Chapter 29 - Dua Wanita

436 34 2
                                    

   

    Jing Fei, menjadi gila, mengapa Tang Xin juga datang? 

    Tang Xin berdiri di pintu juga membeku sesaat, dan sekilas melihat Cheng Siyu yang mempesona yang duduk di sebelah Jing Fei, dan kemudian sepasang alis yang indah berdiri dengan kuat. 

    “Asisten Tang ada di sini, silakan duduk.” Tepat ketika kepala Jing Fei berdengung, Xiao Bing berdiri dengan sangat arogan dan memberikan tempat duduknya kepada Tang Xin dengan sangat antusias. 

    Xiao Bing memberi Tang Xin kursi, Jing Fei tidak berpendapat, kuncinya adalah kursi ini di sebelah dirinya, dan dengan pemahaman Jing Fei tentang Tang Xin, wanita ini pasti akan duduk di sampingnya, meskipun hubungannya dengan Tang Xin belum terungkap, tetapi beberapa rumor telah keluar. Beberapa orang bahkan berspekulasi bahwa pendukung Jing Fei adalah Tang Xin. Adapun apa yang harus dia lakukan dengan Tang Xin, itu menarik. 

    "Menurut saya siapa itu? Ternyata itu adalah Menteri Cheng. Mengapa Menteri Cheng punya waktu untuk menghadiri makan malam pengemudi kami?" Sebelum Jing Fei memikirkan bagaimana menjelaskannya, Tang Xin tiba-tiba berkata, jelas dia juga tahu tentang Cheng Siyu. 

    "Huh" Jing Fei menghela nafas, dia dengan cepat menundukkan kepalanya untuk makan, lebih baik tidak memperkenalkan, dia benar-benar tidak tahu bagaimana memperkenalkan orang-orang satu sama lain. 

    "Oh, Asisten Tang tertawa. Meskipun semua orang di sini adalah bagian dari departemen logistik Anda, tetapi sekarang juga menjadi bagian dari departemen bisnis kami. Sebagai seorang menteri, normal bagi saya untuk makan malam dengan karyawan saya. Asisten Tang, bagaimana Anda memiliki waktu untuk berpartisipasi dalam Pesta?" Cheng Siyu juga tersenyum. Tidak memandang Tang Xin dengan kesan yang mendalam. Intuisi memberitahunya bahwa pasti ada sesuatu yang tersembunyi antara wanita ini dan Jing Fei. Ini karena Tang Xin datang dan menargetkanya. Dia merasakannya. Menteri Cheng? Meskipun Cheng Siyu memang menteri departemen bisnis, sangat sedikit orang yang benar-benar memanggilnya menteri. Secara umum adalah Cheng Zong. Ini lebih alami dan nyaman. Wanita ini memanggilnya menteri Cheng, cara berbicaranya seperti agak tidak memuaskan.

    Tapi sekarang, suara pertama Tang Xin adalah Menteri Cheng. Permusuhan bisa dirasakan. Jika Cheng Siyu tidak berkecimpung dalam bisnis begitu lama, dia tidak akan bisa merasakanya.

    Memikirkan hal ini, Cheng Siyu melirik Jing Fei di sampingnya tanpa mengungkapkan jejak, dan ingin melihat bagaimana orang ini menjelaskan? Namun, begitu dia menoleh, Cheng Siyu benar-benar terdiam. Pada saat ini, orang ini memegang panci sup untuk dimakan dengan senang hati, dan dia tidak merasakan apa-apa tentang suasana di dalam kotak. 

    "Bajingan ini," Cheng Siyu mengertakkan giginya secara diam-diam, tetapi tidak ada cara untuk melakukannya. Dia tidak bisa memegang telinga pria ini dan menantangnya. 

    Siapa yang tahu, ketika mendengar kata-kata Cheng Siyu, Tang Xin mengangkat alisnya dan berkata langsung: "Saya datang ke sini khusus untuk menemukan Jing Fei." 

    "Khususnya datang kepadanya?" Cheng Siyu mengangkat kepalanya, terkejut. Ini bukan pura-pura, dia benar-benar terkejut dengan kata-kata Tang Xin. 

    Apa arti kata-kata Tang Xin ini? Apakah secara khusus mengatakan pada dirinya sendiri untuk menunjukan kedaulatannya atas Jing Fei?

    Suasana hati Cheng Siyu tiba-tiba menjadi sedikit tertekan, jika dia masih tidak yakin tentang hubungan rahasia antara Jing Fei dan Tang Xin, maka dia benar-benar bodoh. Pada saat yang sama, dia percaya bahwa Tang Xin juga harus merasakan hal yang sama seperti dirinya. 

    Tang Xin tersenyum dan menatap Jing Fei, yang terus makan tahu, dan berkata dalam mulutnya, "Ya, pria ini telah lama terjerat dengan saya, dan menggunakan berbagai metode untuk menarik perhatian saya setiap hari, dan terus-menerus menyenangkan saya, um, jadi, saya memutuskan untuk memberinya kesempatan hari ini untuk melihat lingkaran teman-temannya dan bersiap untuk menjadikannya sebagai pacar cadangan saya terlebih dahulu. " 

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang