Chapter 69: Istri kecil yang mana?

409 25 0
                                    

Mu Qingcheng juga dengan cepat menyadari bahwa penampilannya menakuti gadis kecil itu, tetapi ini tidak dapat menyalahkannya, karena dari kecil ke besar dirinya sangat cantik, dia terbiasa dengan wajah dingin setiap hari untuk menolak masalah yang tidak perlu.

Apalagi setelah memasuki dunia bisnis.

Sangat sulit bagi seorang wanita untuk berada di dunia bisnis, belum lagi bahwa dia adalah wanita yang sangat cantik atau bos dari sebuah grup, dia tidak bisa tertawa dan bercanda sepanjang hari, dan itu sudah menjadi kebiasaan.

Adapun ladang gas di tubuhnya, tidak ada jalan bagi Mu Qingcheng. Dia sudah terbiasa menjadi atasan. Bukannya dia ingin memilikinya dan menghilang ketika dia ingin menghilang. Dia berpikir untuk mengungkapkan senyum dan memperkenalkan diri. tapi Jing Fei, lebih dulu memimpin.

"Kakak cantik apa, ini istri kakak laki-laki, bagaimana, cantik, kemampuan kakak laki-laki itu bagus, kan?” Jing Fei ragu-ragu, mendorong kursi roda ke dalam ruangan, dan meninggalkan Mu Qingcheng sendirian di pintu.

Apa ini?

Apakah ada perkenalan seperti itu?

Mu Qingcheng tidak ringan, dia benar-benar ingin berbalik dan pergi, bajingan inilah yang memintanya hari ini, tapi dia memperlakukan dirinya seperti ini.

Mu Qingcheng hanya memikirkannya, tapi menyerah untuk pergi, dan kemudian berjalan dengan bibirnya yang penuh dengan keluhan.

"Wow, ternyata itu istri kakak laki-laki, maka haruskah aku memanggilnya kakak ipar?" Gadis kecil itu berseru dan bertanya tanpa batas.

"Gudong."

Mu Qingcheng tertegun, dahinya mengenai tiang pintu, kata-kata gadis itu hampir membuatnya terjatuh.

"Kamu tidak bisa memanggilnya kakak ipar, Nan Nan, kamu tahu tidak. Aku sudah memberitahu istriku tentangmu setelah aku kembali. Dia mengatakan bahwa kamu sangat imut. Dia mengatakan bahwa dia ingin mengunjungimu. dia juga ingin mengenalimu sebagai anak perempuan. Bagaimana dengan itu. "Jing Fei dengan cepat menggelengkan kepalanya, dan mengedipkan mata pada Mu Qingcheng yang masih berdiri di pintu.

Mu Qingcheng menggigit giginya dan melirik Jing Fei. Jika Jing Fei berbohong pada dirinya sendiri, dan gadis kecil bernama Nan Nan tidak seperti yang dikatakan Jing Fei. Dia sudah berbalik dan pergi.

"Hei, apa yang kamu lakukan disana, bukankah kamu bilang kamu ingin mengenalinya sebagai putri."

Jing Fei langsung menatap matanya dan Mu Qingcheng memalingkan muka. Untuk kata-kata Jing Fei, dia sepertinya tidak mendengarnya. Hatinya mengatakan bahwa dia akan memikirkannya, Apa yang kamu lakukan padaku?

Mu Qingcheng tidak mengerti apa yang terjadi padanya hari ini, dia selalu tidak siap dan menjadi marah seperti gadis kecil yang tidak tahu apa-apa tentang dunia.

Ketika Jing Fei melihatnya, dia tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan. Dia tidak sabar untuk menampar mulutnya sendiri, tidak mudah untuk membawa Mu Qingcheng kesini, tapi dia menyinggungnya begitu keras. Apakah itu nyaman? Bahkan jika Anda ingin melakukanya, Anda harus menunggu sampai semua ini selesai.

Nan Nan tidak tahu kebodohan di antara dua orang dewasa, dia terkejut ketika mendengar kata-kata Jing Fei, dia memandang Jing Fei dengan tak percaya dan menatap Mu Qingcheng tidak jauh, matanya melebar dan dia pikir dia salah dengar.

Setelah dua menit penuh, suasana di ruangan kecil itu begitu suram.

Jing Fei akhirnya tidak tahan lagi, berpura-pura batuk dua kali: "Batuk, istriku, kamu datang untuk mengunjungi Nan Nan secara khusus, bukan?"

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now