.

Tidak ada yang tahu bahwa dua obrolan yang kelihatannya biasa-biasa saja dari kedua pemuda itu sebenarnya telah membangkitkan gejolak seluruh Kota Yanjing, dunia bawah tanah Kota Yanjing, beberapa orang istimewa. bahkan tidak tahu momen ini, Di mata mereka, mereka tidak mengenal orang asing yang tinggi dan tebal, iblis yang membunuh orang tanpa berkedip.

Pada saat ini, iblis di jurang ini perlahan membuka matanya dan memilih makanannya sendiri...

"Kou kou"

Dua orang belum selesai, tiba-tiba ada ketukan di pintu.

"Masuk!" Alis konjak berkerut dan mengangkat kepalanya.

"Bos!"

Salah satu saudara kembar yang mengenakan cheongsam hitam sempit datang dari luar, pertama-tama mengangguk hormat kepada konjac, dan menoleh untuk melihat Jingfei: "Jing Ye, dua gadis yang datang denganmu, Ada perselisihan dengan orang-orang di luar"

Nada bicara gadis itu sangat hormat, bukan karena tamu, itu semacam kekaguman dari hati, meskipun sampai sekarang dia tidak tahu identitas Jing Fei, tetapi dia tahu bahwa konjac memanggilnya bos, konjac juga tidak menghindari mereka.

Tieshen Bing WangDonde viven las historias. Descúbrelo ahora