Chapter 03: Gadis Kecil

987 63 0
                                    

Wajah Chen Lei berubah dengan cepat, dan wajahnya tidak bisa dipercaya.

Sejujurnya, dia datang ke Jing Fei untuk mengatakan bahwa kejadian ini juga sangat panas, tetapi pihak lain memilih untuk menyebut Jing Fei.

Hal yang sama untuk pengemudi, pengemudi penuh waktu dari berbagai departemen benar-benar berbeda dari pengemudi paruh waktu dari kelompok transportasi, Tepatnya, ini bukan konsep sama sekali. Tim transportasi paruh waktu persis merupakan kelompok pengemudi cadangan. Pelanggan, transportasi logistik, ke mana pun pergi, biasanya tidak menjemput kepemimpinan dalam bekerja.

Namun, berbeda ketika datang ke departemen utama. Pengemudi penuh waktu masih mengantar orang, tetapi mereka mengantar para pemimpin kelompok. Gaji lebih tinggi daripada di sini. Yang paling penting adalah sering berurusan dengan para pemimpin, dan manfaatnya tidak perlu dipikirkan. Terutama orang yang menginginkan nama Jingfei adalah dari departemen personalia. Itu adalah departemen paling populer di antara lima departemen utama grup. Ini juga departemen yang paling istimewa. Jika melebih-lebihkan, departemen personalia adalah keseluruhan dari grup.

Chen Lei tidak iri. Dia memiliki banyak keunggulan dalam posisi ini. Dia tidak kalah dengan pengemudi penuh waktu di berbagai departemen, dan dia masih seorang pemimpin tim. Dia bisa menjadi sombong. Dia tidak tahu bagaimana departemen personalia dapat membuat nama Jing Fei, bajingan ini, begitu banyak pengemudi dalam kelompok transportasi kenapa hanya melihat Jingfei?

Chen Lei tidak bisa mengetahuinya, tetapi apa yang membuatnya lebih bingung adalah bahwa akan menarik untuk mengganti pengemudi. Jing Fei menolak bahkan tidak memikirkannya.

Apakah kepalanya kejang?

Chen Lei menyaksikan Jing Fei berjalan pergi dan membuka mulutnya lebar-lebar. Manakah dari banyak pengemudi dalam kelompok pengemudi yang tidak menantikan untuk dipindahkan ke departemen untuk membuat gambar yang indah. Orang ini bahkan menolak?

"Jing Fei, apakah kamu tidak mendengar dengan jelas? Maksudku departemen personalia akan mentransfermu untuk menjadi pengemudi penuh waktu." Melihat Jing Fei melangkah lebih jauh dan lebih jauh, Chen Lei harus berkata keras lagi, dia benar-benar takut bajingan ini tidak mendengar dengan jelas. Dan dia akan ikut terseret ke bawah.

"Tidak, teknik Xiao Bing itu baik, biarkan dia lewat," kata Jing Fei tanpa berbalik, pergi dengan cepat.

"Bu-, kepalamu sakit!"

Chen Lei berdiri di tempat dan mengutuk dengan keras. Dia tidak terus bertanya kepada Jing Fei mengapa dia tidak pergi, tetapi berbalik dan berjalan menuju lift. Lagi pula, apa yang dia katakan sudah dikatakan.

Menonton Chen Lei pergi, Jing Fei membeku tak berdaya dan berjakan menuju lounge.

Sehari berlalu dengan cepat, dan sesaat setelah pekerjaan selesai, Jing Fei dan Xiao Bing bergegas keluar dari ruang bawah tanah dan menghentikan taksi seperti biasa untuk bergegas ke bar bernama Che Shen.

Alasan mengapa bar ini bernama Che Shen adalah karena banyak tamu di bar ini adalah penggemar yang suka mobil. Alasan lain yang lebih penting adalah bahwa bar itu sendiri memiliki tim balap reguler dan masih terkenal.

Sekarang tidak bekerja dan ini adalah akhir pekan. Ketika Jing Fei tiba, bar itu penuh sesak, tetapi Che Shen Bar adalah bar terbuka yang komprehensif. Kecuali lantai dua dan tiga, lobi lantai pertama tidak dikenai biaya. Membuka diri ke dunia luar adalah surga bagi banyak waktu bagi banyak pekerja kantoran yang suka mengemudi dan bosan.

Dan ada alasan yang lebih penting dan langsung mengapa bar ini begitu populer, yaitu, pembalap profesional akan muncul dari waktu ke waktu di bar Cheu Shen, dan bahkan anggota klub yang dipelihara oleh bar akan muncul dari waktu ke waktu di bar tersebut.

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang