Chapter 101: Kejutan

325 19 0
                                    

"Crunch--"

Mobil Lamborghini yang mewah mengerem keras dan berhenti tiba-tiba di samping Jing Fei.

Segera setelah itu, pintu datang, dan beberapa orang muda dengan cepat keluar dari dalam. Yang pertama adalah seorang pemuda gemuk sekitar satu meter tujuh, terlihat sangat ramah, dan dua orang muda di belakangnya jelas berada di kelas yang sama.

Xiao Chunchun, yang bersandar di sudut, membelalakkan matanya. Dia mengenali identitas pemuda ini sekilas, Fu Shao.

Bagaimana Fu Shao datang ke sini?

Xiao Chunchun adalah seorang jurusan seni. Dia biasanya menghabiskan banyak waktu dengan sekelompok saudara perempuan di malam hari. Meskipun dia memiliki kakak yang kaya, dia tidak pernah membayar untuk saudaranya, terutama setelah kuliah. Dia mendapat pekerjaan paruh waktu.

Karena itu, Xiao Chunchun mengenali identitas Fu Shao sekilas karena Fu Shao terlalu terkenal, dia adalah salah satu dari empat pemuda di Dongcheng dan satu-satunya tanpa latar belakang di seluruh kota Yanjing.

Apa yang membuat Xiao Chunchun bahkan lebih terkejut adalah bahwa Fu Shao, yang membiarkan banyak orang mendongak, keluar dari mobil dan hanya berhenti, lalu berlari ke Jing Fei dengan tergesa-gesa, wajahnya ditemani oleh tawa, dan dia sangat berhati-hati.

"Kamu adalah Tuan Jing Fei?"

"Ini aku."

Jing Fei mengangguk. Dari saat dia melihat Fu Shao datang, dia tahu bahwa dia dikirim oleh Konjac. Konjac masih di jalan tidak terlalu jauh.

"Namaku Afu. Semua orang memanggilku begitu."

Wajah Fu Shao disertai dengan senyuman. Ketika dia mengatakannya, Xiao Chunchun, yang tidak jauh, hampir jatuh.Apakah ini masih Fu Shao yang dia tahu?

Jing Fei tidak berbicara omong kosong, hanya menjelaskan hal-hal barusan, dan kemudian mengeluarkan telepon dan membiarkan Afu melihat foto-foto Mu Qingcheng.

"Tuan Jing, yakinlah, aku tahu apa yang harus dilakukan."

Wajah Afu tiba-tiba menjadi bermartabat, kemudian dia tidak mengatakan apa-apa, dan pergi ke bar dengan wajah suram.Beberapa anak muda di belakangnya menatap Jing Fei dengan aneh, mereka sama sekali tidak tahu identitas Jing Fei, dan mereka semua mengikuti Masuk.

Jing Fei tidak bergerak, dan tidak ada gunanya masuk saat ini.

"Halo, apa kamu kenal Fu Shao?"

Suara takut-takut Xiao Chunchun terdengar dari belakang, sedikit gugup, sedikit ingin tahu, dan sedikit kegembiraan.

Xiao Chunchun tidak ingin gugup, tapi itu Fu Shao. Berapa banyak orang yang mengagumi idola dan penasaran dengan Jing Fei. Siapa pria ini? Pertama, dia mengenal Saudara Wang, dan sekarang dia mengenal Fu Shao.

Apakah Jing Fei ini pria besar?

Xiao Chunchun tidak melihatnya.

Tapi sebenarnya, dia membuktikan kepadanya bahwa Jing Fei ini jelas tidak sederhana.

Jing Fei menatap Xiao Chunchun dengan aneh dan tidak berbicara. Dia tidak tahu siapa Afu, tetapi dia tahu bahwa pemuda ini pasti dikirim oleh Konjac.

"Hei..."

Dia tidak tahu apa yang terjadi Setelah melihat adegan ketika Fu Shao menghormati Jing Fei, sekarang, Xiao Chunchun sedikit gugup ketika Jing Fei melihatnya, tetapi tersenyum sedikit, tetapi dia tidak pergi.

"Terima kasih telah tinggal bersamaku. Tidak apa-apa di sini, kamu dapat kembali ke sekolah dengan cepat." Jing Fei tidak tahu apakah Xiao Chunchun tetap di sini karena dia penasaran atau benar-benar peduli pada dirinya sendiri, tetapi sekarang dia tidak merasakan perhatian gadis itu.

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now