Chapter 73: Polisi Song, Selamat Malam

346 19 0
                                    

Wajah Mu Qingcheng semua putih, biarkan Jing Fei mengambilnya tanpa mengeluarkan suara.

Jing Fei melirik ke belakang dan melirik orang yang mengikutinya. Dia juga depresi, dan membawa istrinya untuk melihat bintang-bintang. Itu adalah hal yang luar biasa, bahkan seorang wanita misterius berpakaian putih muncul, bahkan jika itu tidak masalah, sekarang kejadian itu membuat keamanan Kuil Surga sangat waspada.

Ibu, mengapa dia sangat sial hari ini?

Jing Fei hanya ingin menangis tanpa air mata.

Namun, pada saat ini, dia tidak peduli tentang hal ini, dan segera kembali ke tempat parkir sesuai dengan jalan asli .Dalam keheranan Mu Qingcheng lagi, sosok Jing Fei seperti kera, memegang tubuh Mu Qingcheng. Dengan kecepatan berlari, dia bergegas ke dinding tinggi lagi, menyalakan satu tangan di dinding, dan berbalik seperti burung besar.

Ketika Mu Qingcheng kembali sadar, dia menemukan bahwa dia telah berdiri dengan mantap di bagian luar Kuil Surga.

Dunia terlalu gila, dan apa yang terjadi terlalu aneh. Semua yang terjadi hari ini telah membuat Mu Qingcheng, orang yang masuk akal, seperti bermimpi.

Mu Qingcheng tidak kehilangan alasannya karena ini, mengetahui bahwa ini bukan waktu untuk menjadi bodoh sendiri, Sebaliknya, setelah adegan tadi, ada kegembiraan yang tak dapat dijelaskan di jantung Mu Qingcheng, Ini seperti anak kecil yang melakukan hal-hal buruk.

"Boom--"

Setelah Mercedes-Benz mulai, dengan cepat meninggalkan tempat ini. Kedua orang yang duduk di mobil masih samar-samar mendengar suara interkom dan memanggil polisi di balik tembok tinggi...

"Istriku, selamat ulang tahun, aku tidak menyangka akan seperti ini, haha ​..." Jing Fei di dalam mobil memandang Mu Qingcheng dengan canggung, dan dia merasa bahwa hal ini terlalu sial.

"Tidak ada, saya pikir ini sangat menarik." Mu Qingcheng tidak memperhatikan Jing Fei secara mendalam, dan sudut mulutnya sedikit mengait. Seperti mawar yang bermekaran di malam hari, seluruh mobil tampaknya diterangi.

Mata Jing Fei lurus, berantakan di kepalanya, dan reaksi Mu Qingcheng terlalu berbeda dari yang dia inginkan. Mu Qingcheng seharusnya tidak memiliki reaksi ini dalam benaknya.

"Boom--"

"Crunch--"

Jing Fei dalam keadaan linglung, tetapi mobil Mercedes-Benz tiba-tiba berhenti dengan rem mendadak, dorongan tajam ke depan menyebabkan dahi Jing Fei mengenai baffle, Pusing, dan kepala Jing Fei cukup keras terpukul.

Mu Qingcheng Apakah ini tentang membunuh suamimu?

Jing Fei memandang Mu Qingcheng tanpa berkata-kata, hanya untuk menemukan bahwa wajah cantik Mu Qingcheng benar-benar putih, tetapi Mu Qingcheng tidak memandang Jing Fei, tetapi melihat ke depan.

Mendongak, Jing Fei akhirnya tahu mengapa Mu Qingcheng tiba-tiba rem mendadak.

Mobil Mercedes telah mencapai persimpangan jalan belakang, Anda dapat melarikan diri selama Anda mengemudi di sana, tetapi sekarang dihentikan oleh lokomotif yang memancarkan lampu peringatan di persimpangan.

"Apa yang harus dilakukan?" Mu Qingcheng menoleh ke arah Jing Fei, dia adalah yang pertama kali dalam hidupnya menghadapi situasi ini.

Jing Fei menyeringai, di mana dia tahu.

Pada saat ini, lokomotif mengeluarkan suara keras, dan dengan cepat melaju. "Crunch", rem mendadak berhenti dua meter dari depan Mercedes-Benz, dan kemudian "menyapu" dan melompat dari lokomotif. Polisi wanita yang heroik...

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang