Chapter 49 - Kekejaman Konjac

333 22 0
                                    

   

Lily tersenyum dan menyerahkan kartu hitam di tangannya kepada Jing Fei: "Tuan Jing, ini adalah kartu keanggotaan yang diminta oleh bos untuk diserahkan padamu. Akan lebih mudah bagimu untuk mengunjungi nanti."

Menyerahkan dua kartu keanggotaan merah kepada gadis itu dengan linglung: "Dua wanita, ini adalah kartu keanggotaan tingkat emas kami di Taohuayuan, semua konsumsinya diskon 50%, juga dapat melakukan pra-penjualan 100.000 yuan, terimalah keduanya. ”

Kedua gadis kecil itu terpana, menjabat lengan mereka dan memegang kartu di tangan kecil mereka, mereka semua bodoh. Bagaimana situasinya?

Lily berbalik dan menatap Jingfei lagi: "Tuan Jing, apa yang ingin kamu lakukan dengan Ling Shao?"

Mata Mo Yuer dan Han Xiaoyao lebih besar, apa maksudmu?

Kakak cheongsam menunggu di sini untuk bertanya kepada kakak Jingfei bagaimana cara berurusan dengan orang jahat sebelumnya?

Kedua gadis itu adalah gadis yang sangat cerdas. segera memikirkan beberapa kata yang dikatakan Lily. bahkan lebih terkejut. Mereka bahkan tidak berpikir bahwa Jingfei sebenarnya mengenal bos di sini.

Ini adalah Taohuayuan!

Mo Yuer lebih baik, dia hanya tahu tempat ini dari mulut Han Xiaoyao hari ini.

Namun, Han Xiaoxue telah mendengar reputasi tempat ini dari ibunya dan beberapa saluran. Taohuayuan telah menjadi klub super unik di Kota Yanjing tepat setelah kemunculannya. Banyak orang yang bersemangat untuk membuka dan belum membuka. Orang itu sudah mematahkan kepalanya.

Keduanya sebelumnya merasa bahwa Jing Fei terlalu sombong. Hati gadis kecil itu selalu memiliki beberapa pahlawan heroik. Sama seperti itu, menurut pikiran gadis kecil itu, Jing Fei harus berdiri dan bertarung, tetapi Jingfei Tidak ada pertarungan, kecuali pertanyaan pembuka, tidak ada lagi yang dikatakan, dan akhirnya diselesaikan oleh pihak ketiga.

Kedua orang berpikir ini sangat memalukan.

Tapi sekarang mereka berdua mendapati pikiran mereka benar-benar salah. Kakak Jingfei tidak mengambil gambar, tetapi tidak membutuhkannya untuk mengambil gambar.

Di mata Jing Fei, Ling Shao hanyalah peran kecil yang tidak mengalir.

“Bagaimana kamu ingin berurusan dengan pria bernama Ling Shao?” Jing Fei tidak berbicara, tetapi berbalik untuk bertanya pada dua gadis.

“Bajingan itu adalah sampah pribadi, sekarang saatnya untuk membunuhnya, jangan sampai dia terus menyakiti orang-orang.” Han Xiao Yao bersumpah.

“Aku mengerti arti kedua wanita itu, aku minta maaf tentang hal-hal hari ini, kuharap kedua wanita itu tidak menaruh di dalam hati.” Lily tersenyum meminta maaf.

Jing Fei di satu sisi sedikit mengernyit. Kedua gadis itu berkata dengan mudah, tapi Lily pergi dan sepenuhnya menganggap kata-kata dari kedua orang itu sebagai fakta. Bahkan jika Ling Shao tidak akan dieksekusi, pasti akan menyesal datang ke dunia ini.

Wanita dalam cheongsam itu sebenarnya sangat panas, tidak heran akan dilihat oleh konjac.

Jingfei menghela nafas, tetapi tidak mengatakan apa-apa, ini adalah dosa Ling Shao sendiri, melihat tempramenya yang arogan, tidak tahu berapa banyak wanita yang dirugikan.

Ketika keluar dari Taohuayuan, kedua gadis kecil belum pulih dari kegembiraan, mereka menyaksikan kartu keanggotaan merah di tangan mereka. Mereka terlalu senang, terutama Han Xiaoyao yang mengenal beberapa Taohuayuan. Bersemangat melebihi apapun, ini adalah kartu keanggotaan emas, artinya, meskipun ada uang, sulit untuk mendapatkannya.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now