Chapter 95: Ibu dan Anak

325 20 0
                                    


Yang mengejutkan Jing Fei adalah, Hu Mei bisa mengemudi, dan tampaknya sangat baik. Tentu saja, tingkat Hu Mei tidak dapat dibandingkan denganya, tetapi tidak seperti pemula.

Setelah meminta Jingfei sejenak, Hu Mei berinisiatif untuk duduk di posisi pengemudi, dan dengan gugup dan bersemangat mengambil setir dan keluar dari komunitas.

"Kamu sangat terampil dalam mengemudi?" Jing Fei bertanya dengan aneh, sangat mengherankan jika seorang wanita pemijat dari daerah pedesaan bisa mengemudi.

"Ah-"

Tubuh Hu Mei gemetar dan hampir membawa mobil ke pagar pembatas.

Jing Fei takut dan berkeringat dingin dan dengan cepat berkata: "Kamu mengemudi dengan hati-hati."

"Tuan Jing, aku minta maaf, aku, aku tidak bermaksud begitu."

Setelah mobil melaju ke jalan, Hu Mei menatap Jing Fei dengan ekspresi gugup.

Jing Fei tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia takut dia akan menerbangkan mobil begitu dia berbicara. Dia juga melihatnya. Sekarang Hu Mei sangat gugup. Tiba-tiba dia menyesali bagaimana dia berjanji untuk membiarkanya menyetir. Apa yang terjadi jika ada kecelakaan mobil?

Untungnya, keterampilan mobil Hu Mei masih baik-baik saja, meskipun hampir jatuh beberapa kali di sepanjang jalan, tetapi akhirnya dengan selamat datang di luar area pembongkaran.

Jalan di dalam terlalu sempit, mobil itu jelas tidak dapat diakses, dan Jing Fei tidak keluar dari mobil. Dia langsung meminta Hu Mei untuk menjemput Nan Nan. Dalam perjalanan, dia sudah memberi tahu Hu Mei bahwa dia pertama-tama harus membawa Nan Nan ke Qinglianju... Adapun masa depan, dia akan membicarakannya.

Menurut makna Jingfei, selama Nannan diambil, itu akan baik-baik saja. Tempat yang rusak ini tidak terlalu berharga, tetapi dia tidak mengatakan, ibu dan anak perempuan Humei telah tinggal di sini selama lebih dari setengah tahun, dan pasti akan memiliki nilai atau makna dan enggan untuk meninggalkan sesuatu.

Segera, Hu Mei, yang berpakaian seperti istri, mendorong Nan Nan keluar dari kedalaman gang. Nan Nan masih memegang dua kantong plastik besar di tanganya, itu menggembung, dan tidak tahu apa isinya.

"Aku sudah mengatakan untuk tidak membawa apa-apa, kamu bisa membeli apa yang kamu butuhkan." Melihat Nan Nan yang memegang tas besar, Jing Fei sedikit mengerutkan kening, dan memarahi.

"Aku, aku hanya membawa sedikit pakaian yang menyenangkan..." Hu Mei berbisik dengan suara yang sangat rendah, tetapi tidak berani menjelaskannya, tetapi hatinya canggung. Jingfei ini benar-benar kaya, membeli apa saja, membeli barang tanpa takut menghabiskan uang?

Namun, dia hanya memikirkannya dan tidak berani mengatakannya. Secara khusus, dia telah menjadi pengasuh dalam keluarga Jingfei, dan dia bahkan lebih takut untuk menyangkal Jingfei.

Jing Fei terlalu malas untuk mengatakan apa-apa. Memegang Nan Nan langsung di posisi co-pilot, dia juga masuk ke kursi pengemudi. Dia tidak berani membiarkan Hu Mei menyetir lagi.

Hu Mei juga tahu bahwa levelnya sangat buruk. Dia tersenyum pada Jing Fei, lalu dengan cepat melipat kursi roda ke bagasi, dan dengan cepat memasuki kursi belakang.

"Kakak, apakah kamu benar-benar ingin ibuku menjadi pengasuhmu?" Mobil mulai, Nan Nan menoleh dan bertanya dengan sangat bingung. Sepertinya Hu Mei sudah menjelaskanya.

"Ya, kamu tidak puas?" Jing Fei tersenyum, tidak tahu apa yang dikatakan gadis kecil itu.

"Tidak, itu ibuku, dia terlalu malas, malas melakukan apapun, bagaimana dia bisa menjadi pengasuh?" Nan Nan berkata dengan tamparan di wajahnya, lalu menyelinap kembali dan melirik ke belakang.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now